[42] Ketika Chanyeol Demam

23.5K 2.1K 17
                                    

Setelah menempuh masa masa yang sulit, akhirnya masa ujian gw udah selesai. Hufft, lega banget rasanya..

Gw baru menginjak kan kaki di apartement bareng Chanyeol. Lalu gw segera duduk di sofa, sedangkan Chanyeol masih berjalan menyusul gw.

"Ya tuhan, akhirnya selesai juga siksaan jahanam ini. Kamu tau ga, soal nya tadi itu susah pake banget! Aku tadi sempet nyerah di tengah jalan tau ga?!" cerocos gw.

"Hmm, iya" Chanyeol ngebuka dasi nya lalu duduk di sebelah gw dan tiduran di paha gw.

"Udah soal nya beda semua lagi sama temen sebelah, te--"

Gw merasakan hawa hawa panas lalu gw ngecheck tubuh Chanyeol.

Dia demam!

"Loh sayang, badan kamu anget loh"

"Halah ga apa lah, istirahat bentar besok juga udah sembuh" kata Chanyeol sambil mengubah posisi tidurnya menghadap ke perut gw.

"Ih kalau ngomong gampang bener, kita ke kamar sekarang. Aku mau ambil termometer sama kompres dulu buat kamu"

Chanyeol ngegeleng dan malah ngedusel dusel di perut gw.

"Sayang, ayo dong. Kan demi kebaikan kamu. Lagian kamu kok bisa demam gini sih?"

"Mungkin karena kemarin aku berenang malem malem sama temen temen aku"

Iya, kemarin Chanyeol ijin ke gw buat reunian sama temen temen SMA nya, tapi gw gatau kalau mereka juga berenang. Lagian ngapain sih berenang malem malem? Faedah nya apa.

"Ish, kamu itu. Udah ayo sekarang kita ke kamar ya"

"Ngapain?" tanya Chanyeol sambil mengdongak kan kepalanya melihat ke arah gw.

"Ya kompres kamu lah, ya kali kita naena"

"Ya, padahal udah ngarep nya di ajak gituan. Hehe" Chanyeol cekikikan tanpa dosa

Sabar Zilla, sabar..

"Udah ayo" Chanyeol tetep geleng.

"Oh, ga mau ya? Yaudah, kalau kamu udah sembuh nanti. Ga ada lagi ndusel ndusel kaya gini. Terus pernikahan kita nanti aku tunda sampe aku lulus kuliah S1, terus.."

Dengan cepat Chanyeol langsung beranjak dan jalan ke arah kamar.

Gw cuma geleng geleng aja lah liat Chanyeol kek begini.

• • • • • •

"Hmm, panas kamu ga terlalu tinggi kok. Paling besok juga sembuh" kata gw sambil melihat termometer yang tadi di pakai Chanyeol.

"Nah kan aku juga bilang apa, besok juga sembuh sayang"

"Ga bisa gitu, habis gini aku ambilin obat sama kompres, terus kamu tidur" kata gw sambil ngelepas kancing kemeja Chanyeol satu satu.

Gw berjalan ke arah lemari dan ngambilin Chanyeol kaos. Tapi dia nolak buat pake.

"Aku ga mau pake kaos"

"Ih, kenapa sih. Kalau kamu telanjang dada gini nanti tambah masuk angin Chanyeol"

Detak jantung gw juga ga baik nanti..

"Kamu nyalain aja penghangat ruangannya, nanti kalau aku keringetan justru tambah cepet sembuh nya"

"Tapi pa--"

"Enggak, udah ah" Chanyeol berbalik dan nyelimutin badan nya yang shirtless itu.

Duh, tahan Zilla.Jangan sampe aura tante girang lo keluar..

• • • • • •

Setelah makan dan minum obat, gw mulai membersihkan apartement ini. Ya walaupun apartement nya masih tergolong bersih. Tapi gw ga ada kerjaan.

Biasanya kalau waktu luang gini gw habisin berduaan sama Chanyeol, tapi sekarang kan dia lagi sakit. Jadi ga bisa deh ndusel ndusel, nanti kalau nular kan berabe.

Saat gw sedang ngepel, tiba tiba ada seseorang yang meluk gw dari belakang.

"Chan, kok udah bangun? Istirahat lagi gih biar cepet sembuh"

"Gamau ah, kamu ga ada di sebelah aku. Aku kesepian di dalem, ga ada yang di dusel dusel sama di pegang pegang.."

"Ih iya iya, nanti aku masuk ke kamar. Sekarang aku lagi sibuk, kamu masuk duluan aja. Lagian ini lantai nya basah,nanti kamu kepleset"

"Ga mau,aku tunggu kamu sampe selesai"

"Chan--AHH!"

Nah toh gw bilang apa,kepleset beneran kan..

Entah dari kapan, sekarang Chanyeol udah di atas gw dan gw di bawah nya.

"Ih, aku kan udah bilang. Nanti kepleset. Kepleset beneran kan?!" gw ngomel.

"Ga apa kali,lagian bawa berkah buat aku" Chanyeol memajukan wajah nya.

"Chan, enggak ya. Jangan cium aku sekarang, kamu lagi sakit nanti aku ketularan.."

Chanyeol cuma nunjukin smirk nya."Enggak enggak, lagian aku udah kangen sama bibir kamu"

Gw cuma membeku, jarak nya makin deket.

4 cm..



3cm..



2cm..



1cm..

"Chanyeol, Zilla. Kalian di--YATUHAN!!"

Gw mendorong tubuh Chanyeol dan ngelihat ke arah pintu.

Mati gw mati..

DUA MERTUA GW BERSAMA BOKAP NYOKAP GW NGELIHATIN GW SAMA CHANYEOL.

Suasana nya mendukung banget lagi, Chanyeol di atas gw dan shirtless juga.

"Kalian ngapain?" tanya nyokap gw lalu menghampiri gw.

Mama mertua gw berjalan ke arah Chanyeol lalu memukul Chanyeol berkali kali.

"Kamu tuh ya! anak orang belum resmi di nikahin udah ngegas aja!"

"AKH MA!! STOP STOP, CHANYEOL GA ADA NIAT GITU KOK MA!"

"Apanya, ih. Di tahan dulu bisa ga sih?" mama mertua gw tetep ngepukulin Chanyeol.

"Iya ma, Chanyeol khilaf! Ampun ampun"

Mama mertua gw berhenti ngepukulin Chanyeol dan beranjak ke gw. Dia bolak balik badan gw "maaf ya sayang, Chanyeol tadi nakal"

Bukan tadi aja, setiap hari anak tante udah nakal sama saya ):

"Eheh iya tan. Ga apa"

Setelah itu, kami mempersilahkan mereka duduk. Dan ternyata mereka dateng tujuan nya buat omongin pernikahan kita.

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang