+2

18.6K 1.5K 8
                                    

"Eeh, ada tante. Masuk yuk" tawar Chanyeol.

Dan gw baru sadar tante Rose ngelihatin Chanyeol tanpa berkedip.

"Eh, Chanyeol kamu ke kamar sana, pake baju dulu!" teriak gw.

Dia lihat ke arah tubuhnya. "Oh iya, hehe bentar ya"

Om Iqbal langsung menepuk pipi tante Rose pelan. "Ma,g a usah segitunya kali"

Tante Rose yang tersadar langsung melihat ke arah om Iqbal. "Hehe, maaf. Emang ya, badan anak muda jaman sekarang keren keren. Hehe"

Gw cuma nyengir garing. "Udah yuk masuk, eh Jin. Ayo masuk"

Jin cuma senyum lalu dia ikut masuk, dan mereka bertiga duduk di ruang tamu.

"Tante, om sama Jin mau minum apa nih?"

"Terserah deh lla, air putih aja boleh kok kita" sahut om Iqbal.

"Oh iya deh, bentar. Zilla bikin teh aja deh ya" dan mereka cuma ngangguk.

Bertepatan saat gw ke dapur, Chanyeol menghampiri keluarga Jin.

Di dapur gw bisa denger kalau tante Rose lagi muji muji badan berotot Chanyeol, sedangkan Jin dan om Iqbal menyanggah bahwa mereka juga bisa punya badan kek Chanyeol.

Saat gw mau menambahkan gula ke dalam teh, gw kaget saat ngelihat gulanya habis. Padahal rasanya gw baru beli deh.

"Eh, Zilla ke minimarket di bawah dulu ya. Gulanya abis nih"

"Loh, kita air putih aja ga apa kok lla" kata tante Rose.

"Udah terlanjur Zilla bikinin teh nih, hehe.Udah ya Zilla kebawah sebentar"

"Gw ikut!" sahut Jin.

Gw bisa lihat Chanyeol menatap Jin dengan ga senang.

"Tenang bang, gw ga apa apain bini lo kok" kata Jin sambil menepuk bahu Chanyeol.

Dan pada akhirnya, gw pergi bareng Jin.

Duh, semoga pas mereka pulang gw ga di abisin mah Chanyeol gegara dia cemburu gw ama Jin..

• • • • • •

"Gw udah beli gula nih, lo mau beli apaan?"

"Gw sebenernya ga mau beli apa apa sih, cuma mau ngomong empat mata ama elo"

"Oh ya udah ngomong aja"

Kita memasuki lift lalu menekan tombol 12, menuju apartement Chanyeol.

"Gw sebelumnya minta maaf gegara ga bisa dateng ke acara nikahan lo kemarin, soalnya nyokap dan bokap gw ada urusan kerja di luar kota.."

"Gw juga mau ngasih lo sesuatu"

Dia ngerogoh(?) kantung jaket nya.

Dia ngeluarin satu buah undangan.

"Gw mau ngundang lo dan Chanyeol ke pesta tunangan gw nanti"

Gw cuma ngangguk ngangguk dan ngelihat nama di sana. "Kim Seojin Dan Kim Seora, hmm" gumam gw sambil membaca nama di undangan tersebut.

"Iya, gw harap lo bisa dateng ya"

"Oh, pasti gw dateng kok"

"Lo mau ngomong apa lagi? Mumpung kita cuma berdua"

"Ya sebenernya cuma itu doang sih, hehe" cengir Jin.

Elah ,gw kira hal serius apaan tong.

"Oh" jawab gw singkat.

"Iya btw selamat ya atas pernikahan lo, semoga lo bahagia dan langgeng sama Chanyeol"

"Ahh, makasih ya.."

"Dan lo tau?" tanya Jin.

Gw cuma mengangkat kedua bahu gw tanda gatau.

"Gw kemarin dikirimin foto sama mama nya Chanyeol saat pernikahan lo dan Chanyeol. Dan elo.."

"Elo cantik banget di sana, dan itu mempesona gw"

Tepat saat dia bilang begitu, pintu lift terbuka.

Gw lihat mukanya dia memerah dan dia cepet cepet keluar dari lift.

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang