DIKAMAR DOA
Mikhael memainkan gitarnya me ngiringi pujian dimalam Natal bersama isterinya,Natal.
KUSEMBAH KAU
"Kau Tuhan yang s'lamatkanku,
Trimakasih Yesus.
Kau Tuhan yang pulihkanku,
Trimakasih
Kau Tuhan yang sembuhkanku.
Trimaksih Yesus
Kau Tuhan memberkatiku,
Trimaksih
S'gala pujian dan syukur, hanya bagi-Mu,Yesus
Dengan apa 'kan kubalas, kasihMu
S'gala hormat kemuliaan,
hanya layak bagi-Mu
Kusembah Yesus, seumur hidupkuTdk terasa 2 jam sudah mereka berada dikamar doa, setelah se - lesai dg praise & worship dima -lam Natal .... mereka duduk dia -tas karpet
NATAL :"Kamu tahu sayang, se - jak Oma meninggal kamar ini tlh menjadi tempat favoriteku...
Dikamar ini aku bisa curhat, ber doa kepadaNya, memuji-Nya, & membaca Alkitab.... satulagi, saat aku sedih aku akan masuk keka- mar ini... aku akan menangis ke - pada BAPA di surga.... Setiap ma lam Natal & malam th baru, aku akan berada dikamar doa ini sampai matahari terbit "
MIKHAEL :"Jadi kamu tdk akan ikut ke Bali untuk menghabiskan malam tahun baru disana?"
NATAL :"Kita lihat saja nanti, aku serahkan pada Tuhan.. Ayo seka -rang kita turun"Merekapun keluar dr kamar doa. Didalam kamar tidur, Mikhael menyalakan lilin ulangtahun, ia memegang dg lembut tangan iste rinya, dan mencium keningnya...
MIKHAEL :"Selamat ulang tahun, isteriku sayang...."
NATAL :"Trimaksih sayang.."
MIKHAEL :(Natal meniup lilin ul-tahnya & memeluk suaminya) ... Tuhan menciptakanmu dan mem berikannya hanya untukku. Kamu adalah wanita pertama yg aku nikahi utk menjadi isteriku , dan akan menjadi pernikahanku yg terakhir dalam hidupku sela -manya. Aku hanya mencintaimu"
NATAL :"Maafkan aku ya, klu sela ma ini sifat manjaku menyusah -kanmu?.... Selama hidupku, kau adalah laki2 yg pertama & yg ter akhir yg bisa membuatku jatuh cinta .... & membuatku bahagia, setelah keluargaku... mommy, daddy, Mico dan Oma.... dan mrk semua telah tiada.... Jangan per - nah tinggalkan aku ya...i💚u"Mikhael menggelengkan kepala -nya & mencium keningnya..
Mikhael memeluk isterinya,dan mencium lembut bibir isterinya, kemudian ia menggendong Natal isterinya ketempat tidur... lampu kamar dimatikan, dan suasana pun terasa sangat hening.------------------------------------------------------
DIRUMAH OPA.ADAMSetelah mengikuti ibadah raya hari Natal, Opa.Adam mengum - pulkan cucu2 dari Oma Rahel utk mengadakan ibadah Hari Natal dlm keluarganya..
OPA.ADAM : "Selama ini Opa ting gal dirumah ini utk melanjutkan usaha Oma.Rahel. Opa bersyukur kalau kita semua bisa berkumpul utk mengadakan ibadah Hari Na-tal keluarga kita... Pesan Natal th ini dari Opa utk kalian semua #Datanglah kepada Tuhan Yesus , setp kalian memiliki masalah... dan tetaplah percaya kpd-Nya.# Ingatalah firmanNya ... Matius 11 ayt 28 (Marilah kepdKu, semua yg letih lesu & berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan kepdmu), Yohanea 14 : 18 ( Aku tdk akan meninggalkanmu sbg yatim piatu), Matius 5 : 9 ( berba hagialah orang yang membawa damai, karena mereka disebut anak2 Allah).... Matius 6 : 33 ( Ca -rilah dahulu kerajaan Allah dan kebenaranNya,....). Kalian ingat pesan Opa ini ya .."
Natal memeluk Opa.Adam.
OPA.ADAM :"Tuhan memberkati kalian semua... tetaplah bersatu..
Opa tahu kalian semua sayang dg Natal, krn itu Opa titip Natal ke -pada kalain, tetapi kalian juga ha rus bisa menghormati Mikhael, suami Natal .. dialah yg berhak atas kebahagiaannya"
---------------------------------------------------Keluarga bpk.Mario sdg memper siapkan utk ibadah hari Natal da ri 2 keluarga (Wattimena & Matu lessy) yg akan diadakan sore ha - ri dirumahnya ... sekaligus Uca -pan syukur hari ulang tahun me nantu mereka yg pertama Natal Elizabeth Georgy dari putra me -reka, Mikhael.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)
RandomKisah ini menceritakan bagaimama kedasyatan sebuah CINTA SEJATI. Cinta bisa membuat kita bahagia, tapi disatu sisi cinta bisa membuat orang lain bahagia, TAPI cinta juga bisa menghancurkan sebuah hubu-ngan persaudaraan, pertemanan ataupun persahaba...