21.00
Aline Gavaputri invited Abyan Farel Prasaja to the chat
21.05
Abyan Farel Prasaja joined the group
Abyan tersenyum lebar setelah meneguk habis minumnya lalu menaruh gelasnya di atas meja minimalis di hadapannya. Ia duduk di salah satu kursi di dapur ini sendiri dengan pandangan yang masih lekat menatap layar ponselnya.
Abyan mengangkat sebelah alisnya saat sebuah nama grup '3 in 1' tertera jelas di layar ponsel miliknya, dan lagi Abyan kini menjadi salah satu penghuni di grup tersebut setelah beberapa menit yang lalu Aline memasukkannya untuk bergabung.
Nesya Fredella: Ini tanggal berapa sih? CONGRATULATION loh By, ini pertama kalinya Aline masukin orang lain ke grup kita.
Abyan tersenyum. Tentu! Ini juga pertama kali untuknya. Ia merasa ia benar-benar punya teman sekarang.
Abyan Farel Prasaja: Gue merasa tersanjung banget.
Cahaya Keisha Adhyatsa: Lo salah makan obat ya Lin?
Nesya Fredella: Tuh!!! Aca aja sampe bilang gitu. Kesambet setan apa sih Lin? Jangan bilang kalo di rumah lo lagi banyak setan yang mampir. Mangkanya lo jadi sarap begini
Aline Gavaputri: Hanya ALLAH yang tahu hati Hamba-nya. Eh tapi bener sih, lo melet gue ya By? Ngaku kagak? Makek apaan sih lo?
Nesya Fredella: Dih, Aline suka sama Byan ya? WUAH WUAH WUAH ---- sejak kapan Aline suka sama cowok? Lin beneran? Yang satu aja kagak kelar-kelar ceritanya Lin. Masa' mau nambah lagi?
Cahaya Keisha Adhyatsa: Emang beneran yang satu itu belum kelar Lin? Gue kira udah. Masih lanjut jadi ceritanya?
Aline Gavaputri: YA ALLAH SALAH HAMBA APA! DODOL --- gue mau move on kali. Kagak usah di bahas-bahas juga. Atau nggak lo berdua mampus di sekolah besok!
Arkananta Septa Mahardika: Dasar Radit!!! Mau gue bawa Radit masuk ke dalam grup ini juga?
Aline Gavaputri: Keraaa!!! Kagak sebutin merek juga kali. Lo mah dateng-dateng Ember Bocor yee!
Arkananta Septa Mahardika: Gue baru tau kalo Radit itu nama merek :P
Nesya Fredella: Ekhm! Ekhm! Gue tau lo lagi nyesek banget sekarang.
Arkananta Septa Mahardika: Dasar cewek jones.
Cahaya Keisha Adhyatsa: Gue kesindir deh jadinya. :'(
Neysa Fredella: Cup cup cup --- Aca setidaknya perjalanan cinta lo nggak kayak Aline. Lo mending di kejer-kejer banyak cowok. Bisa milih kapan aja. Lah Aline? Udah satu kagak dapet-dapet pula.
Aline Gavaputri: Dihh Najis!!! Inget yee, gue kagak ngemis cinta sama dia!
Arkananta Septa Mahardika: Jangan bawa-bawa Narji ke sini kali.
Aline Gavaputri: KERAAA!!!
Nesya Fredella: Eh --- sih Byan udah tidur yaa? Muncul cuma sekali doang. Ya ampun By --- maafkan kami yang melupakanmu satu-satunya ya.
Arkananta Septa Mahardika: Jangan lebay!
Cahaya Keisha Adhyatsa: Nesya mampus!
Aline Gavaputri: Menarik! Lanjutkan!
Abyan Farel Prasaja: Nesya I'm Sorry.
Nesya Fredella: Lebay aku kan Cuma buat kamu dan sahabat-sahabat aku 'yang'. :')
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fact of Story
Teen FictionAbyan Farel Prasaja. Seorang pemuda yang hidup di atas kebencian banyak orang. Seorang pemuda yang hadir di atas rasa sakit seseorang. Terlahir melalui hubungan yang tidak seharusnya, membuat hidupnya penuh dengan cacian. Dibenci oleh lingkungan ba...