[9] Kamu

32.1K 3.1K 83
                                    

Dan sekarang gw lagi berdiri di depan gedung apartement, gw lihat sampe menjulang ke atas.

Gede banget.

Ya, gw baru pertama kali ke daerah apartement mewah gini. Biasanya sih ke apartement yang kecil kecil.

"Ayo? Kamu mau bengong sampe kapan di sini lla?" gw yang sadar  Chanyeol daritadi nungguin gw langsung buntutin dia di belakang.

Sekarang, gw dah di depan apartement Chanyeol yang bernomor 121. Lalu gw masuk ke dalamnya.

Gw suka nih gaya apartement nya, classy. Sederhana, tapi kelihatan WAH.

Ga lama, gw lihat Chanyeol yang keluar dari kamarnya. Dia keluar sambil garuk garuk kepala nya. Lihat kanan kiri.

"Duh, Lla. Kamarnya cuma satu. Terus kasur lipet nya ga ada lagi, Duh di taruh mana sih sama mama" terus dia pergi ninggalin gw dan nyari kasur nya.

Lah, terus gw harus gimana? Satu kamar mah Chanyeol? Satu kasur? Ah ga boleh ini mah!

Gw hampiri Chanyeol yang dari tadi nyari kasur lipet, Terus gw manggil dia.

"Eeh, Yeol. Ga apa apa kok kalau aku tidur di bawah sambil pake alas"

"Hah?! Ga bisa! Ga boleh! Nanti kalau kamu sakit gimana? Ga ga, kamu tidur aja di kasur. Aku tidur di bawah"

"Ga apa apa kali Yeol, tenang aja"

Chanyeol diem lihatin gw, terus dia ngeluarin smirk andalan nya, lalu narik gw ke kamar.

"Nga-ngapain yeol?!" tapi dia ga dengerin gw dan sekarang dia malah dorong gw jatuh di kasur. Ga lama dia udah di atas gw.

"Ya udah kita tidur bareng aja di sini, ga dosa kok" lalu dia mendekati wajahnya ke gw.

"Y--y-yeol" tapi dia ga dengerin gw. Muka nya terus maju sampe sampe gw bisa rasain hembusan nafasnya. Mungkin pipi gw dah merah sekarang.

Dia cuma ketawa, ga lama dia cium bibir gw sekilas.

"Aku ga ngapa - ngapain kamu kok, tenang aja. Toh cuma nginep 1 bulan Jadi tidur bareng aja satu kasur. Ga apa apa" terus dia berdiri dan pergi.

Cuma 1 bulan katanya (': ,tapi ga apa apa kalau mah cogan :)

• • • • • •

Sekarang dah sore, gw dah mandi. Dah wangi, dan sekarang gw lagi bingung, mau ngapain? Biasa nya kalau sore gw ngerjain pr kalau ga ngepoin bias. Tapi sekarang gw lagi ga ada pr dan males stalking bias.

Ya daripada ga ngapa ngapain, gw ke arah ruangan kerja Chanyeol aja.

Tok.. Tok.. Tok..

"Chanyeol, boleh masuk ga" tanya gw.

"Boleh dong yang"

Anjer,di panggil sayang.Terbang gw

Gw masuk, dan lihat Chanyeol lagi meriksa sesuatu.

"Kenapa yang?" tanya dia. Gw cuma geleng geleng dan hampiri dia.

"Ga apa apa kok, aku lagi ga ada kerjaan nih"

"Oh, ya udah kamu di sini aja. Tungguin aku bentar, habis gini kita pergi"

"Pergi? Kemana?"

"Ada deh. Hmm, di sini ga ada kursi ya" dia lalu narik gw duduk di pangkuan nya.

"Duduk di sini aja ya sayang ku"

Meleleh aku maz (':

"Ok" jawab gw sambil senyum. Lalu gw ngalungin kedua tangan gw ke lehernya, dia kaget. Dia ngadep ke gw dan senyum sekilas. Dan balik lagi ngoreksi tugas tugas.

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang