Tak pernah terfikirkan sebelumnya akan terjadi hal seperti ini.ketakutan Ken akhirnya terjawab.hal yang memang semuanya tak menghendaki.Keadaan semakin rumit.semua terlihat kacau.Maya terduduk.ia memeluk ke dua lututnya.wajahnya masih terlihat sembab.butiran air itu masih saja meleleh dari ke dua bola matanya.sesenggukan Maya terdengar begitu berat.seakan seperti menggambarkan rasa kehilangan-nya.sementara disana,Agam masih saja berkutat dengan pencarian-nya.ia lebih memilih arus yang tenang dan agak dalam.berharap menemukan Ken.Sesekali Agam harus menyelam,membawa instingnya mencari ke dasar arus.walau belum ada titik baik sejauh ini,kenyataannya mereka semua berjuang untuk Ken.
Posisi Reynand sedikit menjauh dari awal pencarian.ia bahkan terlihat menyendiri dari posisi Maya dan Agam sekarang.Reynand lebih memilih menarik diri pada sela bebatuan yang besar.mengamati setiap gerak air yang memungkinkan adanya keberadaan Ken.wajah Reynand sangat menderita.tak ada sedikitpun yang terbias di wajahnya jika ia merasa tenang.tentu saja Reynand yang merasa paling kehilangan.adalah dirinya yang menyebabkan semua terjadi.celotehan bodohnya ternyata membawa dalam situasi yang nyata.guraun Ken adalah ujung dari semua kenaasan.Reynand tak pernah mengharapkan ini terjadi.namun semuanya telah menjadi kenyataan,sebuah kenyataan yang menyakitkan semuanya.
Di sisi lain,Agam sedang memeluk Maya.merengkuh kekasihnya itu untuk lebih bersabar dan tidak terlarut dalam keadaan.Maya terlihat masih menangis.menjatuhkan kepalanya di ke dua dada Agam yang bidang.ke dua mata Maya mulai terlihat merah dan sedikit bengkak.sudah terlalu lama ia menangis.Agam memeluknya erat.desah nafasnya sangat terasa.seperti ada beban yang berat.Agam menjatuhkan ujung dagunya di kepala Maya dan ia berkata dengan nada lemah.
"Kau jangan khawatir.kita pasti bisa menemukan Ken.dia pasti akan baik baik saja." Suara Agam terdengar parau.dia berusaha menyembunyikan kesedihan-nya.namun suara yang bergetar itu tak bisa dipungkiri jika ia mengalami tekanan batin.
"Kau lihat Reynand,dia pria yang sangat tangguh.tak sekalipun aku melihat wajah setegar itu.bahkan sejak aku mengenalnya." Maya menaikkan ujung matanya.memperhatikan sekali ucapan kekasihnya itu.meresapi setiap ucapan Agam.
"Aku tidak tahu,wajah setenang itu menyimpan banyak kesedihan" Maya berkata lirih.tatapan-nya masih terlihat sendu.masih sedikit sembab di kedua ujung kelopak matanya.
Tiba tiba terdengar seseorang berteriak lantang.ia seolah memanggil nama Agam dan Maya.ya itu suara Reynand.
"Gam..kemarilah aku menemukan Ken,bantu aku" suara Reynand terdengar lantang sebenarnya,namun hanya terdengar samar di telinga.Reynand memang telah jauh.ia berada di hilir sungai.di celah bebatuan besar yang berdiri seperti dinding.Reynand terlihat melambaikan tangan memberikan sinyal keberadaan dirinya.
Mendengar itu,Agam dan Maya saling bertatapan sesaat.wajah ke duanya tampak berseri.sekilas ada senyum yang tergambar disana.mereka berharap harapan indah itu muncul.Agam menarik lengan Maya dan membawanya naik ke perahu karet dan menuju ke arah Reynand berdiri.semangat untuk segera melihat keadaan Ken sangat terasa.Maya tak henti hentinya menebarkan senyumnya,walau ada air mata di sela senyumnya itu.ia begitu bahagia.Agam lebih mendorong kekuatan-nya untuk menepikan perahunya.Maya langsung menerjang ke tepian arus.mendekati Reynand yang sedang bersimpuh memeluk seseorang.Reynand mendekapnya begitu hangat.terlihat sangat erat saat memeluk pria itu.
"Apa Ken baik baik saja.." Maya mendekati Reynand,di ikuti Agam di belakangnya.
Maya mengusap tangannya pada kening Ken.membelainya sedikit rambut itu.ada darah di kulit tangan Maya.kening Ken terluka.ada robekan kecil yang menganga,membuat celah itu mengeluarkan darah dan menetes.
"Kita pulang,aku akan membawanya ke Rumah Sakit" Reynand berdiri.membopong Ken dalam dekapannya.wajah Reynand terlihat sangat gelisah.sementara Maya memeluk Agam sambil menangis.kemudian mengikuti Reynand yang membawa Ken ke tepian...
Bersambung...
◆ aku minta vote + coment ya
◆ maaf kalo kurang TOUCHING...
◆ Happy reading guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART ATTACK ( BL Stories )
FanfictionApa jadinya bila seorang pria tampan yang menjadi idola gadis gadis di kampus,kini justru terjerat oleh hati seorang pria.inilah yang terjadi pada Reynand,seorang pria tampan nan tajir yang akhirnya bertekuk lutut cintanya pada Ken,pemuda sederhana...