[20] Nikah Muda? Terima Ga?

28.4K 2.4K 22
                                    

Chanyeol POV

"Ka-kamu mau nikah muda?"

Anjer, gw barusan ngomong apa sih?! Gara gara tadi di kereta, omongan gw jd kek gini.

Zilla liatin gw sambil cengo, mungkin dia kaget tiba tiba di ajak nikah muda.

"Ka-kamu serius?!"

"Eh, i-iya. Ka-kalau kamu lulus langsung kita nikah. Gimana?"

Zilla diam dulu, terus dia kembali ngebongkar isi koper.

"Kasih aku waktu chan buat mikir" jawab nya.

Ini gw di tolak secara halus atau ga sih? ):

Chanyeol POV END

Setelah percakapan tadi, keheningan lah yang meliputi kami.

Kalau lo semua pada tanya apa jawaban gw, sebenernya gw sih yes yes aja. Cuma, gw masih mikir gimana nanti study gw.

Kalau nunda momongan sih bisa aja, tapi gw takut kehidupan pernikahan menganggu studi gw.

"Udah yang, ga usah di pikir. Aku tau kamu butuh waktu, habis gini kita jalan jalan yuk" ajak Chanyeol.

"Ya udah mandi dulu gih"

"Mandiin" kata nya sambil nyengir.

Dan baju dia berhasil gw lempar ke mukanya.

"Ih, canda elah. Ya udah aku mandi dulu"

Waktu dia mandi, gw udah selesai menata baju baju kita.

Eh? Bukan baju kita sih, tapi baju Chanyeol, dia nge-pack nya asal asalan, cuma di masuk masukin doang,jm jadi nya baju nya kusut semua. Pada akhirnya gw lah yang melipat baju nya Chanyeol.

Setelah dia selesai, gantian gw.

Sekarang gw dan Chanyeol udah siap, gw ga di kasih tau sih mau ke mana. Gw cuma ngikut aja.

Setelah pamitan, gw dan Chanyeol pergi dengan mobil keponakan nya.

"Mau ke mana?"

"Ada deh" 

Perjalanan nya ga cukup jauh, akhirnya kita sampe.

Oh, ke Trans Studio Bandung toh.

"First time ke sini?"

Gw cuma ngangguk, gw lihat sekeliling nya muter muter. Udah kaya orang desa gw.

Ada dua cewek pada lihatin Chanyeol sambil bisik bisik, gw pelototin mereka lalu gandeng Chanyeol.

"Kenapa yang?"

"Biar kamu ga di lirik sama cewek lain, biar mereka tau kalau kamu itu punya aku"

"Ih, bisa aja" kata Chanyeol lalu nyolek hidung gw.

Kita main wahana di sana, seru seruan. Beli ini lah itu lah.

Pas jalan, Chanyeol agak menjauh dari gw.

"Zilla, ngadep sini!"

Ckrek!!

"Ih kamu foto aku ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ih kamu foto aku ya?"

"Enggak kok"

"Ah bohong, itu tadi ada suara kamera"

Bukannya ngasih hp nya, dia malah lari. Alhasil gw jd ngejar dia. Hufft.

"Ha-hah, udah lah chan. Simpen aja kalau gitu, tapi jangan share di sosmed ya. Nanti siswa siswi yang lain masih yakin kalau aku pacaran sama kamu"

"Iya, yok makan"

Kita makan, ga lupa di abadikan dong. Biar ga lupa hehe.

Gw pulang dari sana sekitar jam 16.00, tapi bukan nya ajak ke rumah. Eh malah ke tempat lain.

"Ke mana lagi? Ga pulang?" tanya gw

"Enggak, nanti dulu ah.Masih jam segini juga. Toh, kita di sini niat nya jalan jalan"

Sekitar 30 menit perjalanan akhirnya kita sampe, dan Chanyeol ajak gw ke...

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang