KEHADIRAN KELUARGA OMA.RAHEL

7 0 0
                                    

PA2.MARIO :"Ayah mengumpul- kan kalian semua disini krn ada sesuatu yg ingin ayah smpikn pa da kalian semua, ma2 kalian se -ngaja membawa NG spy ia tdk bs mendengarkan pembicaraan ini"
PA2.MARIO :"3 minggu lagi hari Natal & ulang tahun NG ... Sema -lam mama bicara pd ayah, mama ingin kita memberikan hadiah spesisial utk NG dihari Natal dan dihari Ulang tahunnya..........
Sebulan seblm Oma meninggal, Oma pernah berkata pada mama kalau dia ingin memberikan se -buah kotak musik seperti yg per -nah NG terima dari mommy dan daddynya di hari Ultahnya yang ke 13Th.... tapi kotak muisk itu te lah hilang.... pada saat dibuka ter dpt foto kekuarganya ..... seperti yg kita lihat ditangga pintu keka- mar doa.... dan ada 2 buah lagu instrument dari kotak musik itu yaitu intrument I'll be home for Christmas & S'mua baik ... pada hari ultah nya yg ke 19th tahun ini ... Hadiah itulah yg kita renca-nakan untuk kita berikan kepada NG .... Ayah & mama mau kalian semua membantu kami untuk mewujudkannya."
KALEB :"Aku akan bantu ayah... aku yakin kalian semua mau me lakukannya, kita akan buat NG bahagia....Menangis krn bahagia" PA2MARIO :"Baguslah... Lakukan lah yg terbaik.. dan ini rahasia ki ta semua ... Beritahu ayah kalau kalian mendapat kesulitan"
MATHEW :"Mikhael, dari tadi ka-mu hanya diam saja... apa penda-patmu ttg rencana ini?"
PA2.MARIO :(pa2Mario melihat ke putranya)."Mikhael, ada apa?"
MIKHAEL : "NG selalu menangis setiap malam, aku sulit membuat nya utk tertidur... dia juga selalu memghubungi aku dikantor, tapi tdk mengatakan apa2.... seperti - nya dia sdg menyembunyikan se suatu.... bukan dari aku saja tapi dari kita semua"
(Mikhael menatap kepada Misell)
MARTHA :"Misell.. kakak perhati kan, sejak kamu melihat klu NG sdh menikah., sptnya kamu mem buat jarak dg nya"
JONA (ia melihat ke Misell)
MARTHA :"Misell....kamu sdh se tahun tdk bertemu dgnya... tapi kakak perhatikan kebersamaan mu dgnya tdk ada. Kakak sering memergoki NG mengintipmu.... Itu aneh menurut kakak"

Mikhael menatap kepada Misell dan Martha...

PA2MARIO :"Misell, NG itu 2 th le bih muda usianya dr mu.. dia ma sih sangat muda.... kalau benar itu yg telah membuatmu pasang jarak dgnya.. Ayah akan beritahu dgmu, kalau kami semua punya alasan utk menikahinya dengan Mikhael ... tdk ada pesta atau apa pun... itu permintaan NG untuk menghormati ke 3 saudaramu Kaleb, Mathew & Martha... untuk membuatnya merasa nyaman, ba hagia., setelah apa yg terjadi dida lam kamar doa ... NG sangat terte kan & putus asa"
MIKHAEL :"& itu juga sebabnya abangmu ini tdk pernah menyen tuhnya sekalipun ..... spt yg ayah bilang.... NG msh muda .. NG blm bs menjadi seorang ibu ataupun seorg isteri spt umumnya..."
(Mikhael meninggalkan ruangan itu .. ia kembali kerumah dimana ia tinggal bersama Natal.... Misell menangis.... )
------------------------------------------------------

Siang itu Natal berniat menemui Mathew.... ia berjalan menuju ka mar Mathew.. ia mengetuk pintu kamar Mathew.

MATHEW :"Masuk NG, pintunya tidak dikunci..."
NATAL :"Hai....."
KALEB :"Apkh aku hrs keluar?"
NATAL :"Tidak apa2...santai saja"
NATAL :"aku rencananya mau ke temu dg dr.Elkana.. dia hrs min -ta maaf dg Kania.... Bagaimana menurutmu, abang??"
KALEB :"Jangan kamu dek, biar Mathew saja yg menemuinya... Mathew harus membuktikan uca pannya dulu kpd dr.Elkana, klu dia smpi menyakiti Kania"
NATAL :"Memangnya pernah ka- mu mengatakan itu?"

Mathew tersenyum mengangguk- kan kepalanya.

MATHEW :"Biar aku saja ya"
NATAL :"Tp abang hrs bilang jg, kalau Kania tdk sakit hati lagi"

Mathew melihat kedatangan assisten rmh tangga Natal ......

AISYAH :"Non... kata Dahlan ada tamu 4 org ... 2 anak kembar dan 2 org laki2 yg satu brewokkan... apa non mau menemui mereka?"
KALEB :"Siwa, Siwi?, suruh mere ka duduk diteras depan saja ya, tapi siapa yg laki2 brewokan..?? Ayo tuan putri, akan aku temani"

Kaleb menggandeng NG utk keru mahnya menemui tamunya... di - belakang Mathew mengikuti me- reka.. Kaleb dan Natal keluar me-nemui tamu.,sementara Mathew
hanya duduk diruang tengah ru- mah Natal ....menonton TV.

TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang