Diluar hujan turun semakin de -ras , sebuah taxi blue bird mema suki halaman rumah yg dijaga 2 org berseragam polisi dan 2 org berseragam satpam....
MATHEW :"Mama..ayah...guys... Misell sdh datang.. cepat kemari"
Semua kel.Wattimena keluar me- nyambut kedatangan Misell.... da- ri dalam taxi keluar Misell yg di -ikuti Jona .... Mama Hana sangat bahagia melihat kedatangan pu -trinya yg terlihat semakin cantik dengan rambut yang dibiarkan panjang terurai .... Ma2Hana me - meluk putri bungsunya.
MA2HANA :"Sayang, mama me - rindukanmu ..."
MATHEW :"Wow, adikku ini se - mangkinn cantik dan badannya berisi... Benarkan ayah?"Mereka semua saling berpelukan
MISELL : "NG dimana? ... aku mau menemuinya ... Apa dia pi kir aku tdk tersiksa selama seta hun ini?... Mikhael, NG tdk sdg sakitkan?(Mikhael menggeleng kan kepalanya).... Bagus....,
Maaf, mama...papa, aku mau me nemuinya dulu ... bolehkan ?"
PA2MARIO :"Kamu ini tdk beru-bah... dia malah mencari sahabat nya bkn kita.."Misell tdk menghiraukan pang gilan saudara2nya. Misell berlari ingin menemui Natal sahabat ke cilnya. Misell mendorong lebar pintu kaca yang menghubungi ru mahnya dgn rumah Natal,tetapi ia kembali kpd keluarganya dgn wajah terlihat kecewa yg sdg du -duk diruang tamu.
MISELL : "Dimana dia?, dia tidak ada dikamarnya... beberapa hari ini aku sangat memikirkannya.... pikiranku galau,NG bahkan tdk mau mengangkat telponku kmrn malam...Ayah, apakah dia baik- baik saja? ..Mikhael?"
JONA :"Misell...tidak bisakah ka mu menghargai keluargamu yg sdh 1 tahun kamu tinggalkan?"Misell duduk dibangku dekat po hon natal yg sdh terpasang, seka lipun hari Natal masih kurang 1 bln lagi.... Ma2Hana melihat wa -jah putrinya yg sgt kecewa dan sedih. Suasana menjadi terasa he ning, namun tiba-tiba ia mende- ngar suara ysng ia rindukan sdg
menyanyikan lagu "I'll be home for Chrismas"dgn diiringi gitar. Misell berdiri & berlari kearah suara itu... ia menemui Natal yg sdg duduk ditaman belakang ru mah Natal. Misell berdiri diam di hadapan Natal,..... air mata Misell pun mengalir deras dipipinya .... Misell memeluk erat Natal.NATAL :"Misell, aku tdk bisa ber -nafas karena pelukanmu, tolong kendorkan pelukkanmu"
Misell melepaskan pelukannya, ia menatap Natal, memegang ke dua tangan Natal.
MISELL :"Selama 1 tahun ini aku tersiksa hidup jauh darimu....
NATAL :"Massaa sih?"Tangis Misell pecah...ia memeluk sahabatnya,..Misell menatap ma -ta Natal. Dia melihat dimata saha batnya ada tersimpan kesedihan.
MISELL :"Ada apa dg mata ini? (ia menunjuk kpd mata Natal yg sembah,spt habis menangis sa - ngat lama)... NG , kalau kamu me minta spy aku stay kembali di In-donesia aku akan lakukan,.. bagi-ku persahabatan lebih penting.... aku bisa kuliah disini ... aku tahu kamu yg meminta saudara2mu di Australia utk memperhatikan ku & menyayangiku. Kenapa ka -mu tdk mau menerima telepon dariku semalam?."
Natal menghapus airmata Misell. Saudara2 Misell menyaksikan 2 sahabat yg sdh terpisah selama 1 tahun.
NATAL :"Jangan sekali-kali, kamu kembali kemari jika kamu belum menyelesaikan studymu... Ingat itu... "
MISELL :"Aku perhatikan kamu kurusan... apakah kamu sakit? Jona, wajah NG juga terlihat pu-cat kan?.. (Misell melihat kepada Mikhael)"
NATAL :"Jangan sok tahu ah."Natal mendekati Jona.... ia mele -takkan kepalanya dipangkuan abang sepupunya & menutup ma tanya, Misell & semua keluarga -nya sangat heran melihat tingkah Natal yg tdk biasanya...Natal ber-manja dg abang sepupunya. Misell melihat satu persatu kepa-da saudara2nya..
MISELL :"Ada apa ini,Mikhael?"
JONA :"Misell benar, tapi tidak apa2 , selama aku disini.. aku yg akan merawatmu,aku akan mem buat wajah adikku sll tersenyum bahagia, & badan ini tdk terlihat kurus... Klu dia manja begini dg aku, dia sedang mengadu ke aku klu Mikhael nya sdg sibuk. (Jona melihat ke Mikhael) ... Mikhael, adikku sdg butuh2nya perhatian mu? (Jona mencubit hidung adik sepupunya,Natal) .... kamu sama manjanya dg Misell.(Jona membe lai kepala Natal yg ada dipangku-annya).Aku tdk mau Uncle.Simon & Untee.Hana, Jordan & Jorsy me lihatmu kurus. Kita akan ke Bali menemui mereka, mereka akan menghabiskan malam tun baru bersamamu & Keluarga disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)
RandomKisah ini menceritakan bagaimama kedasyatan sebuah CINTA SEJATI. Cinta bisa membuat kita bahagia, tapi disatu sisi cinta bisa membuat orang lain bahagia, TAPI cinta juga bisa menghancurkan sebuah hubu-ngan persaudaraan, pertemanan ataupun persahaba...