Part 29 Sewonie...

4.5K 436 29
                                    

Sowon CS telah tiba di lokasi pesta Mnet, Yoojung tidak bohong saat ia mengatakan pada Yerin akan mengundang lebih dari 150 orang, karena ruangan pesta sudah ramai dipenuhi undangan. Im Nayoung, leader I.O.I asal Pledis Entertainment menghampiri Sowon CS begitu melihat mereka di dekat pintu masuk. Nayoung menyapa Sowon CS dan menggiring mereka ke tempat anggota I.O.I lainnya yang sedang duduk santai di ujung ruangan.

Sinb, Yuju, dan Yerin segera menuju lantai dansa saat melihat teman-teman mereka disana asyik menari. Sedangkan Umji dan Sowon memilih mengobrol dengan Sohye, dan anggota I.O.I lainnya.

Seseorang menepuk pundak Eunha dengan pelan, saat ia mengambil minuman di meja hidangan.

"Annyeong, Eunha-yah.." sapanya.

"Ah, Park Kyung-sunbaenim, lama tidak berjumpa. Apa kabar?" ujar Eunha membungkuk sopan kepada Park Kyung, lalu juga menunduk ke Taeil yang berada di samping Park Kyung.

Meski sudah lama tidak berjumpa, Eunha tidak merasa canggung untuk bercanda gurau dengan mantan partner kolabolrasinya itu. Ditambah Eunha merupakan junior Taeil di Academynya dulu, mereka dapat berjam-jam membicarakan masa-masa sekolah mereka.

Tidak lama, Yugyeom GOT7 ikut bergabung dengan obrolan mereka setelah menyapa Taeil dan Park Kyung. Eunha tidak begitu mengenal Yugyeom begitu pula dengan Yugyeom, tapi berhubung suasana pesta malam ini sangat meriah dan menyenangkan, keduanya dapat dengan mudah bercakap-cakap.

Kemudian, satu orang ikut bergabung dengan mereka. Kali ini, bukan seseorang yang Eunha kenal atau pernah lihat sebelumnya. Seorang gadis cantik dengan tubuh proposional, kulit seputih salju, mata yang besar, dan gaun malam yang ia kenakan membuat penampilannya menjadi lebih sempurna.

Gadis itu menarik lengan Yugyeom, lalu bertanya kepadanya.

"Yugyeom-sshi, kau bilang Jungkook juga datang. Dimana dia sekarang?"

Eunha menerjap-nerjap matanya, gadis yang kemungkinan besar bukan anggota grup ini menanyakan Jeon Jungkook. Kenapa?

"Yugyeom-ah, siapa gadis cantik ini?" tanya Park Kyung ramah.

"Ah, kenalkan ini Park Sewon aktris pendatang baru dari CUBE. Kami satu sekolah di Hanlim.." jelas Yugyeom. Gadis itu membungkuk sopan sambil tersenyum manis.

"Salam kenal semua. Namaku Park Sewon.." ujarnya. "..Maaf menganggu obrolan kalian, aku hanya ingin berbicara sebentar dengan Yugyeom.." lanjutnya.

"Ah, Tentu saja. Silahkan.." ujar Park Kyung dengan senyum ramah. Park Sewon ikut membalas dengan senyum ramah yang manis, lalu pendangannya kembali terfokus kepda Yugyeom.

"Jadi, Yugyeom-ah, cepat suruh Jungkook untuk segera kemari.."

"Tunggulah sebentar lagi. Apa kau sebegitu merindukannya?"

Eunha kembali mengangkat alisnya. Otakknya kembali bertanya-tanya apa hubungan gadis ini dengan Jungkook. Dan kenapa Yugyeom mengatakan hal tersebut.

"Hehe.. memangnya salah kalau aku merindukan mantanku?" ujar Sewon tersenyum jahil.

Mwo? Apa katanya tadi?

Mantan?

**

Jeon Jungkook melangkah memasuki ruangan pesta yang sudah sangat ramai. BTS sebenarnya mendapat undangan menghadiri pesta ini, namun seluruh anggota sepakat untuk tidak datang. Para hyung-nya lebih memilih istirahat atau bekerja di studio. Jungkook pun juga begitu, kalau bisa memilih ia lebih memilih tidur daripada berada di tempat ramai seperti ini. Namun, sejak 2 hari yang lalu, Yugyeom terus memaksanya untuk datang. Menurutnya Jungkook sudah terlalu suntuk bekerja dan butuh refresing.

[GFRIEND SERIES] Ordinary LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang