Teman

16.4K 953 8
                                    

Gigi Hadid as Alison

Still ALISON'S POV
"Namaku Elleanor Achazia Alessandra" ia membalas pertanyaanku.

"Wahh, nama yang indah sesuai dengan orangnya" ia tersenyum malu ketika aku mengatakan hal itu kepadanya.

"Oh iya, aku belum mempunyai teman, apa kau mau jadi orang pertama yang menjadi temanku di kampus ini?"tanyaku padanya.

"Aku mau..tapi" ia seperti takut akan ada sesuatu yang terjadi.

"Sudahlah, pokoknya kita menjadi teman."aku langsung menggandeng tangannya, layaknya sahabat yang sangat akrab.

Kami menuju ruangan sepupuku dan aku menyuruhnya untuk menunggu diluar ruangan.

"Hy Kak Ray, long time no see"aku langsung memeluk kakak sepupuku itu dan ia membalas pelukan hangatku.

"Mana kakakmu?"tanya kak Ray.

"Ohh, si orang gila kerja itu? Ia sudah pergi ke kantornya"jawabku dengan nada malas.

"Apa yang terjadi?apa kalian bertengkar lagi?" Tanya Kak Ray.

"Yah begitulah" jawabku singkat dan ia terkekeh. Aku memang akrab dengan kak Ray dibandingkan dengan kakak kandungku sendiri.

"Lis, pergilah ke kelasmu, kelas akan dimulai. Berusahalah untuk tidak mencari gara-gara" ia mengatakan hal itu dengan nada mengejek dan tertawa. Aku menatapnya dengan tatapan mematikan dariku, tapi ia semakin tertawa. Hufff, aku kesal padanya.

Aku keluar dari ruangannya dan menghampiri Elle yang menungguku dari tadi.

"Elle, ayo ke kelas"aku mengajak Elle. Kebetulan Elle sekelas denganku dan aku sangat beruntung bertemu dengannya.

Karena aku dapat menilai orang dengan sangat baik, dan Elle adalah orang yang berhati baik. Sesampainya kami dikelas, aku duduk dengan Elle. Mrs.Lori masuk ke kelas kami dan mulai mengajar.

**********************

ELLE'S POV
Ohh aku sangat senang mendapat teman baru, kurasa dia gadis yang baik. Tapi satu hal yang membuatku takut, aku takut Anna akan membullynya.

Cukup aku saja, jangan orang lain menjadi korban, aku kasihan pada mereka karena mereka tidak tahu apa-apa. Setelah pulang kampus, kami memutuskan ke cafetaria kampus.

Sesampainya kami di cafetaria kampus, aku melihat Anna dan teman-temannya sedang berkumpul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya kami di cafetaria kampus, aku melihat Anna dan teman-temannya sedang berkumpul. Dan tentu saja pacar Anna.

Perlu kalian ketahui, Anna sudah mempunyai banyak mantan, tapi yang paling bertahan adalah Mike. Ahh sudahlah, untuk apa aku memikirkan kehidupan mereka.

Anna menatapku dengan senyuman jahatnya dan ia mengalihkan pandangannya ke Alis. Ohh tidak, ini tidak boleh terjadi lagi, aku harus membawa Alis pergi dari Anna atau kejadian yang sama akan terulang lagi.

Falling In Love With An AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang