[2] PDKT

57.2K 4.4K 97
                                    

Ini jam pulang sekolah dan gw masih deg degan. Pikiran gw sekarang nanti kalau ada gosip gimana? Terus kalau dia cuma main main? Terus nanti kalau fangirl nya nyerbu gw? Terus..

"Zilla!"

Gw langsung noleh ke arah suara itu.

Ya tuhan, nih orang niat banget buat deketin gw.

"Ya pak?"

"Ayo kita pulang"

"Err, ga usah deh pak! Saya bisa jalan kaki kok" tapi kaya nya pak Chanyeol ga peduli mah kata gw. Dia langsung narik tangan gw, dan parah nya siswa siswi sana pada lihatin kita dengan pandangan bingung.

Mati, besok gw bakal jadi hot gosip nih.

Pak Chanyeol bukain gw pintu nya, lalu mau ga mau gw masuk ke mobil nya. Dia juga masuk dan akhir nya kita ninggalin sekolah.

Selama di perjalanan kita cuma diem aja. Gw bingung mau ngomong apaan. Dan pada akhir nya gw deh yang buka topik pembicaraan

"Pak? Sa.."

"Jangan panggil saya 'pak' saya masih muda, panggil aja Chanyeol".

Buset dah gw ngomong belum selesai dah di potong aja.Untung ganteng lo!

"Eh? Iya maaf pa.. Eh Chanyeol, mau tanya aja. Tadi kenapa tiba tiba kamu nyatain perasaan ke saya?" tanya gw, gw takut salah ngomong.

"Kamu kok ngomong nya formal sih? Ga usah pake saya deh. Pake kamu aku aja"

Tambah ngeselin nih orang!

"Iya deh, jadi kenapa kamu nembak aku tadi?" gw yang denger perkataan gw cuma bisa geli sendiri, pake kamu aku an.

"Kan aku udah jelasin, lagian kamu cantik kok, baik hati, pinter lagi" dia ngomong gitu sambil ngelirik ke gw dan senyum.

Oh iya, seorang Zilla pasti cantik dan baik hati

"Tapi kan ga masuk akal tiba tiba kamu nembak aku?" kali ini gw udah mulai kebiasaan manggil kamu aku.

Tiba tiba Chanyeol berhentiin mobil nya.

"aku jelasin ya, kita tetanggaan udah lama, aku udah jadi guru kamu tiga tahun, dan pasti nya aku udah tau hampir semua sifat kamu"

Ok, sekarang dia senyum ke gw. Terus gw kudu ottoke?:')

Gw cuma diem, tapi lama lama wajah nya tambah maju

Maju..

Maju..

Gw udah mulai turup mata gw, batin gw habis gini bibir gw udah ga perawan nih.

Muka nya tambah maju..

"Kamu mau makan siang sama aku?"

gila, gw udah tutup mata tau nya dia cuma bisik gituan. Berharap banget tadi gw njir..

"Eee, iya pak ayo!" gw dorong tuh badan Chanyeol yang tadi dah deket mah gw. Dia nya cuma ketawa.

"Kamu pikir aku mau cium kamu ya?" tanya Chanyeol sambil nginjak gas nya.

"Enggak kok" gw jawab sambil main hp, biar nutupin betapa malu nya gw aja.

Akhir nya kita sampai di sebuah restoran.

Kita makan lah sambil ngomong dan bercanda dikit dikit. Dan gw merasa gw udah mulai nyaman sama dia. Dia nganter gw pulang, tau nya nyokap gw lagi di depan nyiramin bunga bunga.

"Eh nak Chanyeol, makasih ya udah nganterin Zilla"

Kenapa nyokap gw manggil Chanyeol dengan sebutan 'nak?' karena Chanyeol mah gw cuma beda beberapa tahun doang, dia nya aja yang kepinteran sampe sampe muda muda gini dah jadi guru.

Tapi kalau di pikir pikir enak juga ya pacaran mah Chanyeol,  dah
pinter, ganteng, tinggi, tajir, baik, pokoknya plus plus lah

"Sama sama, kalau gitu saya pulang dulu ya," lalu Chanyeol ninggalin gw, rumah nya sebelahan mah gw, jadi pantes aja dia tau kebiasaan gw.

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang