Gagahnya matahari mulai kembali ke peraduannya. Berganti senja yg indah dan nyaman. Namun sama sekali tdk sama dgn suasana hati prilly saat ini.
Kini prilly benar" merasa tidak baik. Ingin sekali rasanya menolak semua permintaan mama yg menyangkut ray. Namun rasanya sia". Ia trus mencoba menolak tpi sang mama trus beralasan klo prilly blum mengenal ray dgn baik. Mangkanya prilly diminta utk mengenal ray lebih jauh. Namun hati prilly terus menolak.
Prilly keluar dri kamar terdiam sambil terus berjalan menuju pintu depan tanpa menghiraukan siapapun yg berada disekitarnya.
Ia hanya ingin keluar sekarang hanya utk mencari udara segar. Setidaknya bisa memperbaiki sedikit suasana hatinya yg sedang tidak baik saat ini.
Ingin rasanya menghubungi ali saat ini. Namun prilly tak ingin membuat ali khawatir. Ia takut klo ali akan mempertanyakan tentang keadaan yg sebenarnya tentang dirinya.
Ia belum siap menjawab jujur pada ali. Menurut prilly belum saatnya ali tau kebenarannya tentang ray. Kaki prilly terus berjalan hingga sampai ke kafe tempat favoritnya dgn ali utk makan es krim.
Prilly mutusin utk masuk ke kafe itu. Kan kata ali klo kita makan es krim bisa ngerubah suasana hati yg ga baik jdi baik nantinya.
Begitu masuk betapa terkejutnya prilly melihat keberadaan ali disana. Ali sedang duduk makan es krim di kafe itu.
Bahkan ali udh berhasil menghabiskan dua gelas es krim saat prilly datang. Prilly menghampiri ali.
"Ali kok kmu disini?"
"Kmu juga, ngapain disini."
"Mau makan es krimlah ndut."
"Udh pesen?"
"Ini bru mau pesen."
"Yaudah pesen aja dlu. Tapi take away yaa. Aku bakalan ngasih tau kmu cara makan es krim yg blun pernah kmu coba." Ucap ali. Prilly menuruti permintaan ali walaupun masih bingung. Apa yg akan dilakukan ali.
Tak lama pesanan prilly datang. Ali langsung menggandeng tangan prilly keluar kafe. Ali melajukan mobilnya hingga berhenti disebuah taman.
"Taman?? Kita mau ngapain disini?" Tanya prilly bingung.
"Ayoo turun. Dan kamu akan tau." Jawab ali. Dan mereka pun turun dri mobil berjalan menuju ke tengah taman.
"Duduk bie." Ucap ali mempersilahkan prilly duduk disampingnya.
"Kmu pasti penasaran kan. Okeyy sekarang.. kita lomba makan es krim siapa yg paling cepet ngabisin es krimnya dia yg menang. Dan buat yg kalah dia harus gendong yg menang. Gmana kmu setuju ??" Ucap ali menjelaskan. Dan prilly mengangguk sambil tersenyum.
"Okeyy kita mulai yaa. Aku hitung sampe tiga kita mulai.
Satuu... dua.. tiga.. mulai." Ali memberi aba"Mereka pun mulai lomba itu. Prilly terlihat semangat sekali melakukannya. Berbeda dgn ali, ia lebih banyak tersenyum melihat sahabatnya begitu bersemangat.
Setelah beberapa menit. Akhirnya prilly teriak..
"Aku menang..." teriak prilly sangat gembira saat berhasil menghabiskan es krimnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Guardian Angel
Fiksi PenggemarAkankah persahabatan itu tetap terjalin layaknya seorang sahabat meski sudah diselimuti rasa cinta. Apakah ali akan menyatakan perasaannya pada prilly ? Lalu apakah prilly akan menerima ali sebagai kekasihnya ? Manakah yg dipilih oleh prilly. T...