Suga keluar dari kamar mandi dengan piyamanya dan handuk kecil di lehernya. Mulutnya sibuk bersenandung irama tidak jelas, membuat Rap monster, J-hope, Jin, V, dan Jungkook yang sedang berada di ruang tengah menoleh kearahnya.
"Aheem, sepertinya sedang ada yang bahagia.." ujar J-hope dengan nada riang sekaligus memberi lirikan jahil ke Suga.
"Oh? Siapa?" tanya Suga polos, ia menjawab karena sadar mendapat tatapan aneh dari J-hope, meskipun tidak paham maksudnya.
"Siapa lagi kalau bukan kau, Yoongi-yah! Aku merinding mendengar senandungmu yang tanpa irama tadi.." balas Jin cepat.
Jungkook hanya terdiam, berusaha tidak menggubris obrolan para hyung-nya dan kembali fokus pada TV.
"Sejak pulang tadi, Hyung ini aneh sekali..entah apa yang terjadi.." sambung Jimin, keluar dari dapur yang tepat berada di samping ruang tengah, dengan segelas susu di tangannya.
Jungkook berusaha mengabaikan ucapan Jimin dan fokus ke tayangan TV di depannya. Semua anggota BTS tahu kalau Suga tadi siang pergi entah kemana dengan mobilnya, dan setelah kembali ke apartemen Suga mulai bertingkah aneh. Tingkah yang jarnag –tidak pernah ia tunjukan kepada anggota lainnya.
'...kemana...' pikir Jungkook penasaran. Meskipun otaknya secara otomatis menebak pasti ada hubungannya dengan Eunha, hatinya menolak untuk langsung percaya dengan otaknya.
"Oh! Uri gwiyeoun Eunha!!" seru Jimin tiba-tiba sambil menunjuk layar TV.
Baik Suga dan Jungkook langsung menoleh cepat ke Jimin, seakan telinga mereka segera bergerak sendiri saat nama 'Eunha' tersebut. Ternyata layar TV mereka tengah memutar iklan ayam goreng yang dibintangi Gfriend, dengan scene Eunha, Yerin, dan lainnya tengah menunjukkan bagaimana cara-cara seru memakan ayam goreng.
"Uri yeodongsaeng!" seru J-hope, yang kemudian disusul seruan yang lainnya, kecuali Jungkook dan Suga yang justru diam seribu bahasa.
"..kelihatannya enak sekali ayam gorengnya.." ujar Jin, menelan air liurnya.
" Wah, kenapa mereka bisa jadi cantik dalam waktu singkat?" ujar V, justru fokus pada visual Gfriend bukan ke barang yang mereka iklankan.
"Hey, bagaimana kalau kita pesan ayam goreng malam ini?" saran Rapmon, disambut anggukan dan seruan setuju dari yang lain, namun tidak dengan Suga dan Jungkook.
"Kalian saja yang makan, aku ingin tidur.." tolak Suga singkat lalu masuk ke kamarnya.
Tatapan anggota BTS lalu tertuju ke arah maknae yang belum memberikan jawaban setuju atau tidak dengan saran Rapmon tadi.
"Hyung-deul saja yang makan. Aku sudah kenyang.." tolak Jungkook berbohong lalu berpura-pura sibuk dengan ponselnya dan menuju kamarnya. Beberapa menit kemudian, Jungkook keluar dengan mengenakan jaket hitam dan masker lalu berjalan menuju pintu depan.
"Hey, kau mau ke..."
"pergi sebentar, mencari udara segar. Jangan khawatir.." jawab Jungkook cepat sebelum Jin menyelesaikan pertanyaannya dan menutup pintu dari luar.
Keluar dari gedung apartemennya, udara malam hari yang masuk ke paru-parunya seperti angin pagi yang segar. Ia melepas maskernya agar dapat menghirup lebih banyak udara. Sekarang sudah hampir tengah malam, tidak akan ada orang yang mengenalinya. Jadi tidak ada salahnya untuk berjalan-jalan sebentar.
Jungkook benar-benar merasa sesak berada di dalam apartemennya.
Ia membiarkan kakinya melangkah ke sekitar tempat tinggalnya. Ini bukan pertama kalinya Jungkook berjalan-jalan pada tengah malam. Ia selalu melewati rute yang sama dan berakhir di taman kota terdekat yang cukup tersembunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GFRIEND SERIES] Ordinary Love
Fanfictionada ribuan postingan 'idol shipper' dimana-mana, di twitter, instagram, tumblr, dan media sosial lainnya. Pernah membayangkan kalau idol yang kita pasangkan sebagai sepasang kekasih namun di kehidupan nyatanya justru bermusuhan? copyright...