"Setelah mendengar ceritamu barusan, aku jadi sangat yakin sekali untuk melakukan tindakan yang kau rencanakan" lanjut pria tampan itu, diletakkannya bingkai foto yang tadi dirinya genggam ke meja kerjanya, lalu di tatapnya dengan lekat gadis yang saat ini tepat berada di sebelahnya.
"Apa kau sangat yakin dengan rencanaku itu?" Pertanyaan dari gadis di sebelahnya itu membuat pria tampan itu tersenyum miring.
"Ya aku sangat yakin sekali"
***
"Alans, tolong kau buatkan susu cokelat untuk khristal!"
"Hei!, aku bukan pembantumu, lagi pula kau ini adalah wanita, jadi kenapa tidak kau saja yang membuatkannya"
"Apa kau tidak lihat, aku sedang apa?"
"Kau sangat bodoh salsha, jelas saja aku melihat sekarang ini kau sedang mengajari khristal menggambar!"
"Hei aku ini tidak bodoh!! Dasar ya kau ini menyebalkan sekali!!"
'Buk'
Salsha melayangkan satu tinjuan keras tepat di lengan alans, sehingga membuat pria itu meringis kesakitan sambil memegangi lengannya sendiri.
"Awwww shhh......Sakit salsha!!!, aku jadi bingung, sebenarnya kau ini pria atau wanita sih?"
"Jelas saja aku wanita, dasar bodoh"
"Aku tidak yakin soal itu"
"Dasar pria menyebalkan!, jadi selama ini kau mengira aku ini adalah setengah wanita dan setengah pria, begitu maksudmu!!!"
"Aku tidak berkata seperti itu, kau sendiri yang menyebutnya"
"Dasar menyebalkan, kalau seperti ini aku Jadi tidak betah berada di dekatmu dalam waktu satu Minggu kedepan!"
"Kalau kau tidak ingin berdekatan denganku, kau boleh pergi meninggalkan rumah ini"
"Hei!, aku tidak mungkin meninggalkan rumah ini, karena (namakamu) dan iqbaal menitipkan rumah mereka dan khristal kepadaku, lebih baik kau saja yang pergi"
"Ingatlah bodoh!!, aku juga mempunyai tugas yang sama sepertimu"
"Ya Tuhan, mengapa (namakamu) dan iqbaal jahat sekali denganku, mengapa mereka Pergi honeymoon tidak membawa rumah mereka serta khristal ikut bersama mereka"
'Tuk'
"Awwww...... Kenapa kau menjitak kepalaku!!!!" Geram salsha sambil mengelus-elus keningnya yang tadi di jitak oleh alans.
"Abisnya kau itu sangat bodoh sekali, kau tau?, yang namanya honeymoon itu hanya di lakukan oleh pasangan yang baru saja menikah, nah jika khristal ikut bersama mereka itu namanya bukan honeymoon lagi tapi liburan, dan kau tuh sangat bodoh sekali, mana ada yang namanya rumah bisa berjalan sendiri. Dasar kau ini, gadis bodoh"
"Sudah ku bilang jangan pernah memanggilku gadis bo......"
"Tante salsha, om alans, bisakah kalian beldua diam, khlistal pusing mendengal om alans dan tante salsha belantem telus" ucap khristal yang sedari tadi menahan rasa kesalnya akibat mendengar ocehan yang keluar dari mulut alans dan juga salsha, padahal yang di permasalahkan adalah hal yang sangat sepele, tapi mengapa keduanya malah memperumit keadaan seperti ini, khristal bangkit dari duduknya dan segera berjalan menjauh dari alans dan juga salsha, berdekatan dengan mereka berdua hanya membuat kepala khristal pusing.
"Khristal kamu mau kemana? Kamu di sini saja nanti tante yang akan bikinin kamu susu cokelat"
"Khlistal ingin membeli ice Cleam, tante tidak usah membuatkan khlistal susu, dan kalian jangan mengikuti khlistal, kalena khlistal itu tau jalan"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is You ✔
Random[End] Terkadang Hati naluri akan memberontak jika seseorang memilih CINTA yang salah, Namun percayalah Hati naluri adalah salah satu kunci utama seseorang untuk menuju CINTA SEJATI.