PERNIKAHAN NATAL & MIKHAEL

25 0 0
                                    

Sehari menjelang pemberkatan pernikahan Natal dan Mikhael...
Natal dikamarnya sedang duduk diatas tempat tidurnya, pintu ka-marnya diketuk dari luar....
NATAL :"Siapa?..."
KANIA :"Hallo..., boleh aku ma -suk cantik?.."

Natal menganggukkan kepala -nya. Kania masuk dgn membawa 3 buah kotak, ia meletakkan se -mua kotak itu diatas tempat tdr didepan Natal, kemudian ia du -duk ditempat tidur....

NATAL :"Apa ini?"
KANIA :"Buka saja...ini sudah la -ma aku bawa sejak aku datang ke kota ini.... ke Indonesia...dan sudah kurencanakan untuk kube rikan salah satunya utkmu .... kamu boleh memilihnya"
(Natal membuka satu persatu ke 3 kotak tsb)
NATAL :"Baju2 ini sangat indah, bentuknya simpel, tdk terlalu ter buka.Baju ini pasti sangat mahal, aku tdk bisa mengambilnya...."
KANIA :"Natal, aku sengaja bawa gaun2 ini untuk kau pilih satu, & rencananya akan kuberikan juga utk Misell & Martha.... Please, ka -mu jgn menolaknya, apalagi ka -mu akn menikah minggu depan"

Kania menatap kepada Natal yg menundukkan kepalanya...Kania menghapus airmata Natal yg ja -tuh dipipinya....

KANIA :"Ada apa,cantik? "

Natal menggelengkan kepalanya,
Kania menghapus airmata itu da ri wajah sahabatnya, ia memeluk Natal.

KANIA :"Aku datang kemari utk -mu, cantik..."
NATAL :(Natal mengelap air ma -tanya).."i don't know, apakah per nikahan itu akan membuat aku bahagia,Kania?"
KANIA :"Hallo, kamu akan meni -kah dg Mikhael cantik? .. Bukan -kah kalian saling mencinta?"

Natal melihat kepintu...Mikhael berdiri dipintu kamarnya. Mikhael melangkah masuk, dan duduk dibangku yg ada didekat tempat tidur itu .... Kania hendak keluar meninggalkan mereka,te -tapi ditahan Mikhael...

MIKHAEL :"Duduklah Kania, te -taplah disini..Saya mau kamu ja -di saksi ... apa yg akan kukatakan pada NG hari ini sblm kami ber -dua menerima pemberkatan per-nikahan,. aku janji ini adalah per nikahan terakhirku, & aku akan selalu memberikan waktu & per -hatianku hy untukmu, kamu dengar itu Kania."

Skiipp

Mikhael memasukkan tangannya kedalam saku bajunya, ia menge- luarkan sebuah cicin berlian, ia mengambil tangan kiri Natal. Mikhael memasukkannya kejari manis Natal.

MIIKHAEL :"aku bekerja utkmu & untuk masa depan kita. Aku bekerja di Huffco itu karena ka -mu.. Kamu benar keluargaku bangga krn aku bekerja di Huffco, tapi aku mau kamu yg bnagga aku bekerja di Huffco"

Mikhael mengusap pipi Natal, ke mudian ia mencium tangannya.

MIKHAEL :"Natal Elizabeth Georgy, .. ,didepan sahabatmu Kania, maukah kamu menikah dgnku? ... Maukah kau menjadi isteriku ?, menjadi Ny.Mikhael Christian Wattimena? dan hanya kematian yg dapat memisahkan cinta kita berdua?"

Natal melihat kepada Kania, air-matanya mengalir dari kedua ma tanya yg indah.. Natal mengang -guk pelan... merekapun berpeluk kan.... sesaat kmdn Kania yg ada diantara mereka memeluk mere ka berdua....

KANIA :"Tuhan, kalau ini bagian dari rencanaMu... berkatilah per nikahan mereka berdua.. Lancar- kan pernikahan, Amen"

Mereka bertiga saling bertatapan

KANIA :"God pour out Your happiness to my friend, Natal & Mikhael,Amen"

Kania melepaskan pelukannya,

KANIA :"aku mau cari Misell & Martha dulu ya..."
MIKHAEL :"Tetap ditempat...biar aku yg panggil mereka spy mrk datang kemari ..."

Kania mengangguk, dan Mikhael pun keluar meninggalkan Kania dan Natal dikamar, langkahnya terhenti karena panggilan Natal.

NATAL :"Mikhael... i believe you, you make me happy. I love you"
MIKHAEL :"I love you too"

Skiipp

TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang