"Chanyeol, udah dong. Cape"
"Sekali lagi, cuma beberapa menit lagi kok. Bentar"
"Ok, Habis gini udah ya. Cape.."
Anjer lah si Chanyeol, Dia ga kasih gw waktu buat berhenti ngerjain soal. Mana soal nya bejibun lagi.
"Udah ya yang, dah jam berapa ini. Katanya cuma beberapa menit lagi"
"Baru jam 18.00. Masih ada waktu lagi"
"Ga ah! Udah ah" lalu gw ninggalin tempat kita tadi belajar.
"Lho, mau ke mana? Ini baru soal ke 108"
Bodo amat, cape gw njer. Kebanyakan gaya sih dianya, pake kasih 150 soal. Dah tau kapasitas otak gw kek pentium 1.
Gw jalan ke arah dapur, ngambil susu terus ke ruang tamu nyalain tv. Ga lama Chanyeol hampiri gw.
"Ayo dong, cuma tinggal 42 soal kok" kata nya sambil ngusap bahu gw.
"Aku cape yeol, dari pulang sekolah sampe sekarang. Ga ada break nya"
"Kan demi kebaikan kamu juga"
Gw cuma ngelepasin tangan nya dari bahu gw, terus agak menjauh.
"Hufft, iya udah iya.Tapi jangan jauh jauh dong, sini" kata nya sambil nepuk tempat sebelah nya yang kosong.
"Ga ah, males"
"Jahat. Ya udah,Nanti jawaban 150 soal yang aku kasih ke kamu aku ambil lagi, jadi kamu ngerjain sendiri dah semua soal itu. Dan harus di kumpulin besok"
Gw langsung lari ke arah dia dan duduk di sebelah nya. Terus nyenderin kepala gw di bahu nya, daripada gw suruh ngerjain. Bisa bisa meledak otak gw karena kebanyakan soal.
"Giliran di ancem baru lari dia nya, haha. Btw, mau hangout bareng minggu ini?"
"Ke mana?"
"Ke museum? Kebun binatang?"
Dih, dia pikir gw bocah apa?!
"Serah lah yang" lalu gw taruh kotak susu di meja sambil jalan ke arah kamar, tapi di tahan.
"Idih marah, ya udah. Karena senin ini kita juga libur, gimana kalau ke luar kota?"
"Ke mana?"
"Bandung? Kebetulan di sana ada keponakan aku, jadi kita bisa nginep di sana"
"Hmm, leh ugha. Ya udah lah, aku cape mau tidur"
"Kamu dari tadi kok cuek sih??" tanya dia, sekarang dia berdiri dan ngelepasin tangan nya.
"Lagi males aja sama kamu"
"Ya udah, biar kamu ga males lagi.."
Tiba tiba dia gendong gw ala bridal style ke kamar.
"Ma-mau ngapain?!"
"Mau buat kamu semangat" kata Chanyeol sambil nunjukin senyuman bangsadh nya lalu dia nutup pintu pake kaki nya.
Dan malam itu kami habiskan dengan..
Nonton video mimi peri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Chanyeol [END]
Fanfiction[17+] [Sequel sudah tersedia, check work author] Apa yang bakal lo lakuin ketika tiba tiba salah satu guru ter-famous seantara sekolah nyatain perasaan ke lo? 🚫WARN: 🐶 Receh + typo everywhere 🐶 Non baku (Harsh Words) 🐶 Tidak berfaedah 🐶 Ena di...