[19] Let's Go!

27.9K 2.6K 30
                                    

Hari ini, hari Sabtu. Kebetulan sekolah gw pulang nya cepet hari ini.

Masalah PR? Tenang, udah kok. Temen temen gw cengo pas tau kalau gw bisa jawab 150 soal dalam 1 hari dan bener semua. Padahal yang ngerjain bukan gw. Tapi Chanyeol, hehe.

Kita udah ijin ke orang tua masing masing, dan di ijinin.

"Yang, baju ini ama yang ini bagus yang mana?"

"Yang, enak nya pake celana pendek atau panjang ya pas nanti jalan jalan"

"Yang, enak nya aku bawa jam yang mana ya?"

"Ya Tuhan, Chanyeol. Kita cuma mau ke Bandung bukan ke luar negeri atau ke pantai!" jawab gw sambil agak teriak. Habis nya dia kebanyakan gaya sama kebanyakan macem. Ke Bandung aja ribet amat.

"Hehe, maaf ya"

Kita putusin buat berangkat hari ini. Chanyeol udah mesen tiket kereta api nya, kebetulan berangkat nya sore ini. Setelah sampai stasiun kita urus beberapa keperluan di sana dan akhir nya sekarang gw bisa duduk dengan tenang sambil nunggu kereta.

"Nih teh nya" kata Chanyeol sambil ngasih gw sekotak teh. Lalu dia duduk di sebelah gw.

"Makasih"

Setelah nunggu 30 menit, akhir nya sekarang kita udah duduk tenang di kereta. Gw nyender di bahu Chanyeol.

Chanyeol POV

"Yang, ma--"

Ya, Zilla tidur ):

Gw membelai rambut yang nutupin wajah nya, menatap wajah nya yang emang ga kalah imut dari Park Bo Young dan ga kalah cantik dari Ariana Grande.

Auk ah, kok gw ngaco jadinya.

"Wah, jadi kangen masa muda ya pa" kata seorang wanita di sebrang gw, kaya nya mereka lagi ngeliatin gw. Gw noleh dan bener aja mereka lagi senyum senyum liatin gw

"Pengantin baru ya mas?" tanya seorang bapak di sebelah ibu ini.

"Eh i-iya pak" jawab gw gugup, kalau gw jawab masih pacaran ntar di pikir gw bawa kabur anak orang lagi.

"Berapa bulan? Udah ngisi belum?" sekarang giliran ibu ini yang tanya.

Emang ya, ibu ibu sekarang agak ngeselin. Itu kan privasi, ngapain tanya tanya coba -,

"Eh, baru 1 minggu bu. Be-belum kok bu" jawab gw gugup.

"Coba di test mas, siapa tau udah ngisi" kata ibu itu.

Naena aja belum,ngisi kata nya (':

"Yeol" tiba tiba Zilla bangun dan manggil gw, gw langsung noleh.

"Eh, kenapa?"

"Anterin ke toilet dong.."

"Oh ok" lalu gw berdiri."Permisi dulu ya pak, bu" kata gw kepada bapak dan ibu tadi.

Chanyeol POV END

Gw dan Chanyeol udah sampai di Bandung.

"Eh yang, foto ala tumblr yuk" ajak gw.

"Ih ngapain, ga ah. Aneh aneh" balas Chanyeol.

Sa bodo, gw narik tangan chanyeol dan ngefoto kedua tangan kita yang lagi gandengan.

"Gini doang ribet!" kata gw, lalu menyimpan foto itu. Buat di post nanti di instagram, hehe.

"Suka suka kamu lah yang" jawab Chanyeol.

Kita langsung pergi ke rumah ponakan Chanyeol itu. Dan Chanyeol minta kita tidur 1 kamar padahal masih ada kamar kosong lagi.

Setelah berdebat dengan tuan rumah agak lama, akhir nya mereka mengizinkan kita untuk tidur 1 kamar. Tetapi, kalau ada apa apa mereka ga mau bertanggung jawab.

Chanyeol mau ngapa ngapain gw? Gw lempar muka nya pake jam Rolex nya dia. Biar tau rasa.

"Yang.." panggil Chanyeol di sela sela gw membongkar isi koper.

"Apa?"

Chanyeol sempat terdiam sesaat.

"Ka-kamu mau nikah muda?"

WHAT?!

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang