Nasib baik sepertinya berada di sisi Jeon Jungkook. Merasa gundah selama beberapa hari karena hubungan Suga dan Eunha yang cukup –sangat dekat dan alasan kenapa Eunha membencinya, kini satu-satunya orang yang dapat menjawab semua pertanyaannya hanya berjarak beberapa langkah di depannya. Mereka kembali dipertemukan dalam acara konser salah satu stasiun TV Korea, dimana GFRIEND, BTS, dan beberapa grup idol lain menjadi pengisi acara.
Jung Eunbi belum menyadari kedatangan Jungkook di dekatnya, ia sibuk memilih minuman kaleng di vending machine.
"apa kabar?" sapa Jungkook.
Eunha menoleh ke sumber suara, mendengus kesal lalu kembali fokus pada vending machine di depannya tanpa menjawab sapaan Jungkook. Ini minggu pertama bagi Gfriend kembali beraktivitas di Korea dan sudah berhadapan orang yang dibencinya? Tuhan pasti sangat sayang pada Eunha.
"apa kabar, Eunha-sshi?" tanya Jungkook lagi, menggunakan bahasa formal.
Eunha kembali mendengus kesal. "Aku sudah memaafkanmu bukan? Berhenti mengangguku dan Sinb.." ujarnya ketus.
"aku tidak menganggu Sinb, kami berteman.." jawab Jungkook singkat, ada sedikit rasa senang karena Eunha meresponnya.
"maksudku merecokinya dengan pertanyaan soal aku.. berhenti bertanya tentangku lewat Sinb" ujar Eunha lagi.
"jadi, aku harus bertanya ke siapa kalau begitu?" tanya Jungkook ringan.
Eunha meninggikan alis.
"jangan bertanya pada siapapun" jawab Eunha tidak sabar. Ia heran dengan sifat keras kepala Jungkook yang tidak hilang-hilang.
"hmm..tidak bisa begitu dong.." jawab Jungkook santai, sudah terbiasa dengan jawaban ketus Eunha. "apa salahnya menanyakan keadaanmu? Kalau saja aku punya nomer ponselmu, pasti lebih mudah.." lanjutnya.
" untuk apa kau ingin tahu keadaanku?" tanya Eunha curiga.
"kenapa tidak boleh? Kita kan berteman"
"sejak kapan kita berteman?"
"sejak kau memaafkanku, waktu di LA kemarin. Ingat?"
"meskipun aku sudah memaafkanmu, bukan berarti kita berteman Jeon Jungkook!" tegas Eunha kesal.
"kenapa kau tidak mau berteman denganku?"
"kenapa harus?"
Jungkook hampir kehabisan akal untuk membalas ucapan Eunha. Gadis ini masih seperti dulu, licik dan mahir bersilat lidah. Perdebatan seperti ini dulu sering terjadi di antara mereka, memperdebatkan hal-hal sepele dan membuat mereka terkenal diantara para trainee karena berisik dan sama-sama keras kepala.
"kenapa tidak? aku ingin akrab denganmu Eunbi-yah.." ujar Jungkook jujur.
"tapi aku tidak ingin akrab denganmu" balas Eunha tidak kalah jujur dari Jungkook.
"kenapa?"
"karena aku membencimu Jeon Jungkook! aku yakin kau sudah paham!! " seru Eunha kesal.
Kenapa pria di depannya ini tidak kunjung paham dengan perasaan Eunha, apa dia sengaja membuat Eunha selalu kesal? Sengaja selalu mengganggunya dan bahkan akhir-akhir ini juga mengganggu Sinb?
Jungkook mengerutkan alisnya, kesal kembali mendengar kata 'benci' dari mulut Eunha. Siapa yang senang bila mendapat kebencian yang begitu besar dari seseorang.
Dan tidak! Jungkook tidak pernah paham kenapa Eunha begitu membencinya. Gadis itupun tidak pernah mengatakan alasannya. Apa ia telah melakukan kesalahan yang tidak ia sadari saat trainee dulu? Atau karena hal lain?
KAMU SEDANG MEMBACA
[GFRIEND SERIES] Ordinary Love
Fanfictionada ribuan postingan 'idol shipper' dimana-mana, di twitter, instagram, tumblr, dan media sosial lainnya. Pernah membayangkan kalau idol yang kita pasangkan sebagai sepasang kekasih namun di kehidupan nyatanya justru bermusuhan? copyright...