[32] Ternyata..

21.4K 2.1K 40
                                    

Tangan gw lagi gatel buat ngepost,hehe..

Jangan lupa,Voment nya buat chapter ini dan chapter sebelum nya ya..

Happy reading!🐏












Chu~

Dia ngecium Chanyeol!!!!

Chanyeol membulatkan mata nya kaget, sementara kepsek langsung menarik Lia, dan..

PLAK!!

Gw menampar Lia duluan sebelum pak kepsek.

"MAKSUD LO APA CIUM CHANYEOL? APA LO BUDEK? DIA BILANG DIA GA SUKA SAMA LO! TAPI KENAPA LO MASIH NGOTOT UNTUK PERJUANGIN DIA?! LAKI BUKAN DIA DOANG! BANYAK LAKI DI LUARAN SANA. JADI, STOP MEREBUT CHANYEOL DARI GW!" Teriak gw sambil menahan tangis gw. Sumpah, gw kesel sama nih orang.

Keadaan di sana super duper hening. Mungkin cuma ada suara isak tangis gw.

"DAN YANG MENYEBARKAN VIDEO ITU! ITU PASTI LO KAN? LO KURANG KERJAAN ATAU GIMANA SIH?! NIAT BANGET HANCURIN HUBUNGAN ORANG!" lanjut gw.

Dia diam tertunduk, lalu menatap gw tajam."KALAU MEMANG GW YANG NYEBARIN TUH VIDEO, LO MAU APA?! LAGIAN YANG NGEVIDEO LO WAKTU ITU BUKAN GW! TAPI JENNIE! SAHABAT LO SENDIRI!!"

Apa?!

Gw ga salah dengerkan? Jennie? Sahabat sohib gw yang selalu bersama sama gw itu?

"Lo ga usah bawa bawa temen gw!"

"Lo ga percaya sama gw?! Yang video lo pas itu Jennie sama gw!"

Gw ga nyangka, sahabat gw sendiri..

"Iya, gw yang video lo waktu itu" tiba tiba Jennie muncul di hadapan kita.

Flashback..

Jennie POV

Pagi itu, gw lagi ngerumpi asik bareng Anna dan Lisa di parkiran. Karena emang parkiran itu tempat kita nongkrong nongkrong asik.

Saat di tengah tengah pembicaraan kita, gw melihat mobil pak Chanyeol memasuki kawasan parkiran ini.

Gw mengeluarkan kotak bekal yang berisi makanan buat pak Chanyeol yang gw buat subuh tadi. Special buat pak Chanyeol.

Gw emang menyukai pak Chanyeol dari dulu, bukan cuma menyukai. Tapi sangat.

"Et, buat siapa tuh? Buat gw aja dong. Gw laper nih" Lisa merebut kotak bekal yang gw pegang. Tapi dengan cepat gw ngambil kotak itu lagi dan memukul kepala Lisa.

"Eh, dugong! Sakit bego!!"

"Ya lo mah bego lis, dah tau kalau bekal tuh buat pak Chanyeol masih aja mau lo rebut" sahut Anna.

"Lah,emang sampe sekarang lo masih suka sama pak Chanyeol ya? Bukan nya pak Chanyeol sekarang deketnya ama Zilla?" tanya balik Lisa ke gw.

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang