[6] Asfghjkl

35.4K 3.5K 74
                                    

"Anjir, beruntung tuh si Zilla"

"Zilla pake pelet apa tuh, manjur banget keliatan nya"

"Tuh orang suka ngambil kesempatan tuh!"

Ya, itu adalah beberapa omongan temen gw tentang gw dan pak

Chanyeol yang bisa gw dengerin.
Gw mah bodo amat, dia kan cuma ngajarin.

"Pak, Ngajarin nya biasa aja dong!" teriak salah satu cewek.

"Iya tuh pak, posisi nya tuh!" teriak lagi tuh cewek lain.

"Kalian ini kenapa? Mau? Ya udah gantiin aja Zilla" ga sampe 10 detik pak Chanyeol ngomong, semua cewek di kelas gw dah ngantri pengen ngerjain soal gw.

"Duh kebanyakan! Ga usah balik aja!"

Lah gimana sih nih orang?!

"Lo minggir, gw aja"

"Ga gw aja!"

"Ning, minggir dong. Gw aja, masih ga paham nih ama materi nya"

"Bohong lo! Ga ah!"

"SUDAH BERHENTI! SAYA SURUH DUDUK YA DUDUK, BUKAN BERTENGKAR!!" teriak pak Chanyeol ngebuat semua murid di sini mingkem dan duduk ke kursi masing masing.

Pak Chanyeol narik nafas.

"Kalian itu ya, kenapa sih cemburu sama Zilla. Kalian selalu ngebully Zilla gara gara dia dekat sama saya. Padahal hubungan saya dan Zilla hanya sebatas murid dan guru".

Ok, gw tau dia pake alasan ini karena kita sekarang lagi di Sekolah. Tapi kok rasa nya sakit banget ya.

Ga lama Pak Chanyeol balik

"Sudah kamu kembali duduk"
Lah gw di suruh duduk, ya gw duduk aja

Setelah gw duduk, pelajaran pun di lanjutkan dengan suasana kelas yang hening.

"Gila lo!! Enak banget tadi, Itu secara ga langsung pak Chanyeol ngepeluk lu dari belakang!"

"Iya, bisa modus tuh pak Chanyeol. Gw mau juga kok kalau kaya gitu"

Ya,itu Jennie dan Anna,mereka sahabat gw yang kadang kaya tai.

Tapi mereka pengertian, baik, dan yang paling penting GA BERMUKA DUA kaya temen temen gw lain nya.

"Berisik!" timpal gw. Lalu gw habisin es teh gw dan beranjak dari kantin.

"Nyet, lu mau ke mana?!" teriak Jennie yang ga gw tanggepin.

Pas mau masuk kelas ,gw lihat pak Chanyeol berdiri di depan pintu.

"Kamu, ikut ke ruangan saya. Sekarang" lalu pak Chanyeol pergi.

Gw bisa liat chilli chilli sekolah pada natep gw tajem. Tapi gw bodo amat, gw malah senyum ke mereka sambil jalan ngikutin pak Chanyeol.

Sampai di Kantor, Pak Chanyeol langsung nyuruh gw duduk.

"Kenapa Yeol?" tanya gw. Kantor nya lagi ga ada orang. Cuma gw dan pak Chanyeol.

"Saya mau minta maaf"

Kok formal sih ngomong nya?

"Di sini ga ada orang Yeol, ga usah formal gitu. Emang minta maaf buat apa?"

"Saya mau minta maaf kalau saya tadi memarahi kamu dan menyita hp kamu" lalu pak Chanyeol ngembaliin hp gw.

"Makasih Chanyeol!, udah gitu doang kan? Gw balik ya!" pas gw mau balik, tangan gw di tarik Chanyeol.

"Saya juga mau minta maaf, mulai saat ini saya akan berhenti mendekati kamu dan berhenti menyukai kamu"

DEG!!

Gw cengo, gw bingung harus gimana, hati gw sakit banget. Gw rasa dunia kaya berhenti.

Tenang Zilla, tenang.. Bukan nya lu ga suka mah Chanyeol? Harus nya lu seneng kalau dia berhenti ngejar ngejar lu!

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang