PERANGKAP JONA & RENHARD

17 0 0
                                    

Seminggu setelah pernikahan Natal dan Mikhael.

Meskipun hari Natal masih ku -rang 3 minggu lagi, hari itu Natal bersama Misell, Jona, & Renhard membuka peti besar yg berisi po hon natal & pernak perniknya, mereka akan memasang pohon natal. Saat mrk sdg asyik becan -da sambil menghias pohon natal, Opa.Adam dtg bersama dua org tamu yg seusia Pa2Mario.

OPA.ADAM :"Natal ini adalah pu tra Opa,Timoty Matulessy, & me nantu Opa, Hotma Sibuea"

OPA.ADAM :"Timoty, ini cucu Oma.Rahel, putrinya Elizabeth & Abraham... Natal...."
TIMOTY : "Haloo"
OPA.ADAM : "Itu Renhard, abang nya....dan itu Jona, abang sepupu nya ... Misell, sahabatnya "
NATAL :"Senang kami mengenal tante dan Om...."
OPA.ADAM :"Natal tlh menikah... suaminya sdg bekerja... namanya Mikhael Christian Wattimena, bekerja di perusahaan asing sbg akuntan perusahaan... abangnya Misell"
------------------------------------------------------DIKAMPUS

Natal dan Kania baru saja selesai mengikuti ujian hari terakhirnya mereka duduk ditaman menung- gu dijemput Jona & Misell. Ketika
Kania pamit utk ke toilet, Natal didatangi 2 org wanita, mereka duduk dikiri kanan Natal..

SIWA:"Kamu tdk usah takut, aku tahu siapa kamu. Kamu Natal, cu cu alm.Oma.Rahel"
SIWI :"dia oma kami juga"
SIWI :"Ohya Aku Siwi, & dia sau dara kembarku,Siwa...Kamu tdk usah takut, kami tidak akan me -nyakitimu"
NATAL :"Kalau begitu, apa yg ka -lian mau dari aku??."
SIWA :"Dengarkan aku... kami ti -dak mau pertemuan kita ini ada yang mengetahuinya.., besok kita akan bertemu lagi disini jam 1 si-ang, kamu mengertikan..."

Setelah itu mereka pergi mening galkan Natal, tak lama kemudian Kania datang menghampirinya... Ia melihat kegelisahan & ketaku-tan di wajah Natal.

KANIA :"Kamu kenapa?
(Kania melihat kekiri dan kanan) Natal, kamu tdk apa2 kan?"
NATAL :"Aku ...aku tdk apa2,.
ayo kita tinggalkan tempat ini, aku mau pulang sekarang"
KANIA :"tapi kita kan sedang me nunggu Jona dan Misell"

Natal tdk menghiraukan ucapan Kania, dia melangkah meninggal kan tempat itu...Kania pun mengi kutinya.

Skiipp

(Kania menelpon Mikhael)
KANIA :"Mikhael,kamu dimana?"
MIKHAEL :"aku baru siap2 akan pulang"
KANIA :"Bagus, seblm kamu sam pai rumah, singgahlah dulu diru mahku, ada sesuatu yg ingin aku katakan padamu... ini ttg Natal"
MIKAHEL :"Ada apa dgnya? Apa -kah dia sakit?"
KANIA :"Nanti kau jelaskan pada- mu,.. toLong jgn hubungi dia"

Setengah jam kmdn Mikhael su-dah berada dirumah Kania

KANIA :"Tadi siang setelah kami selesai ujian, aku & Natal duduk ditaman menunggu Jona & Misell datang menjemput...Aku tinggal -kan sebentar Natal sendirian dita man utk ketoilet, tp saat aku kem bali Natal terlihat gelisah & keta -kutan, tp dia diam saja saat aku tanyakan ... dia malah mengajak pulang tanpa menunggu kedata- ngan Jona & Misell... Sepanjang perjalanan pulang didalam taxi dia hanya diam saja. Mikhael, se -benarnya saat aku dari toilet,aku melihat dari jauh, ada 2 org wani ta yg duduk dikiri kanannya, tp aku tdk tahu siapa mereka, Natal tdk cerita apa2 ttg wanita2 itu. Mikhael aku ykn ada sesuatu yg tlh dilakukan wanita itu kpdnya shg membuatnya ketakutan"
MIKHAEL :"Trimakasih Kania, aku pulang dulu ... aku akan me- nanyakannya."

Skiipp

Natal sedang duduk dilantai ka -mar tidurnya ditemani Hunter & Lolypop. Natal tdk menyadari ak kehadiran Mikhael dikamar itu...

MIKHAEL :"Sayang, ada apa?"

Natal berdiri dan memeluk sua -minya. Mikhael menanyakan apa yg terjadi ditaman kampus tadi, tapi Natal hanya diam dan mena-ngis dipelukkannya.

MIKHAEL :"Kamu jangan diam saja donk,... aku kan suamimu... Ayo katakan, siapa 2 wanita yang menemuimu ditaman itu..
Apa yg telah mereka lakukan pd mu?. Ayo katakan donk syg...
Jgn takut, aku tdk akan membiar kan siapapun yg menyakitimu."

TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang