[21] Ketemu Mantan?

25.6K 2.5K 26
                                    

Rumah sakit?

"Kita ngapain ke sini Yeol?"

"Tadi temen aku sms aku kalau dia melahirkan udah dari 4 hari yang lalu, jadi aku mau njenguk sekalian liat bayi nya. Ga apa kan?"

"Oh ga apa kok" jawab gw

Setelah kita masuk ke rumah sakit, kita ke kamar yang mau kita tuju.

"Tok..tok.."

Chanyeol buka pintu dan masuk perlahan

"Halo Stella!" sapa nya, lalu gw ikut masuk ke belakang nya.

"Halo Chanyeol! Wah lama ga ketemu ya?, kangen loh" kata nya, lalu dia melihat gw. "Oh,lo bawa istri ya?"

"Oh, ini pacar gw kok, haha. Btw maaf ya baru dateng" kata Chanyeol.

Ya ga apa lah. Ga di akuin jadi istri, emang kita masih pacaran.

"Oh, ga apa kok. Btw,Kenalin. Gw Stella, temen nya Chanyeol pas SMA" kata Stella lalu dia tersenyum manis ke gw.

"Oh, nama aku Zilla. Salam kenal mbak, eh kak? eh--" nah gw jadi bingung mau manggil apaan (':

"Kak aja, biar enak"

"Oh? Ok"

"Kamu tuh harus hati hati ama Chanyeol, dia itu manja nya bukan main loh. Dulu di sekolah dia juga suka kaya beri PHP ke temen temen nya. Kadang ya, temen temen cewek nya di ajak jalan bareng, di ajak makan bareng. Terus dia ngaku ngaku kalau cewek itu pacar nya, padahal bukan. Haha" kata Kak Stella panjang lebar.

"Iss, buka aib banget. Tapi gw kan dah berubah" singgah Chanyeol sambil cemberut, unyu juga (':

"Tapi Chanyeol kalau punya cewek tuh--"

"Kita datang ke sini buat njenguk lo dan bayi lo, bukan buka aib ya" kata Chanyeol agak kesel.

"Oh, iya. Wkwk keseruan sih. Kenalin nama nya Jason. Ganteng kan? Kek bapak nya, haha" kata Stella sambil nunjukin bayi yang di gendong nya.

"Oh, iya ya. Terus kenapa lo gendong? Bapak nya mana?" tanya Chanyeol.

"Tadi barusan selesai gw kasih ASI, Bapak nya ke rumah sebentar" kata nya.

Setelah itu gw mendekat ke bayi yang di gendong kak Stella.

"Gw di sini bakal sampe satu minggu loh yeol" kata kak Stella

"Loh, napa?" tanya nya sambil lihatin bayi nya.

"Gw belum bisa pulang,masih mau di control ini itu. Apalagi, pas pelahiran darah gw banyak yang keluar, jadi gw banyak kehabisan darah dan harus sering di transfuse" kata nya.

Di situ gw sempat mikir, ga gampang untuk melahirkan dan menjadi seorang ibu. Banyak banget perjuangan untuk itu. Gw jadi nyesel kadang suka bantah Mama gw (':

"Kamu mau gendong ga bayi nya?" kata Kak Stella memecah kan lamunan gw.

"Ah emang boleh?" tanya gw yang di angguki dia.

Gw gendong deh bayi nya, ucul banget. Kecil lagi, jadi pengen gw unyel unyel dah.

Gw senyum senyum sendiri dah, apalagi Chanyeol juga rangkul gw sambil ngelus ngelus kepala dedek bayi nya. Berasa kek keluarga baru yang bahagia dah.

"Kring..kring...kring.."

"Oh hp aku bunyi, aku angkat sebentar ya" kata Chanyeol lalu pergi menuju pintu keluar kamar.

"Kamu sekolah tingkat apa? Ada niat nikah muda ga ama Chanyeol?" kata kak Stella membuka percakapan.

Dan lagi lagi, gw harus denger kata 'Nikah Muda' lagi.

"SMA kak, soal nikah muda.."

Dia tersenyum ke arah gw.

"Kalau kamu ga mau jangan di paksa dulu. Jangan takut gara gara kamu nolak Chanyeol buat nikah muda terus Chanyeol ninggalin kamu, dia orang nya setia dan perhatian banget kalau ama pacar nya. Dia juga bakal ngelindungin dan buat pacar nya nyaman walaupun kadang manja nya kelewatan"

Kok dia bisa tau semua nya tentang Chanyeol?

"Eh, kakak m-mantan nya Chanyeol?" tanya gw grogi.

"Iya,udah 4 tahun sih semenjak SMA 1, terus pas mau kuliah kita sepakat buat putus karena kita udah merasa ga cocok dan mau ke jalan masing masing aja. Putus nya baik baik kok, maka nya kadang gw sering contact dia"

Dan faktanya Chanyeol sekarang lagi datang menjenguk mantan dan bayi mantan pacar nya, ntaps (':

"Percaya aja sama kakak, Chanyeol bakal jaga kamu sepenuh nya. Ga akan pernah ngerusak kamu, ga akan pernah buat kamu dalam bahaya. Dia boyfriend material banget, walaupun kadang dia ceroboh dan agak gesrek sih, tapi inti nya kamu bakal di buat nyaman sama dia. Kakak dah pernah rasain"

Setelah mendengar kata kak Stella, gw jadi memantap kan niat gw untuk tetap dan setia juga sama Chanyeol,dan mungkin..














































Menerima tawaran nya?

Mr. Chanyeol [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang