Hai hai sorry yaa baru sempet update ..
Soalnya dari kemarin authornya agak repot jadi bru sempet ..
Makasih buat yg udah mau nungguin kelanjutan cerita ini ...
Oh iyaa gue mau minta pendapat kalian nihh ..
Dalam waktu dekat gue kepengen publish cerita baru gue kira" pada setuju ngga ?
Tolong tulis pendapat kalian dikolom komentar yaa ..
Makasihh ..
Happy reading ..
.....................................
Keindahan cahaya pagi membuat Prilly terbangun dri tidurnya. Dgn mata yg sembab Prilly beranjak dri tempat tidurnya.
Prilly sempat terkejut saat melihat cermin. Matanya terlihat sembab akibat menangis sejak kmarin sore.
'Gawat mata gue sembab banget lagi. Klo Ali nanya gue harus jawab apa. Hhhh...' ucap Prilly sambil bercermin sebelum akhirnya ia mandi dan segera bersiap-siap ke kampus.
Setelah siap Prilly segera keluar dri kamar dan menuju ruang makan utk sarapan.
"Sarapan dlu ka.." ucap mama begitu Prilly sampai diruang makan.
Prilly mengangguk lalu duduk disebelah mama utk sarapan.
Tiiinnnnn....
Tiiiiinnnn...
Tiiiinnnnn...
Bunyi klakson mobil membuyarkan konsentrasi Prilly saat sarapan.
"Iyaa li bentar.. sebentar yaa ma aku ngambil tas dlu." Ucap Prilly sedikit berteriak agar Ali mendengarnya.
Prilly segera berlari menuju kamarnya utk mengambil tasnya. Mama hanya mengangguk menjawab ucapan Prilly tdi lalu beranjak dri duduknya berjalan menghampiri Ali yg berada didepan rumah.
"Yaudah yukk berangkat. Ma aku brangkat yaa, assalamualaikum.." pamit Prilly pada mama.
Namun Ali masih tetdiam mematung melihat sahabatnya itu. Karna Ali blum menyapanya tpi Prilly langsung mengajaknya utk berangkat.
"Kok diem, ayoo brangkat." Ucapan Prilly langsung membuat Ali tersadar dri lamunanya.
Ali segera berpamitan pada mama Uly. Lalu berangkat mengantar Prilly menuju kampusnya.
"Tumben buru" emang dosennya udh dateng sampe kmu buru" kayak gini." Ucap Ali memecah keheningan saat diperjalanan.
Namun Prilly hanya menggeleng sambil tersenyum. Tak ingin membuat Ali menyadari klo matanya sembab membuat Prilly tdk ingin menoleh ke arah Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Guardian Angel
FanfictionAkankah persahabatan itu tetap terjalin layaknya seorang sahabat meski sudah diselimuti rasa cinta. Apakah ali akan menyatakan perasaannya pada prilly ? Lalu apakah prilly akan menerima ali sebagai kekasihnya ? Manakah yg dipilih oleh prilly. T...