Tidak terasa sudah 4 bulan Natal pergi meninggalkan Misell .. Natal mengantarkan jenazah mommy & abangnya,Miko keper- istirahatan terakhir mereka di Australia, disamping daddynya yg telah terlebih dahulu dikubur-kan .... mrk meninggal krn kecela kaan lalulintas. Kedatangan Miko abang & mommynys ke Indone -sia saat itu untuk menyampaikan kabar dukacita kepada putri me -reka, Natal yg tinggal Indonesia, ttg kematian daddynya. Misell sa- ngat mengkhawatirkan keadaan sahabatnya.
Sore itu keluarga Wattimena sdg duduk berkumpul diteras rumah mereka. Misell yg sedang memi -kirkan sahabatnya, Natal....
MISELL :"Bagaimana ya kabar- nya NG sekarang?..,dia pasti sa -ngat sedih, semua keluarganya meninggal dlm wkt yg berdeka -tan. Siapa yang akan menghibur nya?"
MARTHA :"Kamu tdk usah kuatir Misell.. NG itu hidupnya dekat de ngan Tuhan... Tuhan yang akan menjaganya"
MISELL : "Dia slalu memimpikan suatu hari bisa berkumpul untuk merayakan Natal & Ulang tahun - nya bersama keluarganya sejak Omanya meninggal, tp keinginan nya itu skrg sudah terkubur ber -sama terkuburnya orangtua dan abangnya."
MAMA HANA :"Kita doakan saja, semoga dia bisa melewatinya.. Natal itu anaknya yg baik ".
PAPA MARIO :"Mama ingat tidak wkt Oma.Rahel menitipkan NG
sebelum ia meninggal .... Oma me ngatakan pada kita, agar NG bisa kita anggap sebagai anak kita jg."
MA2HANA : "Iya...sejak di TK , ia hidup dlm asuhan omanya, jauh dr orangtuanya. Omanya byk me ninggalkan warisan utknya, tapi skrg semua dikelola Opa.Adam, adik Oma.Rahel smpi saat usia - nya nanti 20 Th, semua akan dibe rikan kepadanya., tp Omanya ta -hu kalau NG pasti akan menolak-nya krn yg NG butuh hy kasih syg dan cinta yg tulus.... Oma.Rahel juga berpesan dg mama & ayah, agar dpt membuat mata cucunya tdk selalu menangis"
KALEB :"Kalau aku sih, dgn ikut sertanya NG di WO ku , aku tidak pusing lagi utk urusan konsumsi. Tangan dinginnya dlm mengelola masakan & kue2 sdh tdk diragu -kan lagi....Benarkan mam?.."
MARTHA :" Kalau aku, NG itu ka lau diajak sharing nyambung, apalagi ttg firman Tuhan.sangat menyenangkan. Aku akn berdoa utknya, semoga suatu hari nanti dia akan bertemu dg seseorg yg bs tulus mencintainya, secara dia punya segalanya..."
MATTHEW :"Misell, apa selama ini dia tdk pernah menghubungi mu?"
MISELL :"Pernah sekali, waktu aku tanya kapan akn kembali ke Indonesia? NG malah menangis, katanya dia tdk bs pulang karena pasport & visanya di ambil Uncle nya. Ia dilarang kembali ke Indo -nesia oleh keluarga besar daddy -nya, krn hy tinggal dia yg masih hidup dr keturunan daddynya"
KALEB : (ia,melirik ke Mikhael)... "Aku yakin NG pasti akan kemba li, untuk cinta sejatinya"
PAPA MARIO :"Maksudmu NG su-dah punya pacar?.. Setahu ayah, NG blm punya pacar "
KALEB :"Nanti ayah juga tahu"
MATHEW :"Mikhael, ayah.."
MISELL :"Iya ayah,. NG mencin -tai Mikhael, tp ia tdk mau persa -habatannya dg Lora jadi permu -suhan, krn Lora juga mencintai bang.Mikhael"
MARTHA :"tergantung laki2nya lah.(ia melihat ke pd Mikhael).. jangan cemen,tp hrs gentle"
KALEB :"Aku sih setuju2 saja klu NG jadi adik iparku"
MARTHA :(Martha melihat ke Mikhael).."Aku lbh setuju klu kau dg NG.... Lora memang baik, tapi agak otoriter & cemburuan"Pembicaraan terhenti saat mrk melihat sebuah mobil mewah ke luaran Australia berwarna hitam berbelok masuk kehalaman ru -mah, tapi berhenti didepan pos satpam rumah mereka. Seorang satpam menghampiri mobil tsb. Dari dalam mobil keluar seorang wanita cantik memakai kaca ma ta hitam, rambut hitam panjang yg diikat kuda... Misell dgn cepat mengenali pemilik mobil tsb.... Misell berlari kearah mobil tsb sambil meneriakkan nama saha bat kecilnya.
MISELL :"Oh my God... itu NG.... Natal.... I can not believed ... you comeback."
Misell memeluk sahabat kecilnya,
MISELL :"Apakabarmu sayang?, aku kangen banget sama kamu.."
NATAL :"aku juga kangen dengan mu."Misell menghapus airmatanya, & menggandeng sahabatnya untuk menemui keluarganya. Misell me minta satpamnya memarkirkan mobil Natal.
Suatu pemandangan yg mengejut kan baru dibicarakan, tetapi org yg dibicarakan sdh muncul dide -pan mereka. Ma2Hana berdiri menyambut Natal yg telah diang-gap sebagai putrinya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)
RandomKisah ini menceritakan bagaimama kedasyatan sebuah CINTA SEJATI. Cinta bisa membuat kita bahagia, tapi disatu sisi cinta bisa membuat orang lain bahagia, TAPI cinta juga bisa menghancurkan sebuah hubu-ngan persaudaraan, pertemanan ataupun persahaba...