Part 11

7K 741 26
                                    

"Terima kasih. Apa kau meninggalkan pesan khusus untukku di sini?" tanya Suga jahil saat menerima Album terbaru Gfriend dari Eunha. Saat ini mereka sedang berada di LA untuk menghadiri acara KCON dan secara kebetulan, grup mereka menginap di hotel yang sama.

Eunha hanya membalas dengan tawa grogi. Sebenarnya ia tidak meninggalkan pesan apapun karena malu dan bingung harus menuliskan apa.

"..jadi, bagaimana kabarmu?" tanya Suga, menatap mata Eunha dalam-dalam. 

Eunha tersenyum lalu mulai membuka mulut, dan bercerita panjang lebar dengan antusias soal keadaannya kepada pria di depannya. Mulai dari aktivitas promosinya hingga pertengkaran kecilnya dengan Sinb. Ia sendiri tidak menyangka bisa sangat terbuka kepada seseorang. 

 Suga merupakan pendengar yang baik, sehingga Eunha selalu merasa nyaman mengobrol tentang apapun dengannya.

**

Jeon Jungkook sungguh-sungguh tidak bermaksud menguping untuk kesekian kalinya pembicaraan Suga dan Eunha. Ia kebetulan melewati lorong dekat taman dan kolam renang hotel yang sepi. Dan secara otomatis, ia bersembunyi saat melihat Eunha dan Suga tengah bersama.

Sama seperti terakhir kali ia mencoba menguping pembicaraan mereka, Jungkook tidak dapat mendengar apapun dari tempatnya bersembunyi. Namun, ia dapat dengan jelas melihat ekspresi antusias Eunha saat membicarakan sesuatu kepada Suga.

Ia tahu benar kalau Jung Eunbi adalah orang yang sangat ekspresif saat berbicara. Tipe orang yang bercerita dengan seluruh tubuhnya, dari mata hingga ujung kaki. Dan Jungkook baru menyadari, Jung Eunbi terlihat paling cantik saat berbicara dengan riangnya. Sayang sekali, wajah cantiknya tidak pernah terlihat di hadapan Jungkook. 

Malah gadis menanis itu memiliki dendam terhadapnya, sial sekali, bukan?

Sejak dulu Jungkook sudah mengakui kecantikan Eunha, namun malam ini kenapa Eunha terlihat sangat bersinar di mata Jungkook. Apa ia terlalu lelah sehingga mulai berhalusinasi? Ataukah karena akhir-akhir ini ia terlalu sering memikirkan Eunha dan cara meminta maaf padanya?

Entah apapun itu, perasaan Jungkook bercampur aduk antara senang melihat Eunha yang cerita namun tidak senang juga karena keceriaan Eunha hanya ditunjukan kepada Suga, hyungnya.

"Jeon Jungkook! apa yang kau lakukan?" tanya V setengah berteriak dari kejauhan. 

Suga dan Eunha menoleh ke arah sumber suara dan mendapati Jungkook berdiri tidak jauh dari mereka. Jungkook menoleh ke arah V sambil mengumpat pelan. '..sial..' batinnya. Terlalu lama sibuk dengan pikirannya, Jungkook lupa untuk siaga terhadap sekitarnya. 

"..ah, Hyung kemana saja, aku mencari-carimu kemana-mana.." ujar Jungkook cepat, setengah berlari ke V, menjauhi lokasi Suga dan Eunha bersama.

"Aku baru keluar sebentar dan kau sudah mencari-cari ku? Jeon Jungkook, tidak bisakah kau hidup 5 menit tanpa diriku?" keluh V pada Jungkook yang begitu mendekatinya langsung merangkul pundak V.

Jungkook tidak peduli dengan omelan V dan tetap merangkulnya menjauh dari Suga dan Eunha, menuju kamar hotel mereka. Ia sempat menoleh ke balakang, untuk sekedar menatap Eunha. Tatapan mereka bertemu, gadis itu tengah menatapnya dengan kesal, seperti biasa. Tatapan yang 180 derajat berbeda dengan yang ia berikan kepada Suga.

'kenapa orang itu selalu muncul...' pikir Eunha kesal tanpa sadar meremas genggaman tangannya dengan keras.

"Seingatku kalian pernah training bersama, bukan?" tanya Suga setelah Jungkook menghilang dari pandangan mereka. Ia menyadari perubahan tatapan Eunha saat melihat Jungkook. Tatapan yang dingin dan penuh kebencian dari kedua bola mata Eunha yang gelap.

[GFRIEND SERIES] Ordinary LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang