Prolog

104K 5.4K 168
                                    


Kenalin, nama gw Zilla. ga usah pake gw jelasin nama panjang gw nanti lu pasti tau sendiri kok, hehe~

Gw sekarang kelas XII di suatu SMA terkenal di Jakarta. Awal nya gw sekolah seperti biasa biasa aja.

Sampe hari ini, guru Fisika gw yang terkenal muda, ganteng, tajir dan ramah itu tiba tiba..

Flashback

12.00

"Zilla, nanti kamu ke kantor saya ya!" itu pak Chanyeol yang bilang, gw sih cuma ngangguk aja. Terus gw ke Kantor nya deh.

"Iya pak? Tadi kenapa manggil saya?" tanya gw. Pas gw tanya pak Chanyeol kaya sibuk nyari sesuatu gitu.

"Kamu tutup mata dulu".

Eh buset, ini mau ngapain?!

Gw tutup mata gw.
"Nah sekarang buka mata kamu!".

Gw buka mata gw dan lu tau apa yang terjadi?!

Dia bawa sebuket mawar merah dan coklat buat gw.

"Will you be my girlfriend?" tanya pak Chanyeol. Saat di tanya gitu, gw cuma bisa kaget, ga bisa berkata kata, mulut gw tiba tiba kaya keram gitu. Gimana ga? Pak Chanyeol guru fisika yang famous itu tiba tiba nembak gw.

"Pak?" tanya gw

"Iya?"

"Bisa minta tolong buat nampar saya?"

"Lah, lah buat apa?"

"Mau pastiin kalau ini mimpi pak"

Bukan nya di tampar dia malah naruh bunga dan cokelat itu lalu nyubit kedua pipi gw.

"Akh! Sakit pak!" teriak deh gw, dia nyubit nya sakit banget.

"Udah? Nah sekarang kamu rasain kan ini bukan mimpi? Jadi kamu terima saya ga?"

Jangan lo semua pikir gw langsung terima dia,karena gw orang nya ga gampangan, gw butuh kepastian. Siapa tau dia cuma ngerjain gw doang kan ya?

"Bapak kok bisa suka sama saya? Alasan nya apa pak?" ,Denger itu pak Chanyeol senyum.

Kuatkan hamba mu ini ya tuhan :)
Senyum nya manis banget!! Rasa nya pengen gw cipok aja *eh

"Saya suka sama kamu karena saya juga deket sama kamu dari dulu lla, lagian kita tetanggaan, kamu sering ke rumah saya buat minta di ajarin, apalagi saya sering liat kelakuaan kamu pas di rumah"

Oh iya, gw kan tetangaan mah nih orang.

"Ee pak,bukan nya saya nolak. Tapi ki--"

Pak Chanyeol lalu mengerutkan alis nya.Membuat gw diem sementara.

"Oh, jadi kamu minta waktu dulu gitu? Hufftt, padahal saya banyak fangirl nya loh, kamu ga takut kalau nanti saya udah di ambil ama orang lain?" tanya pak Chanyeol sambil nyengir.

"Kalau gitu bapak ga serius dong sama saya?" tanya gw sambil duduk di meja, elah bodo amat lah duduk di meja.

"Eeh, ga kok lla, bapak mau kok kita PDKT dulu, secara kan ini tiba tiba apalagi ini aneh. Guru nembak murid nya" .

Nah tuh tau pak.

"Mulai PDKT nya hari ini ya lla, nanti kita pulang bareng aja, lagian kita tetanggaan"

"Loh ga bisa pak!" reflek gw agak teriak.

"Lho kenapa? Kamu ada acara?"

"Ga sih pak, cuma nanti kalau ada yang gosipin kita gimana?"

"Ga usah dengerin mereka lah lla, lagian habis gini kamu juga udah kuliah kan?"

"Dan satu lagi, jangan manggil saya Pak Chanyeol di luat sekolah, panggil saya Chanyeol atau 'sayang' juga boleh"

Ehh,bangsul.Gombal dia

Gw cuma ngangguk doang dan ijin masuk kelas.

Flashback end

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang