Renhard sdg duduk didepan lap-topnya dikamar tidur, pintu ka -marnya dibiarkan terbuka. Mikhael mengetuk pintu kamar -nya...
MIKHAEL :"Syaloom...boleh aku masuk?"
RENHARD :"Syaloom...masuklah Mikhael... Ayo duduklah...."
MIKHAEL :"Thanks ..... Renhard, aku mau ajak kamu berangkat ke Bali bersama aku dan NG tgl.5.."
RENHARD :"Why not...kebetulan tgl.3 aku sdg menunggu pasien dari Singapore,dia baru menjala-ni operasi jantung disana, dan akan lanjut recovery perawatan diBandung."
MIKHAEL : "Ohya, klu begitu ke betulan donk... thanks ya bro, kalau begitu aku keluar dulu ya."Skiipp
Sore itu, Ma2Hana masuk keru -mah Natal melewati pintu kaca, ia melihat Renhard,Mikhael dan Natal yg sdg bernyanyi bersama - sama.
I don't like to sleep alone
Stay with me don't go....
Talk with me for just a while....MA2HANA :"Ah pas itu lagunya, mama tdk mau sendiri utk mem persiapkan keberangkatan besok ke Bali...."
Natal melihat kedatangan mama. Ma2Hana duduk dg wajah kesal.
NATAL :"Mama, aku sdh menyiap kan semua keperluan selama di Bali.... aku sdh hubungi manajer Resort Oma ... namanya I.Made Wayan..... dia yg akan mengurus- nya dari mulai kamar, makanan & acara pertunangannya. Sedang kan untuk bekal makanan & kue-kue yg mama minta, besok hanya tinggal dipacking Aisyah saja... (Natal duduk disamping mama, ia megang tangan ma2Hana) ....Jadi mama tdk usah kuatir"....
(Ma2Hana menepuk pipi Natal dg lembut)
MA2HANA :"Mama bkn kesal dgn mu sayang, tapi dgn Martha dari tadi siang mama cari2 ...."
MIKHAEL :"Mama, Martha pergi ke supermarket.. "
MA2HANA :"Mikhael hubungi Martha spy segera pulang.... ayah & mama mau bicara dg mereka.."
(Sementara Mikhael menghubu - ngi Martha by phone,Natal men -dekati ma2Hana dan memegang tangannya)
NATAL : "Mama ada apa ya, knp serius sekali?... apa ayah sedang marah ?... NG takut kalau ayah se dang marah.."Ma2Hana memeluk Natal... dan mencium pipinya.
MIKHAEL :"Mama, Martha akan segera pulang "
MA2HANA :"Ya sudah... begitu dia sampai rumah ... kamu suruh keruang kerja ayah ya ..... "(ma2Hana beridiri utk kembali kerumahnya ... Natal menatap ke pergian ma2Hana)
NATAL :"Ada apa ya dg mama & ayah? ... Kenapa mukanya tegang sekali?... Mikhael, apa mereka se dang marah ya? Aku takut klu ayah sdg marah,Mikhael"(Mikhael memeluk isterinya, dan menjelaskan kalau mereka tdk se dang marah. Mikhael mengajak Natal dan Renhard untuk bernya nyi lagi.)
------------------------------------------------------
DIRUANG KERJA Bpk.MARIOMalam itu bpk.Mario mengum -pulkan anak2nya diruang kerja -nya...
PA2MARIO :"Ayah mau to the point saja.... Martha, jelaskan pa -da kami ... apa yg sudah kamu la kukan kepada adikmu....sampai tega kamu menyakiti perasaan adikmu..... Apa yg terjadi antara kau dan Jona?"
MISELL :"Ayah...Misell tdk apa2.. Misell baik2 saja kok .... Misell se nang, kalau melihat kakak baha -gia bersama Jona.... wlpn caranya salah. .. tp aku sdh bisa mengerti maksud kakak melakukan semua ini.... itu spy aku bisa melupakan masalah aku,Benarkan kak?"
(Martha menatap kepd Misell, adiknya)
MA2HANA :"Kamu diam dulu Misell, mama ini wanita... mama tahu apa yg kau rasakan saat kau tahu hatimu sdg dipermainkan Jona dan kakakmu.... meskipun tujuannya baik.... tapi apakah ka- kakmu tdk memikirkan kalau ter nyata kamu benar2 jatuh cinta dg Jona..... Ok mama berterima kasih dgmu,Martha... kehadiran Jona yg begitu perhatian kepada adikmu.... membuat adikmu bisa kuat... tapi mama kecewa ternya ta itu semua hanya sandiwara yg diperankan Jona dan kakakmu sutradaranya."(Mereka semua hy bisa menatap kepada mama mereka & Martha
yg hy terdiam)MA2HANA :"Misell, jawab perta- nyaan mama dg jujur .... Kamu ja tuh cintakan dg Jona? (Ma2Hana melihat putrinya,Misell yg hanya menatap kpdnya)... kamu diam berarti...iya, tapi sayang Jona org yg tdk bisa membohongi dirinya kalau dia hanya mencintai kakak mu, Martha..."
MISELL :"Mama...sudahlah....kasi han kakak.... aku tdk mau ini di permasalahkan lagi..... lagian me-nurutku tdk sepenuhnya salah ka kak...tapi Jona juga.... dia laki2 ha rus bisa bersikap tegas, jgn lebay. Misell mohon mama, cukup mem bahas ini.... ayah tolonglah.... aku sdh menutup lembaran ini... dan NG benar, kita harus mengambil positipnya saja.... mungkin kalau saat itu Jona tdk hadir dlm kehi -dupanku... aku tdk akan ada hari ini disini... karna semua itu sdh menghancurkan hidupku.... Bukankah kita sdh memaafkan Lora juga.??.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)
RandomKisah ini menceritakan bagaimama kedasyatan sebuah CINTA SEJATI. Cinta bisa membuat kita bahagia, tapi disatu sisi cinta bisa membuat orang lain bahagia, TAPI cinta juga bisa menghancurkan sebuah hubu-ngan persaudaraan, pertemanan ataupun persahaba...