[37] So, This Is End?

22.5K 2.2K 15
                                    

Chanyeol POV

Flashback

Setelah pulang dari mall kemarin, gw agak cape memang.

Iya cape, udah ngebawain belanjaan nya Zilla, tterus uang gw yang terkuras banyak.

Gaji gw sebulan habis mah dia (':

Tapi ga apalah, gw rasa itu emang udah jadi tanggung jawab gw sebagai pacar.

Saat gw udah mau tidur, notif handphone gw bunyi.

Jin : Kak, lo dah tidur belum?
22.10

Chanyeol : Belum, kenapa?
22.11

Jin : Gw mau jujur sama lo, boleh? Tapi jangan marah dulu ya..
22.12

Gw penasaran dia mau jujur apaan sama gw, jadi gw tunggu balesan dia.

Jin : Gw pernah punya perasaan sama Zilla, Zilla pun juga. Perasaan itu tapi cuma sesaat. Pas dia di Bandung doang, itu semua berawal dari malam kita bicara bareng kak..
22.13

Jin : Tapi, jangan salah paham dulu kak. Gw sekarang udah ga ada perasaan lagi kok sama dia.Gw cuma mau bilang ini aja ke lo, gw ga bisa nyembunyiin ini selamanya di belakang lo. Karena pasti ada waktu nya ini terbongkar..
22.15

DEG!!

Jin suka sama Zilla? Dia waras?

Chanyeol : Berterimakasih lah pada jarak, karena kalau sekarang gw di Bandung, gw bakal tampar lo dan dan bunuh lo saat ini juga!
22.16

Chanyeol : Tapi, gw juga berterimakasih pada lo. Karena lo dah mau jujur..
22.16

Jin : Ampun bang, sumpah gw ga ada niat gitu. Zilla duluan yang nyatain perasaan nya ke gw bang, kalau gw mah malah berusaha untuk menghilangkan perasaan itu..
22.18

Apa? Zilla?

Chanyeol : Gw tau lo salah, tapi ga usah nyalahin Zilla. Dia ga mungkin kek gitu
22.19

Jin : Sumpah kak, dia duluan yang nyatain perasaan nya ke gw. Gw pikir cinta gw bakal bertepuk sebelah tangan. Tapi nyatanya dia bilang dia udah baper sama gw.
22.19

Jin : Gw bilang ke dia, gw udah punya pacar. Gw juga masih sadar, dia pacar lo kak, ga mungkin kan gw pacaran sama Zilla di belakang lo?
22.20

Chanyeol : Lo.. Serius?
22.21

Jin : Duarius kak, dia baper sama gw karena kelakuan gw ke dia. Katanya gw kelakuan gw ga sewajar pertemanan biasa, padahal gw rasa iya biasa aja..
22.21

Sumpah, gw ga nyangka. Di saat gw sakit waktu itu, bisa bisanya dia?!

Ahh, Park Chanyeol! Tenang dulu!

Chanyeol : Gw butuh penjelasan lo, besok gw ke Bandung!
22.24

Setelah itu gw meletak kan hp gw agak kasar ke meja sebelah gw, lalu melihat Zilla yang sedang tertidur lelap di samping gw.

Gw ga yakin. Gw ga percaya apa yang di omongin Jin ke gw.

Gw sayang sama Zilla, gw cinta sama Zilla, gw ga mau Zilla ninggalin gw. Gw sekarang bahkan berani bersumpah gw akan melakukan apapun demi dia.

Gw meluk dia erat, lalu mencium dahi nya. Lama..

• • • • • •

Pagi ini gw mager banget buat ngajar, jadi pagi ini gw bolak balik manggil Zilla buat siapin ini itu. Bahkan gw sempet lihat dia ngomel ngomel sendiri.

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang