Minggu ini, setelah pulang dari gereja. Gw dan Chanyeol memutuskan untuk stay di rumah. Alias ga pergi ke mana mana.
"Sayang.."
"Apa?"
"Ih, kok cuek banget sih jawab nya. Kamu kenapa?"
"Ga apa kok" jawab gw singkat.
"Yakin?"
Gw mendengus. "Yakin Chanyeol.."
"Hmm ok. Kalau gitu kita makan yuk? Tadi pagi aku cuma makan roti selai doang. Ga kenyang.."
"Masak aja sendiri" jawab gw cuek, sumpah gw hari ini unmood banget. Kepala gw pusing.
"Ih, kan biasanya kamu yang masakin. Aku lagi pengen makan masakan kamu tau" kata Chanyeol sambil gesek gesekin hidung nya ke pipi gw.
Gw menjauh. "Ih Chanyeol, aku bilang masak sendiri ya masak sendiri! Kamu kan bisa masak" omel gw.
Chanyeol ngerutin dahinya dan ngejauh. "Ih, kamu kok marah marah sih? Kan aku cuma minta nya biasa"
"Kamu nya maksa mulu sih, udah ah!" gw ninggalin Chanyeol dan keluar dari kamar.
"Loh, sayang!" teriak Chanyeol yang ga gw gubris.
Gw menjauh dan pergi ke arah dapur, gw minum air putih sebanyak yang gw mau. Lalu gw duduk di ruang tamu sambil nonton televisi.
"Sayang, kamu ke--"
"HUWEK!!"
Gw menutup mulut gw dengan kedua tangan dan cepet cepet ke kamar mandi.
Gw muntahin semua isi perut gw, Chanyeol langsung dateng dan minjitin tengkuk gw.
"Sayang, kamu kenapa?"
"Gatau nih, mual banget. Kepala aku juga pusing"
Chanyeol yang tadi memijit tengkuk gw pun berhenti, dia ngebungkuk dan ngelihat ke arah wajah gw.
"Jangan jangan, kamu hamil lagi?!"
Sial, setelah lama ga denger kata itu. Akhirnya kata kata itu keluar lagi!
"Ck, ga lah. Masa mual mual doang udah pertanda hamil?! Kan bisa aja masuk angin"
"Sayang, aku tuh pernah baca buku tentang kehamilan gitu. Lagian semua orang juga gitu kok, gejala hamil tuh mual mual atau ga morning sickness"
"Haduh, udahlah. Aku ga apa, paling juga minum obat masuk angin aja udah sembuh. Udah ah"
• • • • •
Seminggu berlalu, dan nyatanya. Gw masih mual mual dan muntah muntah. Bahkan itu setiap pagi.
Dan subuh subuh gini, gw harus bolak balik ke kamar mandi untuk membuang isi perut gw.
"Kan masih muntah muntah. Coba deh kamu pake ini" Chanyeol menyodorkan sesuatu ke gw.
Testpack?!
"Apaan sih yeol, ga usah ah" kata gw menolak.
"Sayang, apa salahnya sih cuma tes gini doang. Lagian kalau kamu hamil kan bagus"
Gw berpikir pikir lagi sambil ngelihat testpack yang di pegang Chanyeol.
Gw tuh sebenernya ga mau terlalu berharap karena takut nya hasil nya negatif.
"Kalau hasil nya negatif, gimana?" tanya gw sama Chanyeol.
Chanyeol senyum ke arah gw. "Kalau memang negatif ga apa, mungkin belum waktu nya. Kalau positif berarti kita udah di percaya tuhan untuk mempunyai dan menjaga anak kita nanti"
Gw pun ragu ragu mengambil testpack itu, dan pada akhirnya gw mencoba untuk memakai testpack tersebut.
Bermenit menit gw nunggu, gw udah gelisah aja.
"Udah, coba kamu check sana"
Gw pun ngangguk dan masuk ke dalam kamar mandi.
Apapun itu hasilnya, gw harus terima.
Gw masuk kedalam kamar mandi dan melihat hasilnya..
Dan hasilnya..
Gw berlari keluar kamar mandi melewati Chanyeol yang terdiam ngelihatin gw.
"Sayang, gimana?"
Gw menghiraukan Chanyeol, lalu gw cepet cepet buka handphone dan langsung video call sama squad gw yang ga lain antara Lisa, Jennie, dan Anna. Dan ga lama mereka mengangkat video call gw secara bersamaan...
"WOI,GW HAMIL!!"
-END-
LOVE,XCHELLIE❤
©chelliee10
-2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Chanyeol [END]
Fanfiction[17+] [Sequel sudah tersedia, check work author] Apa yang bakal lo lakuin ketika tiba tiba salah satu guru ter-famous seantara sekolah nyatain perasaan ke lo? 🚫WARN: 🐶 Receh + typo everywhere 🐶 Non baku (Harsh Words) 🐶 Tidak berfaedah 🐶 Ena di...