[7] Bullshit

34.2K 3.3K 145
                                    

"O--oh,Emang kk-enapa?" gw ngomong nya mulai tergagap gagap karena kaget.

"Saya pikir kamu masih belum cukup umur untuk memulai suatu hubungan" jawab pak Chanyeol yang menurut gw Singkat, padat, dan Jelas banget.

"Lagian kamu gak suka sama saya kan? Jadi kamu lebih baik fokus ke sekolah dulu"

Gw yang denger pak Chanyeol jelasin tadi cuma diem membeku. Mungkin gw ga kedip sekarang lihatin pak Chanyeol.

"Oh ok pak, saya ngerti kok. Makasih!" teriak gw di akhir kata. Pak Chanyeol langsung megang tangan gw dan narik gw.

"Kamu marah? Sa--"

"LOE ITU GA MIKIR YA YEOL! DI SAAT LO DEKETIN GW BERHARI HARI, GW TUH DAH ADA PERASAAN KE LO! DI SAAT TADI LO BANTUIN GW DI KELAS, GW UDAH SENENG BANGET! DI SAAT GW DAH BAPER MAH LO, DENGAN GAMPANG NYA LO SEKARANG BILANG MAU UDAHAN. GW TAU, GW BELUM RESMI JADI PACAR LO! TAPI SETIDAK NYA SEBELUM LO DEKETIN GW, LO TUH PIKIR DULU MATENG MATENG! JANGAN PAS GW BAPER LO MALAH PERGI!!"

Gw ngomong sepanjang itu sambil teriak teriak dan nahan tangis.

Chanyeol mandangin gw dengan mulut terbuka, kaya kaget gitu. Sampe sampe mungkin sekarang dia lupa kedip.

"Maafin aku lla, aa--kku pikir kamu belum siap. Kk-arena kamu juga kurang bisa di pelajaran jadi aku pikir kamu belum bisa buat pacaran dulu, takut nya kamu tambah ga fokus"

Tai ayamlah! Gw dah ga peduli mah dia!

Gw lepasin pegangan nya dan langsung pergi ninggalin dia, dari tadi dia neriakin gw tapi ga gw anggep. Gw langsung ke kamar mandi dan nangis sampe gw puas di sana. Setelah gw tenang, gw keluar dari kamar mandi dan kembali lanjut ke kelas. Untung gw ga telat masuk.

"Mata lo kok bengkak?!"

"Lo habis nangis?"

"Lo di tonjok mah siapa?"

Ya, itu adalah lisa dan jennie. Mereka mah rempong jadi gw dah biasa anggepin nya.

"Ga, tadi gw kelilipan" jawab gw singkat. Tapi mereka malah lihatin gw dengan penuh tanda tanya.

"Kalau kelilipan mah ga mungkin sampe gitu kali lla".

"Udah lah cerita aja"

Tring..tring..tring..(anggap suara bel sekolah :v)

"Dah bel tuh, diem lu pada.Jen, lo balik sono ke tempat lo" dan akhir nya Jennie balik.

"Pagi Semua.."

"Pagi bu!!!" jawab kita serempak, sekarang jam nya bu Taeyeon, Orang satu nih pernah deket banget mah Baekhyun. Tapi sekarang mereka malah cuek cuekan.

"Ok,kali ini ibu akan bahas ten--"

Tok..tok..tok..

"Permisi bu" ucap seorang di pinggir pintu kelas.

Anjir lah, nih orang ga bosen apa ganggu gw. Kata nya udah ga suka tapi nyari gw terus.

"ya pak?" tanya bu Taeyeon dengan senyum.

"Saya mau minjam Zilla sebentar boleh bu?"

Lo pikir gw barang? Pake pinjem pinjem segala!

"Oh,si--"

"Maaf pak! Ini lagi pelajaran. Lebih baik setelah pulang sekolah!" gw motong perkataan bu Taeyeon.

"Saya butuh nya sekarang"

"Ga apa apa kok, Zilla"
Lah bu Taeyeon kok malah bela pak Chanyeol sih.

"Nanti ya pak, saya sibuk!" lalu gw pura pura nulis. Dan ga merhatiin Chanyeol lagi. Gw udah ga denger sih suara Chanyeol.

"Bentar aja!" tiba tiba Chanyeol dateng sambil narik tangan gw, dan otomatis banyak yang liat ke arah gw.

"Apaan sih?! Saya bilang nanti ya nanti! Kok maksa banget sih?!" lalu gw ngelepasin tangan Chanyeol dengan keras.

"Zilla nya ga mau pak, Sama saya aja yuk?"

"Emang ada perlu apa pak? Sama saya aja! Saya lebih pinter daripada Zilla"

Ya, sekarang mereka pada tanya tanya mah Chanyeol, Tapi Chanyeol nya malah fokus ngeliatin gw.

"Bu? Boleh ya?" tanya pak Chanyeol yang di anggukin mah bu Taeyeon.

Boleh apa nih? Perasaan gw kok ga enak?

Tiba tiba pak Chanyeol narik gw berdiri dan meluk gw dari belakang. Sontak gw kaget dan anak anak di sana pada teriak teriak gaje.

"PAK, LEPASIN! MANA ADA MURID MAH GURU KAYA GINI!!" Tapi dia malah diemin gw dan jalan keluar kelas sambil meluk gw dari belakang. Sedang kan gw masih nolak dengan berbagai cara.

Akhir nya dia ngelepasin gw, tapi sekarang kita lagi di toilet berdua.

Ya bukan di dalam nya lah, tapi di daerah toilet.

Nanti kalau di dalam nya dia khilaf, gimana?

Auk ah! Balik ke topik.

"Apaan sih pak?! Ga cukup buat saya nangis dan kecewa tadi?" tapi dia ga dengerin gw dan masih ambil nafas dan noleh ke kanan kiri. Mastiin bawah kita cuma berdua di sini.

"Saya mau minta maaf Zilla. Tolong maafin saya! Saya gatau kalau kamu dengan cepatnya udah ada perasaan ke saya .Maafin saya Zilla!"

"Ya udah saya maafin bapak, Udah kan? Saya balik!" tapi pas gw mau jalan dia malah ngunci gw pake kedua tangan nya.

"Kenapa lagi pak?!!" tanya gw sambil agak marah. Tiba tiba dia narik nafas panjang dan cium kening gw lama.

Asdfghjkl

"Saya minta permintaan maaf yang tulus, bukan karena paksaan"

Gw masih diem membeku di tempat, tapi ga lama gw rasa tangan gw di pegang mah dia.

"Dan ini, baterai hp kamu. Maaf tadi saya balikin hp nya ke kamu tapi lupa sama baterai nya

Ya pantes aja hp gw enteng banget tdi, baterai nya ga ada :(

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang