Gw udah ketar ketir sekarang, karena sekarang gw dalam perjalanan ke sekolah.
Hari ini gw ujian gengs!!
Sampai di sekolah, gw turun dari mobil begitupun juga dengan Chanyeol. Gw mencoba mengatur nafas agar ga terlalu gugup.
"Udah, kamu ga usah sampe gemeter gitu. Toh selama ini kamu udah belajar mati matian, usaha ga mengkhianati hasil kok. Lagian kalau kamu ga dapet nilai tertinggi juga ga apa apa kok. Yang penting tetap percaya dan yakin bawah kamu bisa. Semangat!" Chanyeol lalu mengepalkan tangan nya ke atas.
"Hmm ok, semangat!" kata gw lalu Chanyeol tersenyum lebar ke gw.
• • • • • •
Gw sekarang lagi berkumpul bersama para temen temen gw. Kita udah selesai dan sekarang lagi di kantin. Padahal sekarang udah jam pulang.
Ga apa lah, nongkrong nongkrong cantik. Mumpung sepi, jadi wifi nya banter.Hehe
"Gimana gimana? Elo bisa ga? Haduhh, gw bingung nya bukan main sumpah gegara soal soal tadi. Kepala gw bisa bisa botak juga nih mikirnya"
"Biasa aja deh Lis, lagian ini baru ujian hari pertama" kata Jennie membalas.
"Iya tuh, ini baru hari pertama. Gimana nanti hari hari selanjutnya?" timpal Anna.
"Ya gw emang panik guys tadi, makanya gw tadi cerocos kek gitu. Lagian soalnya ngejebak banget tau ga? Belum lagi yang nanti itung itungan. Hufft"
"Elah, cerewet. Yang penting tuh fokus sama percaya diri kalau lo bisa jawab soal nya. Kalau pikiran lo ke mana mana ya lo bakalan panik dan bingung mau jawab yang mana"
"Hmm, iya iya. Percaya yang pacar nya guru mah beda ya. Omongan nya lebih tegas sekarang" Anna ketawa.
"Elah bego, situ kan juga pacar nya guru. Lupa emang?"
Fyi, teman teman gw juga akhirnya bernasib sama kek gw.
Anna sama pak Sehun, sedangkan pak Kai sama Jennie.
Lisa? Dia mah sekarang sama Baekhyun. Sungguh di luar dugaan emang, setau gw. Dia ga pernah deket mah baek. Boro boro deket, kenal aja ga deh rasanya. Tau tau udah ada berita dia pacaran aja.
"Iya, kalian mah enak pacar nya guru guru. Nah gw?" Lisa nunjuk diri nya sendiri lalu memutar bola matanya males.
"Ih ga boleh gitu dong. Aku kan juga ga kalah pinter sama guru guru"
"Eh, baek. Kok lo bisa di sini? Mau nemuin Lisa atau gimana?" tanya gw ke Baekhyun.
"Iya cari Lisa lah, kan dia sekarang pulang nya mah gw, Ya ga" Baekhyun yang di sebelah Lisa itu colek dagu nya Lisa.
"Iya dah iya. Btw sekarang Baekhyun udah ga mendok lagi ya. Udah berhenti pake bahasa sunda sundaan lagi?"
Lisa tiba tiba nginjek kaki gw.
"Akh!, ngapain sih elo nginjek kaki gw bego!"
Lisa lalu mendekatkan bibirnya ke arah telinga gw.
"Jangan bilang gitu, nanti dia kumat!" bisik Lisa.
Gw cuma nyengir."Oh maaf. Gw kan gatau, hehe"
"Bego emang apa sih lo tuh Lis? Lo bisik bisik aja gw bisa denger. Lo juga dengerkan Na?" Jennie nyenggol Anna yang di bales anggukan.
"Wkwk, tenang lah. Gw sekarang ga bakal mendok mendok lagi kok. Kecuali kalau gw khilaf ya, haha" jawab Baekhyun enteng.
"Tuh tuh, woles aja. Pacar lo tuh yang ngomong sendiri"
"Iya iya" Lisa cuma cemberut aja.
"Haii"
Iya itu mereka.
Siapa lagi kalau bukan bapak bapak muda pacar kami itu, hehe.
Rupanya, mereka udah selesai jaga.
"Udah selesai? Gimana? Bisa ga?" tanya Chanyeol ke gw. Lalu mencium pipi kanan kiri gw.
"Kamu bisa kan? Kemarin udah belajar kan?" gantian pak Sehun yang tanya ke Anna.
"Soal nya emang susah kok, tapi kalau kamu usaha ya kamu pasti bisa. Jangan fangirl-an mulu" kata pak Kai ke Jennie. Nohok banget (':
"Duh, ini para guru ganteng udah ngumpul. Kalau gitu saya sama Lisa mau pulang dulu deh, hehe" Baekhyun lalu gandeng tangan Lisa untuk berdiri.
"Eh jangan, kita di sini dulu. Makan bareng dulu, pasti kalian belum pada makan kan?"
"Hehe, pak Chanyeol mah tau aja. Iya kita mah belum pada makan, ngemil doang" kata Jennie nunjuk sisa sisa bungkus snack bekas kita.
"Ckckck, ya udah makan dulu pesen yang kalian mau, saya yang bayar. Baek sama Lisa duduk aja" kata Chanyeol lalu dia berdiri.
"Beneran lo yang bayar makanan kita nanti Yeol? Bayarin pacar sendiri sendiri ajalah. Ga enak gw kalau lo yang bayarin kita" kata pak Sehun.
"Halah, ga apa lah. Lagian kita rame rame. Udah ah pesen"
Dan akhirnya kami makan rame rame dan ga lupa gelak tawa yang selalu ikut serta kalau kita udah ngumpul.
• • • • • •
Gw dan Chanyeol lagi di dalem mobil, perjalanan pulang.
"Sayang, kemarin kan kita udah ke rumah orang tua masing masing buat minta restu, mereka juga udah ijinin kan?"
"Iya, terus kenapa?" tanya gw balik.
"Udah dapet ijin kan? Kalau gitu kan udah pasti. Gimana kalau sekarang kita pesen baju nya dulu"
"Ih, kamu kok ngebet banget sih. Ya kali aku baru lulus udah main nikah aja, sabar dong"
"Iya abisnya aku udah ga mau nunggu lama lama. Takut nya nanti kamu pindah hati lagi"
Heleh, bilang aja ga sabar nunggu naena., Kaya gw gatau lo aja-,-
"Sabar ya sayang, kita tunggu kalau aku udah lulus dulu ya. Baru kita urus semuanya"
Masih ada yang ngesave cerita ini di library?
Kalau iya,selamat kalian bisa membaca cerita ini👻
Fyi guys,di part part sebelum nya.gw kan udah bilang bahwa story ini berakhir di chapt 45
Jadi ya jangan di hapus dulu,jangan baca nya lompat lompat.Nanti di pikir chapter nya dah 40 terus end.
Padahal kan ga😧
Ok sekian dulu dari gw🙌
Ps : ada bonus chap😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Chanyeol [END]
Fanfiction[17+] [Sequel sudah tersedia, check work author] Apa yang bakal lo lakuin ketika tiba tiba salah satu guru ter-famous seantara sekolah nyatain perasaan ke lo? 🚫WARN: 🐶 Receh + typo everywhere 🐶 Non baku (Harsh Words) 🐶 Tidak berfaedah 🐶 Ena di...