Our Tomorrow.

1.3K 79 1
                                    

Sudah 2 hari Yoon Mi dan Luhan menjalin hubungan. Hubungan mereka bahkan berjalan dengan sangat baik. Mereka akan pergi sekolah bersama dan pulang sekolah bersama. Dan jika ada waktu, mereka akan menghabiskan waktu bersama. Saat di sekolah, mereka akan menghabiskan waktu di atap sekolah ataupun di perpustakaan. Dan beruntungnya Luhan, Yoon Mi tak pernah terlalu memusingkan jika Luhan tak pergi ke kantin. Walaupun pernah Yoon Mi curiga terhadap Luhan karena Luhan tak pernah ingin makan jika ia diajak makan, Luhan selalu saja mengelak dan mengatakan bahwa ia sudah kenyang atau ia bilang ia tidak lapar. Yoon Mi hanya manggut-manggut sebagai respon tanda mengerti.

Yuri yang statusnya sebagai sahabat Yoon Mi pun, merespon hubungan Yoon Mi dan Luhan dengan baik. Ia bahkan sangat setuju dengan hubungan mereka. Sedangkan Chanyeol, ia juga terlihat setuju-setuju saja dengan hubungan Yoon Mi dan Luhan. Ketahuilah, berita hubungan Yoon Mi dan Luhan dengan cepat tersebar luas di sekolah karena salah satu dari murid di sekolah sana tak sengaja melihat Yoon Mi dan Luhan yang menghabiskan waktu berdua di lotte world 2 hari yang lalu. Ia bahkan sempat mengabdikan momen-momen mesra mereka berdua.

Sedangkan, Sehun? Oh.. namja itu menyetujui hubungan Yoon Mi-Luhan. Walaupun begitu, Sehun tetap tak bisa melupakan sosok Yoon Mi. Yoon Mi yang sudah menemaninya selama 1 tahun yang lalu. Yoon Mi yang mengisi hatinya selama 1 tahun yang lalu yang membuat Sehun tak bisa memberi 1 orang saja untuk mengisi ruang hati Sehun. Namun, Sehun, sekarang bisa merelakkan Yoon Mi secara perlahan dan mulai membuka hati untuk Wendy. Jujur, setelah kejadian saat Sehun membawa Yoon Mi ke rumah Sehun, Wendy banyak berubah. Ia menjadi lebih dewasa sekarang. Dan, perlahan pula, Sehun mulai menyukai Wendy.

Hari ini adalah kelas musik bagi kelas Yoon Mi. Kang songsaenim, selaku guru musik kelas Yoon Mi, sudah memperbolehkan anak muridnya yang bisa memainkan alat musik, membawa alat musiknya ke sekolah tapi, pada saat jam pelajarannya saja.

Seperti sekarang, kelas Yoon Mi hampir penuh dengan suara gitar. Ya.. banyak anak murid yang membawa alat musik bernama gitar itu. Sebenarnya ada yang bisa memainkan piano tapi, tidak mungkin bukan untuk membawa piano ke sekolah?

Yoon Mi hanya duduk di bangkunya sambil mendengarkan petikkan gitar yang dimainkan Luhan. Ya.. Luhan membawa gitar hari ini. Luhan tidak bernyanyi ia hanya bersenandung. Tapi, entahlah, menurut Yoon Mi dengan Luhan yang hanya bersenandung ria sambil memainkan gitarnya itu membuat hati Yoon Mi menjadi tenang.

Tak lama dari itu, Kang songsaenim datang ke kelas. Kelas pun menjadi sunyi. Tiada lagi suara alat musik yang saling menyapa. Mereka semua sedang mendengarkan penjelasan Kang songsaenim.

----

"Yoon Mi-ya, apa kau ingin mendengarkan ku bernyanyi?" Tanya Luhan. Kini mereka tengah berada di taman sekolah. Ini adalah jam istirahat. Luhan mengajak Yoon Mi kesini. Yoon Mi sebenarnya tadi ingin mengisi perutnya yang sama sekali belum terisi dari tadi pagi. Namun, rasa laparnya seketika sirna ketika melihat Luhan mengajak dirinya untuk ke taman sambil membawa gitar miliknya.

"Ne." Jawab Yoon Mi dengan senyum antusias.

Luhan mulai memainkan gitarnya sambil menyanyikan sebuah lagu.

Our tomorrow

Yīgè rén zǒu dào zhōngdiǎn
bù xiǎoxīn huí dào qǐdiǎn
yīgè xīn de shìjiè
cǐkè wǒ cái fāxiàn
shíjiān méiyǒu juéduì

zhídào yǒu lìng yīgè rén
néng tǐhuì wǒ de gǎnjué
bùyòng shuō bu yòng wèn
jiù míngbái jiù liǎojiě
měi yīkè dōu xiàng yǒngyuǎn

wǒ kànzhe méi shèng duōshǎo shíjiān néng xǔyuàn hǎo xiǎng duō yītiān
wǒmen de míngtiān

Luhan menatap Yoon Mi dalam. Dilihatnya Yoon Mi sangat menghayati lagu ini. Membuat Luhan tersenyum manis.

Vampire Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang