[3] Nginep?!

45.7K 3.9K 45
                                    

Gw masuk rumah, lalu naruh sepatu gw di rak sepatu dan masuk ke kamar gw. Gw lepas tas gw dan buang ke sembarang tempat. Dengan pakaian seragam yang masih lengkap dan hp di tangan kanan gw langsung naik ke atas ranjang gw.

"Surga dunia" gumam gw, lalu gw nyetel lagu nya EXO.

Setelah gw pikir pikir, lagian kenapa dia bisa bisa nya nembak gw? Gw bukan sombong ya guys tapi gw emang cantik, populer di sekolah, pinter juga gw orang yang bercukupan. Tapi kenapa dia milih gw?

Tok tok tok..

"Masuk!" gw teriak dari dalam.

"Eh mama?" gw langsung duduk di ranjang, lalu mama duduk di sebelah gw.

"Ada apa ma?"

"Papa mau ke luar negeri buat urusan bisnis, Mama di suruh ikut kata nya buat bantuin tugas tugas nya.."

"Berapa lama ma?"

"Mama gatau, mungkin cuma 1 bulan"

"Oh."

Dah biasa gw mah di tinggal kaya gini :")

"Kamu pacaran kan mah Chanyeol?"

"Enggak lah ma ngapain" jawab gw santai.

"Halah ga usah bohong deh mama setuju aja kamu mah Chanyeol. Lagian kita kan udah bertahun tahun tetanggaan sama mereka, udah deket juga kan"

Gw cuma jawab "ya" sambil mainin hp gw.

"Mama ga mau kamu sendirian lagi di rumah, Mama ga mau kamu lakuin hal kaya dulu, jadi mama mau kamu nginep di rumah Chanyeol sampai mama pulang!"

Gw yang denger itu langsung natap mama gw dengan tatapan kaget

Masa gw bakal di suruh nginep di rumah Chanyeol? Nanti kalau dia macem macem gimana? Nanti tiba tiba dia terkam gw gimana? Lagian gw takut kalau Chanyeol ganjen mah gw.

"Tenang aja, Chanyeol ga bakal macam macam kok lla, kan ada orang tua nya. Lagian kamu mah Chanyeol udah pacaran jadi ga apa apa kali"

"Enggak mau ma! Zilla ga pacaran ama Chanyeol, lagian mama tau kan kalau Chanyeol guru Zilla?!"nyokap gw ga peduli, dia jalan ke arah pintu.

"Besok lusa mama udah pergi, mama juga udah bilang ke orang tua Chanyeol" lalu nyokap gw keluar.

"Ma, pokoknya Zilla ga mau! Zilla janji ga bakal lakuin hal kaya dulu lagi, asal Zilla ga tinggal di rumah Chanyeol"

Ya mungkin nyokap gw ga mau tinggalin gw sendiri lagi di rumah karena takut gw ngulangin hal kaya tahun lalu.

Tahun lalu gw bawa temen temen gw ke rumah buat party 2 hari 2 malam, Pas party hari kedua nyokap bokap gw udah pulang ternyata dan mereka kaget bukan main, rumah gw jadi hancur berantakan. Apalagi waktu itu mbak inem lagi pulang kampung jadi ga ada yang bersihin. Dan mulai saat itu gw ga boleh bawa temen temen gw kerumah.

Apes gw (":

• • • • • •

Besok nya saat gw mau berangkat sekolah, pas gw mau jalan ke gerbang pintu rumah gw, tiba tiba ada mobil sport lamborghini merah berhenti di depan rumah gw, lalu keluar lah si pak Chanyeol.

Ganteng banget gila!! Bikin mau gw ajak kawin.

"Zilla!!" teriak dia di depan rumah gw, gw cuma jalan ke arah dia lalu buka gerbang rumah gw.

"Ayo, nanti telat!" Chanyeol bukain pintu buat gw.

"Ga usah pak, saya jalan kaki aja," dia diem.

"Kenapa? Kan enakan pake mobil kalau jalan kaki capek. Lagian inget kita di luar rumah, manggil nya kamu aku aja"

Gimana nih, masih agak risih gw :(

"Iya, maaf ya, udah kamu berangkat aja sendiri aku jalan kaki aja" gw mulai jalan, tapi Pak Chanyeol narik tangan gw lagi.

"Ga, kamu bareng sama saya" dia suruh gw masuk dan dia nutup pintu.


Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang