NATAL MENYATUKAN 2 HATI

16 0 0
                                    

Hari itu Natal & Kania sdg berja-lan dilorong fakultas ekonomi akuntansi ... utk menghadap do -sen pembimbing mereka.Mereka mau mengambil nilai2 mata ku - liah yg tlh mrk selesaikan pd ba-gian akademi,kmdn ak menemui dosen pembimbing mereka utk konsultasi SKS mata kuliah yang akan mrk ambil semester depan. Saat mrk sdg asyik mengisi kartu SKS, Kania melihat dr.Elkana se -dang berjalan mendekati kearah mereka....

KANIA :"Dokter...."

dr.Elkana mendekati Natal dan Kania. dr.Elkana masih mengena kan kacama..... Ia terlihat sangat wibawa & tampan...

KANIA :"Hei dokter, apa yg dok-ter lakukan disini?"
ELKANA :"aku kemari mau me -ngajak kalian utk makan siang bersamaku... Maukan?"
NATAL : "Kania, kamu mau kan makan siang Elkana?.."
KANIA :"Sebentar ya dok"

Kania menarik tangan Natal men jauh sedikit dari Elkaba.. mereka berbicara seraya berbisik.

NATAL :"Ada apa sih...ini kesem - patan utkmu....bukannya kamu suka dgnya?.... apalagi yg kamu tunggu"
KANIA :"Aku malu, cantik"
NATAL :"Aduuh... ( iya menarik tangan Kania utk mendekat kpd dr.Elkana ).. Kania malu dokter ... (Kania melotot kepd Natal)....tuh kan dokter, aku diplototin.... Ok Kania have fun ya..."

Natal meninggalkan mereka ber dua. . Ia berjalan menuju kesalah satu ruang perkuliahan dimana kekasihnya sdg ikut mengawasi ujian saringan masuk bagi maha siswa baru. Mikhael mengham -piri Natal .... Mikhael mengucek-ucek rambut kekasihnya.... dan mencium rambutnya....

MIKHAEL :"Rambutmu wangi se kali......."
NATAL :(Natal menyandarkan ke-palanya ke bahu Mikhael) .....
"Bagaimana dg pekerjaan baru mu di Huffco Co dan aku akan fo- kus dengan studyku. "
MIKHAEL :"Aku yakin kamu akn lulus lbh baik dari aku"
NATAL :"Aku janji akan menjaga kesehatanku and i want you to apply for me as a wife. It means,
i will not be lonely any more nights. Misell already far from me."

Mikhael memeluk Natal...

MIKHAEL :"Sekarang ayo kita pu-lang, aku sudah lapar."

------------------------------------------------------

Sore itu Mathew bertamu keru - mah Kania....

MATHEW : "Kania.. maaf kalau aku mengganggumu...mungkin.. kamu sdg ....."
KANIA :"Tidak apa2...saya senang kamu datang kemari...."
MATHEW :"Trimaksih..... Kania aku maafkan aku klu pertemuan kita pertama tdk membuatmu nyaman....aku..."
KANIA :"Tdk apa2 Mathew... aku sgt mengerti... kamu tdk usah me rasa bersalah... Lora & aku hanya dibedakan dg warna rambut..... Lora dari dulu suka mencat ram -butnya dg warna hitam... pdhal aslinya warna putih spt rambut - ku..... ini warna rambut daddy..
tdk mudah melupakan kejahatan Lora kpd keluargamu... tp tdk dg NG... NG spt malaikat tak bersa - yap... memiliki hati yg tulus dan sangat lembut .... so kita bisa ber teman kan?"
(Kania mengulurkan tangannya kepada Mathew. Mereka saling berjabat tangan & berpelukkan.. Kania tersenyum bahagia)
-----------------------------------------------------
Malam itu Natal sdg duduk bersa ma dg Renhard Matulessy , anak angkat Oma.Rahel yg selama ini tinggal bersekolah di Denmark sejak Junior hight Scholl sampai menyelesaikan S2nya dan beker -ja sebagai dokter Spesialis Bedah & Jantung disebuah rumah sakit di Swiss.

NATAL : "Halo Renhard, How are you?."
RENHARD :"I'm fine... Thank you, have responded to my desire to get to know Martha....."
NATAL :"tapi aku hanya menge -nalkan saja... Next to you who must independently.... Renhard, you should know something important about her. Martha suffered from a heart defect since birth, ... but she's a strong woman. She's go her own busi -ness, a pastry shop, cafe and restaurant."
RENHARD :" thanks , but itu tidak masalah bagiku.... "
NATAL :"Martha mau mengenal -mu lebih dahulu...
RENHARD :"Taman dibelakang kecil, tapi kamu mengubahnya menjadi indah.... (sesaat suasana terasa hening ) .... aku dari seorg anak jalanan, yang tdk pernah ta hu siapa & dimana orangtuaku berada. A woman with her grand child aged lungs are pretty and petite invited me to have lunch with together. Wanita itu berna -ma Oma Rahel. Oma offered to scholl & i do not know maybe because i was so excited when i immediately said i wanted. Oma.Rahel sent me to a hosted in Denmark, to school untill i got a bachelor's degree. Mungkin ini-lah jawaban doa2ku yang selalu aku lakukan setiap malam sblm aku tidur disalah satu gerbong kereta api. God protect me, He is always there for me. He always sends His angels watching over every stride & when i sleep. God answered all my prayers and for Him, this day i can be near you right now."

TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang