UTAMAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA📌📌
DEG
"kau pasti bercanda" ujarku dan tertawa karena perkataannya itu. Sangat-sangat lucu. Bagaimana bisa dia mengatakan dirinya itu werewolf. Mereka hanya makhluk mitos saja, mana mungkin mereka itu ada.
"Aku serius" aku menghentikan tawaku dan menatapnya dalam-dalam.
Dia benar-benar serius sekarang, terlihat dari raut wajah dan matanya.
"K-kau s-serius?" Ucapku terbata-bata dan langsung beranjak dari tempatku duduk."Ya, aku serius. Aku tidak akan menyakitimu, duduklah kembali" ucapnya khawatir karena takut aku akan menjadi panik dan meninggalkannya.
Aku kembali duduk.
"K-kau seorang Werewolf?!" Tanyaku dan ia mengangguk.
"I-itu..
sangat..
MENGAGUMKAN!!" teriakku kegirangan.
"Tidakkah kau takut?" Tanyanya yang terheran-heran karena biasanya orang akan takut jika berhadapan dengan seorang werewolf, apalagi seorang Alpha.
"Tidak, malah aku sangat senang mendapatkan pasangan seorang werewolf sepertimu" kataku dengan senyuman manis.
Aldrich POV
"Benarkah?" Tanyaku dan ia mengangguk. Aku langsung menghampirinya dan memeluknya. ku kecup bibirnya lama.
Aku melepaskan kecupanku yang lama dibibirnya.
"Oh ya, ada yang ingin bertemu denganmu" kataku.
Aku menjauhkan diriku dan langsung merubah wujudku.
Terdengar bunyi retakkan tulang dari tubuhku. Tubuhku menjadi sedikit lebih membesar karena perubahanku menjadi werewolf .
Elle yang melihat hal itu menutup mulutnya dengan kedua tangannya, ia seperti menahan ngilu di sekujur tubuhnya.
Perlahan tubuhku mengeluarkan bulu-bulu berwarna abu-abu dan iris mata yang berubah menjadi hitam pekat. Dan seketika tubuhku berubah menjadi Werewolf. Tapi ukuran werewolf seorang Alpha berbeda dengan werewolf-werewolf lainnya.
Pada seorang Alpha, ukuran werewolfnya lebih besar dibandingkan dengan werewolf lainnya. Sekarang, Mark yang mengambil alih tubuhku.
"A-Aldrich?" Panggilnya takut-takut.
Mark menggeram tidak suka jika dipanggil Aldrich.
"Mark, namanya Mark" kataku padanya.
"Uhh bodoh. Kau bahkan tidak memperkenalkan aku padanya" geram Mark padaku.
"Maaf, Mark, aku lupa" balasku pada Mark.
Elle POV
"Mark?" Aku bingung, seperti ada suara yang membisikkannya ."Ya, amour. Setiap werewolf akan mempunyai wolf di dalam tubuhnya. Jadi otomatis pada werewolf mempunyai satu tubuh dua jiwa. Dan yang berada di depanmu adalah serigalaku" kini ada suara Aldrich berbicara padaku lewat pikiran. But how?
"Ohh, kalau begitu hai Mark, namaku Elleanor Achazia Alessandra, kau bisa memanggilku dengan panggilan Elle" kataku yang masih agak berjauhan sedikit dengannya.
Walau aku mengatakan tidak takut, tapi tetap saja aku seorang manusia, pasti ada sedikit rasa takut.
"Baiklah, Elle" jawab serigala itu. Uh, bulu-bulunya itu sangat menggemaskan, rasanya aku ingin tidur menggunakan bulu-bulunya.
"Eumm..Mark, apa aku bisa memegang bulu-bulumu itu?" Tanyaku, takut jika memegang bulu-bulunya tanpa bertanya ia akan menyerangku.
"Tentu saja, my dear" jawabannya itu membuatku langsung menghampirinya dan memeluknya. Bulu-bulunya halus sekali, ahhh sungguh menggemaskan.
"Kau tahu Mark, aku lebih menyukaimu daripada si Aldrich, pria mesum itu" kataku sambil terkekeh.
Aldrich POV
"Kau dengar itu? Rupanya mate kita lebih menyukaiku daripada dirimu yang katanya mesum..hahaha" ujar Mark yang membuatku menggeram padanya."Diam kau!" Geramku.
"Apa Aldrich memarahimu? Katakan padanya aku hanya bercanda, aku menyukai kalian berdua dan sangat-sangat mencintai kalian" ucap Elle yang membuatku tersenyum penuh kemenangan.
"Rupanya ada yang salah dengan perkataanmu tadi Mark. Kau terlalu percaya diri" Ejekku pada Mark.
"Setidaknya ia tetap mencintaiku" balasnya.
"Eum, Mark.. apa kau bisa berganti dengan Aldrich sekarang? Jangan khawatir, kita bisa bertemu lagi kapan saja kalau kau mau" perkataan Elle membuat Mark sedikit kecewa tapi saat Elle mengatakan kapan saja Mark langsung tersenyum penuh kemenangan.
"Jo, bawakan aku pakaian" aku langsung memind-link Jo sebelum berubah menjadi manusia lagi.
"Baik Alpha" balas Jo.
Tidak perlu menunggu lama, Jo langsung membawakanku pakaian dan aku pergi ke belakang pohon untuk memakai pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love With An Alpha
Hombres LoboBerpikir bahwa kau seorang gadis yang biasa saja, namun memiliki rupa sangat menawan. Tapi mempunyai kehidupan menyedihkan! Itulah yang dialami oleh Elleanor Achazia Alessandra. Sebenarnya, ada rahasia besar yang tersimpan pada dirinya. Rahasia yan...