KAMPUSKU DUNIA BARUKU

52 0 0
                                    

Tidak terasa sudah 3 bulan Misell kuliah. Siang itu, dibawah pohon Misell dan Natal duduk dirumput hijau dihalaman kampus. Mereka sedang bersendagurau di temani 2 ekor anjing gembala Jer man milik Natal "Tiger & Hunter" mereka bercerita, tertawa & ber -nyanyi bersama.

Aku mengenal Natal sejak di TK , ia murid pindahan dr Australia. Ia tinggal di Indonesia, menema- ni Omanya, Oma.Rahel yg tinggal sendirian, tetapi saat Natal Kls. 2 SMA Oma Rahel meninggal.
Natal mewarisi usaha Omanya yg dikelola oleh adik Oma Rahel, Opa.Adam.Natal tinggal dirumah peninggalan Omanya, smpi skrg. Rumah Oma.Rahel bersebelahan dg rumahku, Kel.Wattimena. Usianya 2 th dibawahku, tapi dia anak yang jenius... sejak kecil dia sdh bisa berbahasa Inggris.

MISELL :"Kamu masih ingat lagu yg selalu kita nyanyikan saat di TK?..... Setiap kali Miss.Clara me -minta kita utk bernyanyi,kita pas ti akan menyanyikannya."
(Natal menganggukkan.)
NATAL : "Lagu itu yang menjadi -kan kita berdua & Oma.Rahel ba-hagia....."Bapak,Engkau baik"
MISELL :"Ayo kita nyanyikan lagi sekarang...(Natal memainkan jari jarinya pada gitar & mrk pun ber nyanyi bersama)

"Bapak, Engkau baik .... 2X
Kau selalu baik kepadaku
Bapak kucinta Kau

Aku memuji-Mu,
Aku menyembah-Mu
Kunyanyi, Haleluyah
Bapak kucinta Kau

Misell melirik ke Natal, yg sedang menyanyi sambil memainkan gi - tarnya sambil menutup matanya. Misell bisa merasakan kesedihan dari sahabatnya yg merindukan keluarganya. Sejak Natal tinggal dg Omanya di Indonesia, keluar -ganya hanya 2X datang menemui nya ... saat ia masuk SD mommy & abangnya "Miko"yg datang dan pada saat omanya meninggal mommy & daddynya yg datang menemuinya. Secara ekonomi hi dup Natal sangat tercukupi, saat Oma.Rahel meninggal orgtuanya pernah memintanya utk tinggal bersama di Australia, ttpi Natal memilih tetap tinggal di Indone -sia. Natal ditemani 2 orang assis -tennya "satu org juru masak dan 1 org tukang kebun yang merang kap sbg sopir pribadinya. Orangtuanya membelikannya 2 ekor anjing jantan terlatih gem -bala jerman berumur 6 bl "Tiger & Hunter",seekor kucing angora jantan berumur 3 bl "Lolypop". Natal lulus SMA dengan prestasi juara umum disekolah, Natal sgt merindukan kehadiran keluarga nya disisinya.

Saat mrk selesai menyanyikan la gu itu, mrk menerima tepukan tangan dr seseorang, yg tak lain adalah Daniel ...

MISELL :"Honey, how long to stand there?"
DANIEL :"Certainly, i so enjoy the melodious sound of you .... i was very fortunate to get to know the womens as beautiful as you...."
(Daniel mendekati mereka & du -duk dihadapan mereka ber 2, ia menatap kepada Natal)...
Natal, percayalah...behind every drop of tears, there will be hap -piness"

Natal membalas tatapan Daniel, dan kepada Misell yg ada disam -pingnya ...

NATAL :"Aku akan selalu berdoa untuk kalian berdua...agar hubu-ngan kalian bisa sampai pada ika tan suci pernikahan selamanya.... saling percaya, sll berkomunikasi & satu lagi selalu bawa doa hubu ngan kalian agar Godbless your relationship..."

Daniel mengambil gitar yg ada di tangan Natal.... Ia memainkan gi- tarnya.... dan bernyanyi....
"S'mua baik, s'mua baik
Apa yang t'lah Kau perbuat dida -lam hidupku.....
S'mua baik sungguh teramat baik...... Kau jadikan hidupku ber arti..."

MISELL :"Kamu benar Daniel, meskipun hidup kita tdk sesuai dg yg kita harapkan, kita harus tetap percaya kpd Tuhan. Tuhan selalu mbrkn yang terbaik buat anak2Nya... Dia, Bapak yg baik., sehingga kita bisa berkata tidak ada yg dapat memisahkan kasih-Nya dari kita.... "

NATAL :"Daniel , ayo kita sama - sama bernyanyi lagi.."

Mereka bertiga menyanyikan se -buah lagu "BERSAMA-MU YESUS"

Reff: Bersama-Mu, Yesus
Kulewati semua
Perkenanan-Mu yang
Teguhkan hatiku

Engkau yang bertindak
Membri pertolongan
Anugrah-Mu, Yesus
Berlimpah bagiku

TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang