Rahasia yang terungkap

4K 304 20
                                    

"Tapi putramu itu sangat menyebalkan"

"Hei tante... Khristal mendengar itu, dan Khristal itu tampan dan tidak menyebalkan seperti tante"

"Sia..."

"Hentikan!" Pekik (Namakamu) yang benar-benar sebal akan tingkah Salsha dan juga putranya.




***




Iqbaal keluar dari dalam mobilnya saat pria itu sudah sampai di pekarangan rumahnya, pria itu segera saja memasuki rumahnya dan berjalan ke arah kamarnya untuk menemui sang istri dan buah hati mereka, namun saat dirinya membuka pintu kamarnya, dirinya sama sekali tidak mendapati siapapun di dalamnya, kemana istri dan anaknya itu?. Tanyanya dalam hati.

"Steff" panggilnya saat dirinya melihat Steffi melintas di depan kamarnya, pria itu segera menghampiri Steffi yang saat ini tengah menatapnya dengan tatapan membunuh, sehingga membuat Iqbaal yang melihatnya bergidik ngeri.

"Apa!?" Jawab Steffi ketus.

"Eh... I-itu Di mana (Namakamu) dan putraku?"

"Apa aku harus memberitahumu tentang keberadaan mereka HAH!!"

"Ya Te-tentu saja, aku ini suaminya dan ayah dari putra-putraku" Steffi yang mendengarnya terkekeh pelan dan berjalan mendekat ke arah Iqbaal dan menatap pria itu dengan sangat tajam dan sinis.

"Apa kau fikir suami dan ayah yang baik akan menyakiti istrinya untuk yang kedua kali nya!!!?" Mata Iqbaal terbelalak lebar saat mendengar perkataan Steffi, sungguh ia benar-benar tidak mengerti apa yang sebenarnya gadis itu katakan padanya, dan ia mencoba untuk memahaminya, tapi tidak bisa, gadis itu melontarkan pertanyaan yang sama sekali dirinya tidak mengerti.

"Apa maksud mu?"

"Tidak usah berpura-pura bodoh, karena kami sudah tau yang sebenarnya!!"

"Ya-yang sebenarnya, apa mak..."

"KU BILANG TIDAK USAH BERPURA-PURA BODOH LAGI MR.SMITH!!!"

"Jangan pernah sekali-kali kau membentak ku seperti itu nona Steffi!!!!"

"CIH... KAU MEMANG PANTAS UNTUK KU BENTAK MR.SMITH!!!"

"SEBENARNYA APA MASALAHKU STEFF!!?"

"MASALAHMU ADALAH.... KAU TELAH MEMBOHONGI KAMI SEMUA, DENGAN MENYAMAR SEBAGAI IQBAAL!!"

"IDIOT, MENGAPA KAU BERBICARA SEPERTI ITU PADAKU, STEFFI!!"

"KARENA KAU ITU BUKAN LAH IQBAAL DAWSON, TAPI KAU ADALAH STEVEN SMITH!!!"

"Dari mana kau tau!!!?"

"Bastian!!!"


Flashback on

"Untuk apa kau datang ke rumahku Bastian?" (Namakamu) memandang lekat ke arah Bastian yang sedang duduk di sofa depannya.

"Ya, untuk apa kau datang kesini?" Timpal Salsha.

"Apa kau ingin mengawasi (Namakamu) lagi seperti yang kau lakukan dulu? Dan Biar ku peringatkan Padamu Jika kau ingin mengawasi (Namakamu) lagi, mungkin kau harus pergi dari sini, dan jangan pernah kembali lagi" kini Steffi yang sedang menggendong baby Al ikut menimpali.

My Husband Is You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang