Jungkook membuka mata dan mendapati dirinya berada di sebuah stadion yang ramai penonton. Tidak jauh disampingnya, berdiri gadis mungil yang berpakaian serba hitam. Meski membelakangi Jungkook, ia bisa mengenali sosok tersebut.
"Jung..Eunbi?" panggil Jungkook ragu.
"Ada apa?" Gadis itu menoleh dan benar dugaan Jungkook, ia memang Jung Eunbi atau Eunha. Gadis yang paling membencinya sekaligus disukai Jungkook. Sungguh aneh, Eunha menjawab panggilan Jungkook dengan nada riang tanpa ada kesan ketus seperti biasanya.
"Kenapa kau..kita.. disini?" tanya Jungkook bingung.
" kau tanya kenapa? Tentu saja karena kau mengajakku. Sinb seharusnya ikut juga, tapi ternyata ia punya jadwal pribadi dan harus merelakan konser ini.." jawab Eunha santai. Jungkook kembali tertegun, bagaimana bisa Eunha berbicara begitu santai dengannya.
"Konser?" gumam Jungkook, kemudian melihat layar besar di depannya bertuliskan "Big Bang National Tour ". Ia berada di konser BigBang sekarang, bersama Eunha. Sulit dipercaya.
"Tunggu! Tadi kau bilang aku mengajakmu?" tanya Jungkook tidak percaya. Eunha hanya membalas dengan anggukan dan sedikit aegyo.
Jungkook semakin tidak percaya dengan apa yang dilihatnya, Eunha beraegyo di depannya. Ini pasti hanya mimpi, karena terlalu tidak nyata.
"..dan kau menerima ajakanku?" tanya Jungkook lagi.
Ia semakin bingung dengan apa yang telah terjadi sebelumnya. Ia ingat betul, beberapa menit yang lalu ia sedang bersama hyungnya, membuat lagu. Lalu tiba-tiba ia berada di tengah kerumunan VIP yang sibuk menonton layar LED pertanda konser Bigbang akan segera dimulai.
"kau ini kenapa, Jeon Jungkook?" tanya Eunha bingung dengan pertanyaan konyolnya.
Jeon Jungkook, Ia tidak tahu namanya begitu indah bila diucapkan oleh suara Eunha.
"kenapa, kau menerima ajakanku?" tanyanya lagi. Jungkook benar-benar penasaran. Jawaban Eunha kembali membuat Jungkook semakin tidak percaya dengan apa yang tengah terjadi. Ia tertawa renyah, lalu memukul keras lengan Jungkook.
"kenapa tidak? aku kan juga ingin menonton konser ini. Oh, terima kasih atas tiketnya, kalau dari tadi itu maksudmu." ujar Eunha lalu menunjukan senyumnya.
Dia merasa bahagia melihat gadis yang membencinya itu bisa tersenyum girang. Kalaupun ini hanya mimpi, jungkook rela untuk meninggalkan dunia nyata dan hidup di mimpinya.
"Jung Eunbi, tolong pukul aku dengan keras.."
"Hah?!!"
**
"Woaah!! Tadi itu keren sekali! Big Bang Sunbaenim memang keren sekali! Mereka benar-benar sudah berada di level yang berbeda dengan penyanyi idol lainnya..iya kan Jungkook?" seru Eunha masih mengekspresikan kegirangannya setelah menonton konser Bigbang.
"Iya..." jawab Jungkook singkat, ia tersenyum senang.
Meski masih setengah ragu apakah ini mimpi atau bukan, Jungkook merasa bahagia sekali dapat berjalan di samping Eunha, mendengarkan celotehnya dengan ceria dan melihat ekspresi menggemaskannya. Berada di posisinya saat ini membuat lidahnya kelu dan tidak bisa berkata apa-apa. Dirinya gugup namun merasa sangat bahagia.
"hm? Kau aneh sekali malam ini. Lebih pendiam. Kau ada masalah? ayo ceritakan saja padaku, aku jago lho mencari solusi.. Yuju sering sekali minta pendapatku kalau sedang ada masalah.." ujar Eunha lagi. Celoteh Eunha benar-benar terdengar menyenangkan di telinga Jungkook.
"tidak. aku hanya merasa sangat bahagia sekarang. Sungguh." jawab Jungkook tersenyum pada Eunha.
"baguslah. Aku juga senang sekali hari ini. Terima kasih Jeon Jungkook!" seru Eunha memamerkan aegyo-nya.
"Ah,aku lapar. Ayo kita makan ramyeon di Sungai Han. Kau ingat kan, kita selalu ingin kesana kalau punya waktu luang." ajak Eunha.
'ah, benarkah?' jungkook tidak ingat sama sekali. Mustahil bagi Eunha yang begitu membencinya ingin pergi ke Sungai Han bersama nya. Apalagi sambil menikmati ramyeon panas.
Tapi, Jungkook tidak mengambil pusing. Saat ini ia hanya ingin menikmati waktu nya bersama Eunha seorang. Kalaupun ini hanya mimpi, ia ingin membiarkan dirinya masuk lebih dalam ke mimpi indahnya ini.
*
*
*
hayooo ^o^ hahahahahaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
[GFRIEND SERIES] Ordinary Love
Fanfictionada ribuan postingan 'idol shipper' dimana-mana, di twitter, instagram, tumblr, dan media sosial lainnya. Pernah membayangkan kalau idol yang kita pasangkan sebagai sepasang kekasih namun di kehidupan nyatanya justru bermusuhan? copyright...