Mikhael bersama kedua orgtua -nya,Kaleb & isterinya Keisha sam pai dirumah sakit .... mereka me- lihat Renhard yang duduk sambil menundukkan kepala,. saat mere ka mendekat kpd Renhard, mere-ka melihat Renhard yg menangis terisak. Kaleb memegang bahu Renhard,
KALEB :"Renhard... (Renhard ber diri & memeluk Kaleb abang ipar nya)... Bagaimana dg Misell?"
(Renhard melihat kehadiran kelu arga Misell, Renhard menghapus airmatanya)
RENHARD :"Misell sdg diperiksa"
MA2HANA :"Apa yg terjadi Nak?"
RENHARD :"Aku juga tdk tahu mam,.. saat musibah itu terjadi, aku sdg dikamar... mbak.Jumi yg ada bersama Misell ... saya mene mukan Misell sdh tergeletak diba wah tangga taman dg dibaju dan kakinya yg berlumuran darah.... yg aku pikirkan saat itu hy utk membawanya ke rumah sakit.."
MA2HANA :"Bagaimana dgn kan-dungannya"
RENHARD :"Aku blm tahu mama, mereka sdg memeriksanya.... (Renhard mendekati Mikhael) Mikhael, saat menuju kerumah sakit Misell berpesan klu ia mau bertemu dg Natal...Tolong bawa Natal kemari segera, dia tdk mau dilakukan apapun sblm bertemu dengan Natal....Tolong Mikhael"
MIKHAEL :"Kamu tenang ya, aku akan menjemput NG...dia sdg pe- layanan digereja..."Skiipp
Satu jam kmdn, Mikhael datang bersama Natal dan masuk mene -mui Misell yang terbaring ... Misell menggunakan oksigen dan tangannya diinfus, didadanya di pasang alat untuk mendeteksi de nyut jantung .... Natal mendekati Misell yg sdg memejamkan mata-nya... Natal mencium keningnya. Misell membuka matanya, ia me-lihat kehadiran Natal & Mikhael, Misell berusaha menahan rasa sa kit yg ia rasakan utk dapat berbi-cara dg Natal. Misell terlihat sgt lemah sekali.
MISELL :"NG.... dengarkan aku.."
NATAL : "Kita bisa bicara nanti, kamu jgn banyak bicara dulu... dokter bilang kamu hrs segera di operasi...."
MISELL :"NG, tolong dengarkan aku.... (Misell menahan rasa sakit nya)... NG berjanjilah padaku, ka-lau kau hrs kuat ... kau harus ber juang utk bayiku... aku mau kau yg merawat bayiku.... Berjanjilah padaku NG...."
NATAL :"Kamu bicara apa?... aku baik2 saja.... Misell, kamu yang harus berjuang untuk bayimu.."
MISELL : NG., aku merasa waktu ku tdk lama lagi.. aku akan pergi NG, tp kamu hrs berusaha untuk hidup... paling tdk kamu hrs ber juang utk bayiku."
NATAL :"Kamu bicara apa Misell (airmata Natal mengalir jatuh di pipi Misell)... kita tdk akan kema- na-mana... kita akan selalu bersa ma seperti dulu ... kamu tidak bo leh tinggalkan aku... kamu harus kuat... Misell, kamu pasti sembuh ... aku benarkan Mikhael ?"
MISELL :"Mikhael jaga NG .... aku titip NG denganmu... berjanjilah!
(Natal menghapus airmatanya).... aku titipkan bayiku pada kalian berdua .. aku sudah bicara dgn Renhard... kalian yg akan mera -wat bayiku sampai dewasa... Berjanjialah padaku NG, kalau ti-dak aku tidak mau dioperasi"
NATAL :"Aku janji..."
MISELL :"Apapun yang terjadi ka mu harus berjanji...apapun yang terjadi...berjanjilah"
NATAL :"Iya apapun yang terjadi, aku janji... sekarang kamu hrs se-gera dioperasi... aku akn menung gumu diluar..."Skiipp
Sudah 2 hari Misell tdk sadarkan diri sejak diopearsi... Natal selalu mendampingi Misell.... Misell me lahirkan bayi laki2 premature, ta pi cukup sehat. Bayi itu diberi na ma Christian Matulessy
RENHARD :"Pulanglah Natal, ka - mu sedang hamil.. kamu hrs jaga kesehatanmu demi bayi dlm kan- dunganmu"
NATAL :"Aku tdk apa2... toh aku bisa tidur disofa itu.... aku kuatir saat Misell terbangun, aku tidak ada didekatnya"
RENHARD :"Tapi kamu sdg hamil Dek,... kandunganmu sgt lemah & sdh makin membesar.... Mikhael mengkhawatirkanmu... Tolong, jangan bantah aku... Nanti kamu harus pulang dg Mikhael ...
Ingat, Misell tidak mau klu terja -di apa2 dgmu "Malam itu saat Natal sedang me -nunggu Misell bersama Mikhael dan Renhard.. Natal bernyanyi di samping tempat tidur Misell....
"KAULAH JAWABAN HIDUPKU"
Reff :
Pertolongan-MU, begitu ajaib
KAU t'lah memikat hatiku
Disaat aku, tak sanggup lagi
Disitu tangan-MU bekerjaPertolongan-MU, begitu ajaib
KAU t'lah memikat hatiku
Kini mataku tertuju pada-MU
Kurasakan kasih-MU, Tuhan...Mikhael memeluk Natal isterinya yg menyanyi dg airmatanya me - ngalir dipipinya.. Renhard meme
gang tangan isterinya,Misell yang masih terbaring dgn mata masih tertutup.....Tiba-tiba mereka meli hat Misell kejang2 dan susah utk bernafas. Renhard menekan tom- bol pasien utuk memanggil pera-wat .... Renhard melalukan perto-longan pertama. Saat team medis datang, seorang perawat memin -ta mereka menunggu diluar ter -masuk Renhard... Diluar Natal ti-dak berhenti menangis, Mikhael kesulitan utk membuat Natal te -nang.... sementara Renhard meng hubungi ke 2 orgtua Misell... Satu jam kemudian dr.Imanuel keluar dengan wajah gelisah menemui Renhard & menggelengkan kepa -la ..... Natal menjerit histeris me -manggil nama Misell..
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)
RandomKisah ini menceritakan bagaimama kedasyatan sebuah CINTA SEJATI. Cinta bisa membuat kita bahagia, tapi disatu sisi cinta bisa membuat orang lain bahagia, TAPI cinta juga bisa menghancurkan sebuah hubu-ngan persaudaraan, pertemanan ataupun persahaba...