Hatiku mengatakan untuk melarikan diri, tapi kakiku tidak mau bekerja sama. Hanya mundur, mundur dan mundur saja..
Ahh, masa bodoh dengan itu. Aku akan mati.
Tapi tidak hari ini!
Dengan segera, ku berbalik dan langsung memaksa kakiku untuk langsung bergerak cepat.
Samar-samar kudengar dia berkata 'kau tidak akan bisa lari atau bersembunyi dariku'
Kurasa ia mengejarku. Aku memberanikan diri untuk melihat ke belakang, dan ternyata ia tidak ada.
Langsung kugunakan kesempatan ini untuk mencari tempat bersembunyi. Mungkin lemari didapur bisa menjadi tempat persembunyianku.
Kalian pasti berpikir bagaimana bisa?
Ya, pasti bisa, karena ada beberapa lemari didapur yang dapat memasukkan badanku. Sudah lupakan saja, yang terpenting sekarang bagaimana aku bisa melindungi diriku.
Setelah sampai di dapur istana ini, aku langsung memasukkan diriku ke dalam salah satu lemari dapur yang cukup untuk badanku, walau yang lain juga bisa.
Kuharap dia tidak bisa menemukanku disini.
"KELUARLAH, AKU TAHU KAU PASTI TIDAK BISA MELARIKAN DIRI DARI SINI" teriakkannya membuatku semakin ketakutan dan menggigit kuku karena sudah tidak tahu harus bagaimana lagi.
"MUNGKIN KAU ADA DI DAPUR"
Seseorang..tolong aku!
Perkataannya itu berhasil membuatku pucat. Keringat dingin mulai turun di pelipisku.
Kumohon! Siapa saja tolong aku!
"KAU TAHU? AROMA TUBUHMU MENUNJUKKAN PADAKU BAHWA KAU ADA DIDAPUR" aku semakin ketakutan seperti orang gila. Ini benar-benar membuatku takut, gelisah, dan cemas.
Jujur saja, aku tidak pernah merasa ketakutan seperti ini.
Aldrich, kumohon tolong aku
Bulir-bulir air mata mulai membasahi pipiku. Aku belum siap mati, kumohon Aldrich, datanglah!!
Aldrich POV
"Aldrich, kumohon tolong aku" suara itu..itu suara..
ELLE!
"Cepat pulang! Firasatku mengatakan sesuatu yang buruk akan terjadi" kata Mark menahan amarah.
Tanpa basa-basi aku langsung melesat ke rumah.
[FLASHBACK ON]]Someone POV
"Alpha, Alpha Aldrich sudah masuk dalam jebakan kita!" Ujar seseorang disertai senyum jahat yang terukir diwajahnya itu."Bagus! Sekarang, tugaskan Wil untuk pergi ke istana Alpha bodoh itu. Dan jangan lupa katakan padanya, berikan kesan 'menyenangkan' pada mate Alpha itu!" balas seseorang yang dipanggil Alpha dengan tawa jahat yang keluar dari mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love With An Alpha
WerewolfBerpikir bahwa kau seorang gadis yang biasa saja, namun memiliki rupa sangat menawan. Tapi mempunyai kehidupan menyedihkan! Itulah yang dialami oleh Elleanor Achazia Alessandra. Sebenarnya, ada rahasia besar yang tersimpan pada dirinya. Rahasia yan...