KEGALAUAN KALEB DAN MIKHAEL

12 0 0
                                    

Suda tiga bulan Misell pergi me-ninggalkan keluarganya & 2 saha batnya untuk menuntut ilmu di negara kangguru. Suasana di ru -mah kel.Wattimena terasa sepi. Mikhael sdh bekerja disebuah pe rusahaan asing sbg Akuntan.
Natal merasakan hidupnya tera -sa sangat sepi sejak ditinggal sa -habatnya,Misell dan kekasihnya yg sdg fokus dg pekerjaannya & setiap hari berangkat kerja jam 7 pagi ... baru sampai rumah jam 7 malam. Setiap pulang kuliah, ia merasakan kesepian..... Martha & Ma2Hana ditoko dari jam 9 pagi & baru sampai rumah jam 7 ma- lam... semua kel.Wattimena baru akan dirumah dari aktifitasnya jam 7 malam...

Malam itu, Natal sedang duduk ditaman belakang rumahnya, ia memegang foto kekasihnya dan sahabatnya Misell disaat2 bersa -manya .... Natal berbicara sendiri kepada foto yg ada ditangannya itu...

NATAL :"OMG... aku tidak mengi ra kepergianmu bisa membuat hi dupku terasa sepi. Misell, apakah di sana kamu juga merasakan hal yg sama?.. Misell, Mikhael sudah bekerja .... Setiap hari jam 7 pg, dia sudah berangkat bekerja dan baru dirumah jam 7 malam.
Aku hanya baru bs puas bertemu nya setiap hari sabtu dan minggu saja.... Kania sibuk dg pekerjaan tambahannya.. mendesign pakai-an...."

Airmatanya mengalir, tiba2 pera saannya mengatakan kalau ia tdk sendirian... ada seseorang yg sdg memperhatikannya,.... Natal me -ngangkat wajahnya., ia hanya ter diam dibangkunya saat mengeta hui siapa yg menatapnya ... yang berdiri tdk jauh darinya....
Mikhael mendekati Natal yg ha - nya diam menatapnya, ia mende kati Natal dan meraih tubuhnya kedalam pelukannya,. Mikhael mencium kening Natal dan mem belai lembut wanita yg sangat ia cintai...wanita yg sudah mengisi hari2nya.... tapi yang sdh cukup lama ia biarkan dalam kesepian -nya karena disibukkan dg peker -jaanya dikantor.

MIKHAEL :"Maafkan aku ya syg, aku membiarkanmu merasakan kesepian selama ini.....
(ia mencium kening Natal)... aku janji,aku tidak akan pernah mem biarkanmu sendiri lagi...kita tdk akan tidur seblm kita saling me -ngucapkan selamat malam "
(Mikhael memeluk Natal & men -cium keningnya.... Natal meme - jamkan matanya dlm pelukkan kekasihnya)

NATAL :"Aku merindukanmu, ta pi aku takut mengganggumu.., aku takut kalau kamu mengang -gapku tdk bisa mengerti kesibuk kanmu.."

Tangis Natal pecah....Mikhael me-meluk tubuh Natal dg erat.

NATAL :"aku gak mau kamu jauh dariku....aku gak mau kamu me -lupakanmu...( saat Mikhael mau melepaskan pelukannya.... Natal semakin erat memeluk Mikhael ) ... aku tidak mau kamu melepas -kan pelukanmu..... aku takut saat kamu melepaskan pekukanmu, kamu akan jauh lagi dari sisiku ... Misell sdh jauh dariku.. dan sekarang kamu jauh juga...."

Mikhael tdk bisa berkata apa2, karna suara tangis Natal menya -darkannya klu ia telah melukai hati Natal.... Mikhael hanya bisa membalas pelukan Natal....tanpa disadarinya airmatanyapun me -ngalir... Suasana ditaman itu pun terasa hening.. Akhirnya Mikhael berhasil membuat Natal tenang., tangis Natal pun berhenti.
Akhirnya Mikhael melepaskan pe lukannya, ia menghapus airmata Natal .. Mikhael mencubit lembut pipi Natal. Natal akhirnya curhat ttg kuliahnya....kalau ia selalu di bandingkan dgnya oleh dosennya yg tahu Mikhael si jenius adalah tunangannya.

MIKHAEL :"Kamu bukannya tdk bisa, tapi karena pikiranmu sdg galau.. Aku janji, aku akan mem -bantumu mendpt nilai bagus.."
(Wajah Natal berubah ceria, saat mendengar janji Mikhael)
NATAL :"Serius?"
MIKHAEL :"Iya...aku janji. "
(ia mencium kening Natal)...".
NATAL : (Natal memeluk kekasih- nya erat) "Aku 💚 mu... aku tidak akan pernah berhenti mencintai- mu, Mikhael"
MIKHAEL :"Aku juga sangat men- cintaimu lebih dari pd diriku"

Mikhael mencium kening Natal dan memeluknya .... Natal menu tup matanya didalam pelukan Mikhael.

MIKHAEL:"Sudah malam sayang, kamu tidur ya... Ayo aku antar ka mu kekamarmu...."

TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang