Part 58

6.7K 405 26
                                    

     •••
     Aku berkata dalam hati,

    Aku sangat tahu kelemahan ku.Aku merasakan sesak yang begitu menghimpit rongga dada ku.Getir,sakit sekali.

Aku di hadapkam dua mata pisau yang sama,yang jika aku memilih salah satu nya,aku akan tetap terluka.Aku merasa cobaan ini terlampau berat.Aku mampu bertahan untuk sesakit apapun,tapi tidak untuk cintaku,Aku rapuh dan tak berdaya tanpa Nya.Aku sangat mencintai Reynand...

Aku berani menaruhkan apapun untuk nya,termasuk hidupku.
Sembilu ini terasa mengoyak ulu hatiku yang terdalam.
Aku sangat mencintai lebih dari apapun untuk pria tampan yang ku cintai.

Dan aku harus mengalah demi wanita yang ku sayangi di dunia ini,Ibuku.

Ibu benar,semua ini karenaku.Mencintai orang yang mereka anggap rendah sebagian minoritas orang.
Aku kuat untuk Ibuku,dan aku akan lemah tanpa Reynand.

Aku apatis bagi yang memandangku hina.
Dan aku sekarang bersembunyi di dalam kelemahan ku.
Aku tak ingin Ibu tahu akan hal ini.Tak ada yang ku benci atau pun yang harus ku sesali.

Aku tegar dan akan tersenyum ketika Ibu melihat ku.Walaupun kepura pura an ini sebenarnya lebih menyakitkan dari rasa sakit yang pernah aku alami.
Tapi aku berdusta untuk kebaikan.
Aku mengiklaskan cintaku kandas sampai di sini.
Dan aku hanya akan menerima kasih sayang dari seorang belaian seorang Ibu yang hangat.

HEART ATTACK ( BL Stories )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang