LORA KECELAKAAN

13 0 0
                                    

14 HARI SUDAH MISELL MENGHILANG.......

Pagi itu pa2Mario bersama isteri nya sdg duduk diruang tengah..
Pa2Mario memeluk isterinya dan membelai lembut kepala isteri -nya yg sdg menangis dipelukan-nya.

PA2MARIO :"Sayang.... aku tidak mau melihat kamu menangis te -rus."

Pa2.Mario menghapus airmata isterinya dan memeluknya.

PA2MARIO :"Dengar sayang.... Siapapun yang berani main2 dg keluarga kita, mereka akan tahu akibatnya.... "
MA2HANA :"papa, mama kangen dg Misell.. Misell membutuhkan dukungan kita."
PA2MARIO :"Mama, besok atau lusa ... mama pasti akan bertemu dg putri kita..."
MA2HANA :"Papa yakin..."
PA2MARIO :"27 Th kita sdh meni- kah,pernahkah papa berbohong dg mama"

Pa2Mario menyuruh assisten ru mah tangganya utk memanggil anak2nya. Tidak membutuhkan waktu lama bagi Pa2Mario untuk menunggu kehadiran anak2nya diruang tengah.

PA2MARIO :"Baiklah, ayah mau bicara serius dgn kalian semua.... Ayah tdk mau ada yang memban tah (Pa2Mario melihat satu persa tu wajah anak2 nya)...... Mikhael, kamu sudah dpt menghubungi Hp NG???"
MIKHAEL :"Sudah ayah... NG sdg di Villa Oma.Rahel"
PA2MARIO :"Hubungi lagi seka - rang NG & bilang pd nya, supaya besok sore jam 4 sdh dirumah ki ta, kalau perlu, anak buah ayah yg akan menjemputnya."

Mikhael menghubungi Natal....

NATAL :"Iya ... ada apa Mikhael?"
MIKHAEL :"Ayah minta kamu be-sok sore jam 4 hrs ada dirumah."

Skiipp

PA2MARIO :"Mathew, apa yg sdh kamu dapat utk kasus adik mu?."
MATHEW :"Aku sudah dapat .... tepatnya teamku lsdh dapat mela cak dr mana video ini diapploid, alamatnya sudah diketahui... ka -mi sdh menemui pemilik rumah itu ... tapi informasi yg kami da - patkan ternyata rumah itu sudah 2 tahun disewakan.. tapi pemilik rumah mengatakan kalau yg me -ngontrak sudah meninggalkan ru mah itu 3 hari yang lalu ....
Tapi kami masih melacak terus."
KALEB :"Siapa pengontraknya?"
PA2MARIO :"Syarief, mahasiswa hukum dari Universitas swasta di Jakarta.. semester akhir, yg ha nya tinggal menyusun Skripsi.... bekerja magang disebuah kantor pengacara.... "
MATHEW :"Ayah sdh mengetahui
semuanya?.. Ayah, Natal juga sdh tahu. Natal tlh mengikuti Lora se harian .Lora mengadakan perte -muan dg 2 teman prianya di cafe MoOn... Syarif dan Jona.... target berikutnya adalah Natal "
PA2MARIO :"Kenapa kamu tdk beritahu ayah?"
MATHEW :"Maafkan aku ayah, dugaan ayah benar, kalau Misell ada bersama Natal....Natal mene mukan Misell menangis sendiri -an malam2 ditaman kampus, tp ayah, Natal sdg menuju pulang".
PA2MARIO :"Inti pertemuan kita pagi ini.. Ayah mau menegaskan, siapa yg berani bermain-main dg keluarga ayah.... Ayah tidak akan diam.."
MATHEW :"Ayah... tolong tenang. Aku minta, ayah jangan marah dg NG... NG sangat takut dg ayah. Ayah NG sudah membantu kita memecahkan masalah ini & mem buat Misell tenang. Jam 2 pagi, NG menceritakan kepada aku & Mikhael.... NG menyebut 4 nama Aprill, Robin, Syarief & Jona. Dan ini semua penyebabnya karena Mikhael menolak cinta Lora... Misell tidak mendukung Lora."
PA2MARIO :"Lora, jadi dia mau main2 dg ayah"
MA2HANA :"Papa.. mama mau, papa tenang, jangan marah dgn NG... Ingat papa, NG masih berdu ka... dia pasti punya alasan mela- kukannya... NG juga putri mama, jadi jgn marah dg NG dan Misell, mama mohon"
PA2MARIO :"Tenang mama, papa tahu apa yg harus papa lakukan. NG juga putri papa,spt Misell"
-----------------------------------------------------

DIVILLA "MELATI"

SYARIEF :"Lora, rumah kontrak- kanku sudah didatangi polisi in -teligent ... sepertinya rencanamu sdh tercium polisi"
JONA :"Dari awal sdh saya ingat -kan ... kalau kita akan berhubu -ngan dg kepala Inteligent dinege-ri ini..., tapi kau tetap ngotot utk melakukannya...."
LORA :"Diam kau.... "
SYARIEF :"Kamu tdk usah marah Lora.. Jona benar.... kita telah ter perangkap dg permainanmu.."
LORA :"Aku bilang kalian diam... biarkan aku berpikir dulu..."
JONA :"Ingat janjimu Lora, jgn pernah sangkut pautkan semua perbuatanmu dg kami. "
SYARIEF :"Wanita itu adalah pu-tri kepala inteligent... dan abang nya seorang Intel.... sebaiknya ka-mu menyerahkan diri saja"

TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang