KEDATANGAN KANIA CHORENTIA DAN AIR MATA NATAL

10 1 1
                                    

DIRUMAH KEL.WATTIMENA
(Didapur)

Kaleb masuk kedapur dan meli -hat mamanya, Martha & 2 assis -ten rumah tangganya sedang si -buk memasak utk persiapan sua tu acara pernikahan yg akan dia dakan sabtu besok berkaitan dg Wedding Organizationnya ....

Kaleb keluar dari dapur, tp lang- kahnya terhenti saat ia melihat seorang satpam masuk kedalam rumah...

KALEB :"Ada apa pak?"
SATPAM :"Ada tamu yg mau me -nemui bapak dan ibu"
KALEB :"Siapa pak?"
SATPAM :"Namanya Lora"
KALEB : ( ia terkejut mendengar nama tamu yang akan menemui orgtuanya )...sekarang ada dima -na pak"
SATPAM :"Saya suruh tunggu dite ras luar bang "
KALEB :"Ya sudah ... biar dia me -nunggu diluar dulu.... Jangan di - kasih masuk ya pak....Saya akan memberitahu ayah & mama dulu ... Trimakasih ya pak"

Kaleb kembali kedapur menemui mamanya...

KALEB :"Mama...Lora ada diteras depan..."

Mamanya dan Martha terkejut mendengar ucapan Kaleb...

MARTHA :"Kamu serius bang?"
KALEB :"pak satpam yg mengata kan padaku..."
MA2HANA :"Martha tolong lanjut kan ya... biar mama yang kasih tahu papa.."

Ma2Hana dan Kaleb melangkah keluar dr dapur menuju keruang tamu utk melihat apakah tamu yg datang benar Lora yg mereka pikirkan.... Mereka mengintip... dan ma2Hana terkejut melihat se org wanita yg sdg duduk diteras depan rumahnya....benar2 Lora...

MA2HANA :"My God...dia benar Lora...Mama mau menemui papa dikamar..."

Kaleb masuk kekamar tidur sau daranya,Mikhael. Kaleb melihat Mikhael yang sedang serius dgn laptop yg ada didepannya.
KALEB :"Mikhael, Kau tahu siapa tamu kita yang datang kerumah kita hari ini?... Lora..., dia sudah kembali.."

Mikhael melihat Kaleb dg wajah tdk percaya.
MIKHAEL :"Are you sure? Lora ?"
KALEB :"Apa abangmu ini terli -hat sdg becanda?... Kamu saja yg kabari ke NG.... Ayo, sekalian aku mau menemui NG,. aku mau min ta tolong NG utk dibuatkan kue pengantin pesanan klienku utk acara wedding besok di Hotel Horison"

Mereka berdua melangkah ke ru mah Natal lewat pintu kaca yang ada didekat ruang tamu....
KALEB :"Kenapa sepi sekali rumahnya ?, jangan2 NG tdk ada dirumah... Tiger dan Hunter juga tdk ada..."

Tapi tiba2 Hunter muncul dari kamar Natal..

KALEB :"Mikhael, coba kamu li -hat dikamarnya"

Mikhael melangkah menuju ka -mar tidur Natal...Ia masuk dan melihat kalau Natal sdg tertidur. mendekati tempat tidur Natal... Mikhael duduk disisi tempat ti -dur & mengusap-usap pipi Natal yg sedang tidur, dengan lembut ia membangunkan kekasihnya.
MIKHAEL :"Sayang .. NG sayang, Ayo bangun .... (Mikhael memain kan hidung Natal)... bangun donk sayang ..... (Mikhael mencium ke -ning Natal yg masih menutup ma tanya).."

Akhirnya NG terbangun,ia meng usap-usap matanya. Mikhael he -ran saat Natal terbangun sambil menangis.
NATAL :"Aku masih ngantuk ...... aku baru bisa tidur jam 3 pagi,
Mikhael.."
MIKHAEL :"Oh..maaf ya sayang, tp ada abangku,Kaleb diluar mau minta tolong denganmu"
NATAL :(Natal meletakkan kepa lanya dipangkuan Mikhael)
"Mikhael, aku tdk mau kuliah di jurusan Arsitek lagi... aku capek, (Natal menangis)... aku mau pindah fakultas.... aku mau dieko nominya seperti kamu..."
MIKHAEL :(Mikhael membelai kepala Natal).. "Nanti kita bicara kan lagi ya ... Abangku Kaleb ada diluar sayang"

Natal duduk menatap Mikhael. NATAL :"Tapi kamu setuju ya... Aku capek...Mereka kasih tugas gambar banyak sekali"

Mikhael membantu Natal utk tu run dari tempat tidur, dan meng hapus airmata Natal.
MIKHAEL :"Ayo kita keluar... ka -mu temui Kaleb dulu... dia mau minta tolong utk kamu buatkan kue pengantin utk besok siang"

TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang