"Saya tidak memaksa bapak untuk keluar karena bapak adalah guru kebanggaan sekolah kami. Tetapi, jika rumor ini di ketahui publik, itu bisa menjelekan dan membuat nama sekolah ini menjadi rendah. Bapak bisa pikirkan itu dua kali"
Dan kata kata itu masih terniang niang(?) di pikiran gw, gw juga lihat chanyeol ga lepasin genggaman tangan nya sampe sekarang, padahal dia lagi nyetir.
"Yeol, kamu yakin mau keluar?" kata gw pelan.
"Mungkin.." jawab chanyeol singkat.
"Tapi, aku ga mau kamu ngajar di sekolah lain. Aku takut kamu nanti di sukai cewek lain, terus berpaling, terus aku ga mau di bully temen temen sekolah aku, terus.."
Dia berhentiin mobil nya di pinggir jalan, membuat gw langsung berhenti ngomong. Dia juga ngelepasin genggaman tangan nya.
Gw takut dia marah karena gw cerewet ):
Tapi ternyata ga, dia malah senyum ke gw. Lalu meluk gw.
"Ga lah sayang, cuma kamu kok ratu satu satu nya di hati ku. Lagian kamu ga bakal di bully sama temen temen kamu, aku janji"
Gw ngebales pelukan nya Chanyeol. Sekarang gw merasa aman dan nyaman kalau gini, jadi nya gw percaya mah dia,
"makasih" kata gw.
"Kamu tenang aja, sekarang aku itu punya kamu. Kalau ada yang ganggu kamu, aku akan jadi pelindung kamu"
Ngalus (:
Gw cuma ngangguk, setelah itu dia melepaskan pelukan nya. Tapi dia nengok depan belakang.
"Kiss dong"
"Ih, apaan sih yeol. Ga ah! Dikit dikit cium!"
"Satu kali aja kali yang" kata dia sambil memelas. Gw kalau liat Chanyeol melas gini dah ga bisa. akhirnya gw cium dia.
Gw ngedorong dia untuk mengambil nafas.
"Cih, kurang. Lagi dong.."
Lah anjer nih orang,di kasih hati.Minta jantung ):
Tapi gw punya ide, dia nya ga minta cium cium melulu.
"Ok, close your eyes"
Saat dia udah nutup kedua mata nya. Gw ambil sepatu gw. Pas dia majuin bibir nya gw tempelin deh sepatu gw ke bibirnya.
TEP!
Chanyeol ngebuka mata nya kaget.
"Lho! Kok bukan kamu yang cium? Kok malah sepatu!"
"Ke enakan kalau gw terus, sekali sekali ini!"
"Jahat banget kamu yang, masa aku nyium sepatu. Udah ah, males" lalu dia ngegas mobil nya dengan wajah cemberut nya.
Biarin lah, biar dia kapok
• • • • • •
Sekarang Chanyeol jadi bayi gede. Ya gara gara kejadian tadi. Dia nya acara ga mau pake makan segala."Ga mau!" kata chanyeol
"Ayo dong, nanti aku kasih hadiah deh, gimana?" ga lama Chanyeol kelihatan mikir, terus langsung makan lahap banget. Di selan makan dia masih bisa tanya
"Kasih hadiah apa yang?"
"Gampang, yang penting makan dulu ya sayang. Aku ga mau kamu sakit" kata gw perhatian.
"Gimana yang gampang gampang aja deh, kalau nae--"
"Lanjutin ngomong itu sekali lagi ga dapet jatah ndusel ndusel dan cium 1 bulan penuh!" kata gw sambil mengancungkan angka 1 di depan muka nya.
"Duh jangan dong, iya iya maaf ya" kata dia sambil nyengir.
Duh, emang ribet ya punya pacar kaya Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Chanyeol [END]
Fanfiction[17+] [Sequel sudah tersedia, check work author] Apa yang bakal lo lakuin ketika tiba tiba salah satu guru ter-famous seantara sekolah nyatain perasaan ke lo? 🚫WARN: 🐶 Receh + typo everywhere 🐶 Non baku (Harsh Words) 🐶 Tidak berfaedah 🐶 Ena di...