Cooking Competition (Bonus)

1.4K 63 4
                                    

5 years later...

"Yaa.. marilah kita buka final acara masak pada Minggu hari ini."

Riuh tepuk tangan terdengar, mengisi aula yang ada di salah satu sekolah tingkat atas di Seoul.

"Jeoneun Kim Yerim imnida, selaku MC akan memperkenalkan peserta-peserta final acara lomba masak alumni," buka MC bernama Yerim atau yang lebih akrab dipanggil dengan Yeri itu dengan riang. "Disisi kanan sana ada sepasang suami istri, Kai sunbae dan Krystal sunbae. Annyeong~" Lagi-lagi riuh tepuk tangan memenuhi aula.

"Disebelahnya, ada Chanyeol sunbae dan Yuri sunbae. Annyeong~" Riuh tepukan tangan menyahut.

"Dan disebelahnya ada Luhan sunbae dan Yoon Mi sunbae. Annyeong~" Riuh tepuk tangan semakin mengencang.

"Dan peserta terakhir adalah Sehun sunbae dan Seungwan sunbae. Annyeong~" Dan untuk terakhir kalinya suara tepukan tangan terdengar.

"Geuraeyo, sebelum kita mulai pada acara masak, apa sunbae sudah tahu apa yang harus dimasak?"

"Belum," jawab Yoon Mi, Yoona, Wendy, dan Yuri bersamaan dengan suara keras, sedangkan namja yang ada di sebelah mereka hanya bisa terkekeh kecil.

"Geureom, aku akan memberi tahu masakan apa yang akan sunbae masak untuk babak final kali ini." Yeri mengalihkan perhatiannya kepada audien yang isinya guru-guru dan teman-teman seangkatannya yang ada beberapa meter di hadapannya. "APA YANG INGIN KITA MAKAN?" teriak Yeri dengan keras tak lupa dengan wajahnya yang tersenyum lebar.

"BIMBIMBAP!!!" teriak semua murid berbarengan dengan suara lantang.

"Sunbae kami ingin bimbimbap! Buatkan yang enak, arratji?"

"Arraseo!" sahut semua peserta itu dengan semangat.

"Geurae, aku akan menghitung, hana... dul... start!!!" Setelah suara nyaring dari terompet tangan terdengar, semua peserta mulai sibuk memasak.

Flashback on.

3 years ago.

"Yoon Mi-ya, temani aku ke rumah abhujji, ne?" ajak Luhan. Saat ini Luhan dan Yoon Mi sedang berada di apartemen milik Luhan. Luhan memang memilih untuk tinggal di apartemen setelah ia menjadi manusia kembali dengan bekerja paruh waktu bersama Yoon Mi.

"Eoh? Arraseo."

Di dalam mobil milik Luhan, Yoon Mi mengagetkan Luhan secara tiba-tiba. "HUH?!"

Ckittt~

Luhan dan Yoon Mi sedikit terdorong ke depan karena rem mendadak tadi. Mobil Luhan berhenti di pinggir jalan. Luhan menatap Yoon Mi khawatir, "Yoon Mi-ya, waeyo? Apa ada sesuatu yang terjadi?"

Yoon Mi menoleh pada Luhan. Ia mengerjapkan matanya beberapa kali. "Ah, mianhae, aku tak bermaksud untuk mengejutkanmu."

"Jadi...?"

"Yuri mengirimiku pesan. Ia bilang ia memiliki namjachingu sekarang, dan ternyata namja itu adalah Chanyeol!" seru Yoon Mi. Setelah itu, Yoon Mi langsung menundukkan kepalanya saat dilihatnya Luhan bersandar pada jok kemudinya sambil memejamkan kedua matanya. "Mianhae... jeongmal mianhae.." ucap Yoon Mi dengan nada penuh rasa bersalah.

Vampire Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang