32

7.2K 429 5
                                    

-Lalu, apa aku harus bertanya 'dimana kamu selama ini?'

***

"Luna" Ucap keduanya, bersamaan. Para serigala itu bukan ingin memakannya, namun mereka ingin membantu luna mereka.

"S-siapa kalian?" tanya Elle terbata-bata.

"ikutlah dengan kami" kata salah satu dari mereka berdua.

Serigala berwarna kuning kecoklatan mendekati Elle, mengisyaratkan padanya untuk naik di punggung serigala itu.

Keraguan menyelimuti hatinya. Di kondisi seperti ini, ia takut untuk mempercayai orang-orang, apalagi orang yang sama sekali tidak di kenalnya.

"Percayalah, kami tidak mempunyai niat jahat" kata serigala itu, meyakinkan Elle.

Yah, dengan rasa sedikit takut ia menaikki punggung serigala itu. Mereka langsung membawa Elle, pergi ke suatu tempat.

nampaklah dari kejauhan, sebuah rumah sederhana. Mereka mempersilahkan Elle masuk, dan menyuruhnya untuk menunggu sebentar. Sedangkan mereka pergi keluar sebentar, entah apa yang akan mereka lakukan.

Beberapa menit kemudian, mereka kembali dengan lengkap pakaian.

Kembar? Tanya Elle dalam hati.

"Kau pasti akan bertanya, siapa kami dan mengapa kami membawamu kemari" uajr salah satu dari mereka.

"Sebelum itu, perkenalkan namaku Jason dan ini adikku, Blake" katanya lagi. Elle mengangguk-angguk mengerti

"Langsung saja, kami membawamu kemari karena kami hanya ditugaskan dan tidak ada niat jahat sama sekali"

"Siapa yang menyuruh kalian?"

"Itu rahasia. Kami hanya bisa memberi tahu bahwa ia adalah orang yang kau kenal, hanya itu."

"Uhm, baiklah" Ucapnya seraya berdiri "bisa tunjukkan dimana kamar saya?"

"Oh ya, dari sini Luna-"

"Elle. Panggil aku Elle, aku tidak suka dengan sebutan itu,menyebalkan"

-dari sini Lu-maksudku Elle tinggal belok kiri dan ruangan paling pojok sebelah kanan" jelasnya.

Elle pergi meninggalkan mereka menuju tempat dimana ia beristirahat.

"Oh ya, aku tidak ingin diganggu siapapun juga"

***
Pria itu duduk dan melamun, entah sedang melamunkan apa. Ia menatap tirai jendelanya terus menerus dengan tatapan kosong. Rasa bersalah yang terus menghantuinya, mempengaruhi otaknya bekerja.

Pria itu hanya diam bergeming, pikirannya dipenuhi dengan gadis yang telah pergi meninggalkannya.

Sifat cengengnya, caranya tersenyum, waktu-waktu yang mereka habiskan bersama, bahkan pada saat ia menunjukkan dirinya yang sebenarnya pada gadis itu.

Dan sekarang gadis yang ia cintai dan sayangi, kini telah pergi. Ia bisa apa?

Suara ketukan pintu dan teriakkan beberapa kali terdengar, namun ia tak berniat membukanya. Mereka yang berada di luar memanggil-manggil namanya, namun ia seperti orang tuli yang tak mendengar.

Akhirnya, dengan paksaan dan berat hati mereka mendobrak pintu itu. Nampaklah pria tadi tetap diam bergeming, tak menghiraukan apa yang sudah mereka perbuat pada pintu ruang pribadinya.

"Aldrich!" Teriak Jonathan, tepat di depan alpha-nya itu. Berulang-ulang kali ia meneriaki nama itu, namun nihil hasilnya. Tetap tidak ada respon dari si pemilik nama.

Jonathan dan Alison secara bergantian meneriakki terus-menerus namanya, tapi mereka seperti meneriakki orang yang sudah mati saja.

"Apa yang terjadi padamu?..hikss" tanya Alison yang sudah mulai menangis.

Tidak ada jawaban.

"ARGHHHH!!" Pekik Aldrich tiba-tiba, sambil menarik-narik rambutnya frustasi.

"Kakak? Ada apa? Kumohon tenanglah" panik Alison.

Jonathan langsung mendekat, ia memind-link para penjaga istana untuk segera datang ke kamar Alpha mereka dengan membawa tali.

Sekitar 2 menit, kedua suruhan Jonathan datang dan tentu mereka membawa tali yang mungkin dapat bertahan sementara.

"Lepas! Lepas!" Jerit Aldrich.

"Maaf Alpha, tapi ini harus dilakukan" kata Jonathan, seraya mengikatkan tali tersebut pada kedua tangan Aldrich. Diikat secara berpisah, tangan sebelah kiri diikat di pegangan kursi sebelah kiri, begitupun dengan tangan kanannya. Dan ya, kakinya juga.

Dirinya seperti seorang sandera penjahat sekarang ini. Sikapnya juga seperti orang sakit jiwa, mereka takut Aldrich akan melakukan hal-hal ekstrem terhadap dirinya sendiri.

"Elle" gumamnya.

TAMAT.
.
.
.
.
KIDDIN'😆
MAAF SERING TELAT UPDATE DIKARENAKAN KAR LAGI SIBUK.

Q = SIBUK APAAN?
A = SIBUK MOVE ON DARI GEBETAN😢

#NJIRMUNTAHHGUEE

YAH, POKOKNYA SIBUK :3
...sibuk mencari gebetan baru(?) *kiddin' :v

Falling In Love With An AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang