KEMBALINYA MISELL DAN NATAL

16 0 0
                                    

Kondisi Lora masih krisis, kedua teman Lora Jona & Syarief yang sejak awal tdk menyetujui semua rencana Lora berniat utk mem -bongkar semua perbuatan yg tlh dilakukannya kepada polisi dgn melalui Bpk.Mario Wattimena selaku orangtua korban, mereka akan mengatakan bahwa Aprill & Robin lah yg membuat video itu atas perintah Lora..

SYARIEF :"Kita sama sekali tidak terlibat & kita dari awal kita juga tidak menyetujui rencana Lora"
JONA :"Tapi kita mengetahuinya, bro.. Bagaimana kalau polisi me -nahan kita?... Apa yang akan kita lakukan?.. Sialnya, aku terlambat aku baru mengetahui kalau ren -cana Lora berhubungan dgn adik sepupuku.. Bro, .... NG itu singka-tan dari Natal Georgy, dia adikku Org tuanya & Omanya yang mem biayai kuliahku. Aku terjebak dg permainan Lora."
SYARIEF :"Bro... kita tdk usah ta -kut....niat kita tulus... kita juga ti-dak tahu klu Lora nekat melaku -kannya .. Insyaallah ... Alloh akan membantu kita. Kita berdoa me- nurut keyakinan kita masing2. Alloh pasti dengar doa kita.... Ayo brother ini demi masa depan ki -ta .. lakukanlah Natal sepupumu"
JONA :"Baiklah... demi adik sepu puku.... Natal"
SYARIEF :"Setuju... bukankah org tua Misell adalah kepala polisi in teligen,.mereka pasti bisa menyi -kapi lebih bijak laporan kita... Yah sudah, sekarang hati saya te-nang, ini sdh malam...besok sore saja kita pergi mereka"
------------------------------------------------------

DIRUMAH KEL.WATTIMENA

MA2HANA :"Papa, bagaimana ka bar Lora?... Apa Mathew sdh me nelponmu ?"
PA2MARIO :"Belum mama. "
MIKHAEL :"Aku sudah hubungi Mathew... Lora sudah menjalani operasi tadi malam, sekarang ia koma. Dokter bilang sangat tipis harapan hidupnya, hy mujizat sj yg bs menyembuhkannya"
MA2HANA :"Oh Tuhan.... Lora itu gadis yg menyenangkan. Selesai sarapan, kita akan berdoa bersa -ma utk kesembuhan Lora, agr ia diberikan kesembuhaan dan ke -sempatan utk bertobat.".
PA2MARIO :"Mikhael...bagamana kabar NG... pastikan kalau dia ha rus ada dirumah hari ini... Ayah akan tunggu ."
MIKHAEL :"Natal dan Misell akan datang, ayah."
MA2HANA :"Kabari mereka ten -tang apa yg dialami Lora... Biar bagaimanapun mereka berdua sudah bersahabat lama."

SKIIPP

Jarum jam sudah menunjukkan jam 17.06 Wib... semua keluarga Wattimena sudah kembali dari aktifitasnya .... Ma2Hana sedang duduk2 di teras depan menung -gu suaminya pulang, tdk berapa lama sebuah mobil hitam mema suki halaman rumah, ma2Hana berdiri menyambut kedatangan suaminya. Pa2Mario mencium is-teriny,... saat akn masuk kedalam rumah, mereka dikejutkan oleh suara yg sdh lama mereka rindu-kan.Suara itu memanggil mereka

MISEL :"Ayah... mama..."

Mereka mencari dr mana datang nya suara itu.... Misel membuka pintu yg membatasi rumahnya dg rumah Natal, ... ia lari kepelu -kan kedua orangtuanya sambil menangis ... Merekapun memba -las pelukan putri bungsu mereka yang sdh lama meninggalkan ru-mah mereka... Sesaat kemudian pa2Mario menatap kepada Natal yg berdiri dibelakang Misell. Pa2Mario merentangkan kedua tangannya untuk Natal ...
Natal menangis ketakutan, seku -jur badannya berkeringat. Ma2.Hana memeluk Natal ....

PA2MARIO :"Seharusnya ayah marah dengan kalian berdua. Ayah sgt ykn kalau Misell ada ber samamu, berikan penjelasan ke - pd ayah spy tdk marah dg kalian. Ayo masuk, kita bicara didalam"
MA2HANA :"Papa... papa mandi dulu saja,biar mereka makan du-lu... mereka kelelahan ....... (Ma2Hana merangkul kedua pu -trinya masuk) ... Jangan takut, ti-dak ada yang akan memarahi ka- lian berdua....mama ada disini,tp
jangan ulangi lagi perbuatan kali an dgn meninggalkan rumah... mama sangta memgkhuwatirkan kalian berdua....(Ma2Hana mena tap wajah Natal) .... kamu terlihat pucat nak, apakah kamu sakit?"

Natal menggelengkan kepalanya.

MISELL :"NG,takut dg ayah ma2"
MA2HANA :"Jangan takut sayang, disini ada mama, dia juga meng -khawatirkanmu sayang"

Saat mereka masuk kedalam ru -mah, Mikhael melihat Natal... ia menghampiri mereka..

MIKHAEL :"Ma, sebenarnya aku yg salah... aku & Mathew sudah tahu klu Misell ada bersama NG. Misell ada di villa Oma.. Jangan biarkan ayah memarahi mereka"
MA2HANA :"Sudahlah... sekarang kita sudah berkumpul... panggil Kaleb dan Martha kemari... Ayah mau bicara"

TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang