HILANGNYA MISELL

8 0 0
                                    

DIKAMAR TIDUR RUMAH NATAL

MISELL :"Apa yg akan kamu laku kan,NG?.. aku tdk mau kamu ter-libat dg masalahku..... "
NATAL :"Sudahlah,.kamu tdk per lu mengkhawatirkanku ..... untuk malam ini kamu tidur dikamar ini, Tiger akan menjagamu.
Aku tidak mau melihatmu mena- ngis lagi krn video itu.. Didalam lemari itu ada baju2, kamu bisa memakainya.... Besok subuh kita akan keVilla Oma di puncak.
(Natal memegang tangan Misell) Misell kamu hrs percaya, kalau Tuhan sayang dan peduli dgnmu. Kamu tdk pernah menyakiti sia -papun... kamu anak yg berbakti pd orgtua & keluargamu. Aku jan ji, aku akan menemukan siapa yg telah melakukan semua ini kepa -damu. (Natal berdiri & berjalan kearah pintu kamar utk keluar kamar)..... Berdoalah.,setelah itu tidurlah.Godbless you"

------------------------------------------------------

DIRUMAH KELUARGA BESAR MISELL.

Pa2Mario mengumpulkan semua keluarganya diruang tengah, me-reka akan membicarakan video yang mencemarkan anak bungsu nya , Misell "

PA2MARIO:"Dengarkan pa2 anak anakku ... Selama ini papa berusa ha utk menjadi papa yang kalian mau ... papa dan mama tidak per nah melarang kalian mau berte -man dg siapapun,tapi hari ini ka mi merasa gagal sebagai orgtua. Kami percaya dg kalian semua, setiap akhir pekan kita berkum -pul, utk sharing .. Itu kami laku -kan spy tdk ada jarak diantara kita, tdk ada rahasia... Kalau ada masalah kalian tidak perlu takut mengatakannya kpd kami, tapi ternyata hal yg tdk pernah kami inginkan akhirnya terjadi juga. Mikhael, alasan apa yg bisa kamu berikan kepada ayah, kamu satu kampus dgn adikmu. (Pa2Mario memeluk isterinya yg sdg mena -ngis).... Ayah tidak tahu mau bica ra apalagi, video itu telah menco-reng nama ayah dikantor, & me -malukan. Atasan ayah tdk serta merta percaya, tapi ayah diberi waktu 14 hr utk menyelesaikan-nya, kalau perlu buat tim khusus krn ini juga mencoreng korps yg ayah pimpin.. Ayah hrs bisa mem buktikan kalau putri ayah telah difitnah."
MATHEW :"Mikhael, mungkin ka mu tahu siapa kira2 yg tdk suka dgn Misell atau mungkin dengan mu, sehingga Misell jadi korban"
MA2HANA :"Mikhael, apakah ka -mu tidak kenal siapa laki2 yg ada dlm divideo itu yg bersama dg Misell?"

Mikhael menggelengkan kepala -nya.Pa2Mario menghapus airma-ta isterinya.... ia menatap wajah isteri-nya..

PA2MARIO :"Ma2, mana Misell?"
MAMA HANA :"Mama tidak meli hatnya dr tadi siang... mungkin dia sdh tahu ttg video ini juga..."
PAPA MARIO :"Martha hubungi Misell, katakan ayah mau bicara dgnya... satu lagi,katakan jg pada nya spy dia tdk usah takut...."

MARTHA :(Martha menghubungi HP adiknya)... "Ayah HPnya tidak aktif."
MA2HANA :"Dimana kamu,nak?, Papa, Misell pasti sangat shock & takut. Kasihan adik kalian. Mikhael, kenapa kamu tidak bisa menjaga adikmu?.... Bagaimana dengan Daniel?...."
PA2MARIO :"Cukup mama, jgn menyalahkan orang lain ... Daniel bkn satpamnya Misell..... kita yg salah.. Natal, ya.. NG pasti tahu di mana Misell., tapi biar ayah yang bicara dgn NG.... Anak itu meme -gang teguh persahabatan, dia pas ti merasakan apa yang dirasakan Misell .... Biarkan mereka, yang pasti kita tahu Misell aman."
MA2HANA : "Bagaimana papa ya kin Misell ada bersama NG?
NG masih berduka, papa"
PA2MARIO :"Tenang mama, pa2 akan bicara dg NG"
MA2HANA :(menangis).."Misell..."
MATHEW :"Ayah... ayah ingat tdk saat Misell diantara pulang oleh 2 orang yg ngaku2 adlh teman2 Lora? "
MARTHA :"Dan mrk bilang kalau Misell mengalami kecelakaan da - ri korban tabrak lari?...."
MA2HANA :"iya ... mama ingat... Apa hubungannya, nak?"
MATHEW :"Ini baru Feelingku saja, klu ini ada hubungannya.."
PA2MARIO :"Apa maksudmu?"
MATHEW :"Ayah, Lora datang menjemput Misell... dan Misell bi lang, Lora menjemput 2 teman -nya...April & Robin... Misell sendi ri tdk bisa mengingat bagaimana ia bisa mengalami kecelakaan"
MARTHA :"Aku sempat bertanya salah seorang yang mengantar Misell, namanya April"
PA2MARIO :"Mathew, cari tahu apakah Aprill dan Robin mempu nyai hubungan dg video itu..."
MIKHAEL :"Aku akan menemui Lora, utk memcari tahu, apakah benar mrk teman2 -nya ?"
MA2HANA :"Mama tdk percaya kalau Lora terlibat. Misell bersa -habat dg Lora ..."
MATHEW :"Siapa tahu ? "
KALEB :"Cinta mama"
MIKHAEL :"Ayah, Misell selalu mengatakan kalau Lora sdh beru bah. Lora mencintaiku, tapi aku menolaknya dgn halus. Misell bi -lang dia tdk bisa menerimanya."
MA2HANA :"Benarkah?" PA2MARIO :(Pa2Mario melihat is- terinya menangis)..Mama, setahu papa, kamu adlh wanita yg kuat. Cobalah utk tenang, spy mama bi sa berdoa.... mama selalu bilang dg berdoa kita akan tenang"
MA2HANA :"Papa..... mama kasi - han dg Misell, hatinya sangat ter luka ..(ma2Hana melepaskan pe-lukan suaminya) .... mama mau kekamar Misell"

TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang